Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town 25 November 2018
Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town 25 November 2018

DebatBola.com – Lanjutan pertandingan gameweek 13 Premier League akhir pekan ini, mengulas Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town 25 November 2018. Molineux Stadium menjadi laga lanjutan setelah jeda internasional, simak terus Prediksi Skor Wolverhampton vs Huddersfield Town berikut.

Setelah kehilangan satu dari delapan pertandingan pembuka mereka, The Wolves secara mengejutkan tampil buruk di keempat laga terakhirnya. Mereka harus menelan tiga kekalahan beruntun tanpa kemenangan satupun. Hasil tersebut membuat tim bersutan Nuno Espritio Santo, dituntun merebut kemenangan ketika menjamu Huddersfield di Molineux Stadium.

BERITA TIM WOLVERHAMPTON

Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town 25 November 2018

Wolverhampton kembali di laga domestik setelah hasil buruk penampilannya. Mereka diwajibkan mengambil tiga poin dikandang saat menyambut huddersfield. Dalam pertandingan terakhirnya, Wolverhampton tampil mengejutkan setelah tiga kegagalan sebelumnya dengan hasil imbang 1-1 melawan Arsenal sebelum jeda internasional.

Tiga Kegagalan atas Watford dan Tottenham Hotspur di laga kandang, serta satu laga tandang melawan Brighton. Membuat anak asuh Nuno Espritio Santo turun menjadi penghuni papan tengah ke-11 klasemen dengan 16 poin. Pukulan buruk mereka sebelum jeda internasional menjadi momentum pahit untuk The Wolves.

Namun, sebelum menemukan kegagalan buruk terakhir di Premier League. Wolves tampil cukup kuat dan mengesankan di kandang dengan mengakhiri hasil imbang kontra juara bertahan Manchester City. Serta ditindaklanjuti kemenangan tandang atas West Ham United dan Crystal Palace.

Meskipun hasil buruk baru-baru ini di belakang, Wolverhampton masih memiliki sisi kemenangan kandang disini. Nuno Espritio Santo akan kembali menurunkan para pemain bintangnya seperti, Raul Jimenez, Ruben Neves, Jao Moutinho, Adama Traore dan Diego Jota, Santos telah mengukir sisi yang mampu memadukan pertahanan ke dalam serangan dengan mulus.

BERITA TIM HUDDERSFIELD TOWN

Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town 25 November 2018

Huddersfield Town berhasil memenangkan promosi ke Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dua tahun lalu. Namun sekarang dengan hasil yang kurang baik mereka harus berupaya besar untuk kembali bangkit musim ini di Premier League. Huddersfield relatif memiliki kulitas penampilan yang buruk sehingga mereka menempati posisi terbawah kedua di zona degradasi.

Sedikit gerakan yang dilakukan di jendela transfer musim panas ini, tidak mengherankan jika tim West Yorkshire menemukan diri mereka menjadi tim tim kunci. The Terriers akan memiliki tugas yang sulit dalam menjaga serangan Wolves Minggu malam. Dari 12 laga pertandingan terakhir di liga domestik, mereka hanya membukukan 8 poin saja musim ini.

Tim David Wagner belum pernah menang dalam 10 pertandingan liga di jalan, dan hanya mencetak 16 kali dalam 24 pertandingan tandang sejak kembali ke papan atas. Untuk itu, pelatih asal Amerika tersebut akan kembali mempercayakan Steve Mounie dan Laurent Depoitre sebagai pemimpin garis depan.

Meskipun kekeringan mencetak gol untuk Mounie, orang-orang seperti Lauren Depoitre dan Alex Pritchard juga menampilkan diri sebagai ancaman serangan yang mengejutkan sebagai dorongan di lini depan. Sehingga mereka akan bekerja keras di Molineux merebut poin kemenangan di zona merah pekan ini.

STATISTIK PERTANDINGAN WOLVERHAMPTON VS HUDDERSFIELD:

HEAD TO HEAD TERAKHIR WOLVERHAMPTON VS HUDDERSFIELD TOWN

26/04/17 CHA Wolverhampton 0-1 Huddersfield
27/08/16 CHA Huddersfield 1-0 Wolverhampton
20/02/16 CHA Huddersfield 1-0 Wolverhampton
03/10/15 CHA Wolverhampton 3-0 Huddersfield
11/02/15 CHA Huddersfield 1-4 Wolverhampton

LIMA LAGA TERAKHIR WOLVERHAMPTON

11/11/18 PRL Arsenal 1-1 Wolverhampton
04/11/18 PRL Wolverhampton 2-3 Tottenham
27/10/18 PRL Brighton 1-0 Wolverhampton
20/10/18 PRL Wolverhampton 0-2 Watford
06/10/18 PRL Crystal Palace 0-1 Wolverhampton

LIMA LAGA TERAKHIR HUDDERSFIELD TOWN

10/11/18 PRL Huddersfield 1-1 West Ham
06/11/18 PRL Huddersfield 1-0 Fulham
27/10/18 PRL Watford 3-0 Huddersfield
20/10/18 PRL Huddersfield 0-1 Liverpool
06/10/18 PRL Burnley 1-1 Huddersfield
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WOLVERHAMPTON VS HUDDERSFIELD:

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Willy Boly, Conor Coady, Ryan Bennett; Ruben Vinagre, Ruben Neves, Joao Moutinho, Matt Doherty; Raul Jimenez, Helder Costa, Ivan Cavaleiro. Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Huddersfield Town (3-5-1-1): Jonas Loessl; Jon Gorenc-Stankovic, Terence Kongolo, Christopher Schindler; Philip Billing, Alex Pritchard, Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Florent Hadergjonaj; Erik Durm; Steve Mounie. Pelatih: David Wagner.

PREDIKSI SKOR

Kedua tim telah membukukan 56 kali pertemuan sebelumnya dengan 24 kemenangan untuk Wolves, dan 25 kemenangan untuk Huddesfield serta 5 hasil imbang.

Terlepas dari catatan pertemuan antara kedua tim yang buruk, sisi Wolverhampton akan melihat tim kunjungan sebagai lawan yang ideal untuk mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka. Huddersfield mencatatkan belum pernah menang dalam 10 pertandingan liga domestik, dan hanya mencetak 16 kali dalam 24 pertandingan tandang sejak kembali ke papan atas.

Huddersfield tanpa kemenangan dalam 10 laga tandang Premier League terakhir mereka, lima kali imbang dan kalah lima kali. Sehingga kami mendukung pertahanan Wolves untuk menjaga clean sheet melawan serangan Huddersfield tidak tajam dalam Prediksi Wolverhampton vs Huddersfield Town malam ini.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Huddersfield Town: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here