Situs Terpercaya Prediksi Skor Bola Wolverhampton vs Everton, Pekan ke 1 Liga Inggris yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu 11 Agustus 2018 pukul 23:30 WIB. Kembalinya tim berjuluk Wolves ini ke kancah tertinggi sepakbola Inggris, Premier League sejak enam tahun lalu harus turun kasta divisi Championship. Simak fakta menarik lainnya.

Pembelian Joao Moutinho dinilai mampu meningkatkan kualitas Wolverhampton.

Tim berjuluk Wolves ini baru saja melalui pertandingan ajang Persahabatan dengan lumayan baik. Wolvesrhampton mengalahkan Villarreal 2-1 di ajang terakhir mereka, dan mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan. Nuno Espirito Santo, sebagai pelatih berharap anak asuhnya dapat beradaptasi sebaik mungkin di liga utama Inggris.

Bermain sebagai tuan rumah tentunya mendapat dukungan penuh dari fans fanatiknya, hal tersebut menjadi modal utama Wolverhampton untuk mencuri poin penuh dari tim tamu, mengingat Everton sedang dalam performa buruk di pertandingan pra-musim kemarin membuat kesempatan Wolves membawa pulang tiga angka semakin besar.

Menghadapi periode baru Premier League, Nuno Espirito Santo lebih aktif mendatangkan beberapa pemain berkualitas ke skuat seperti Willy Boly, Raul Jimenez, Joao Moutinho, serta kiper andalan timnas Portugal, Rui Patricio. Hal tersebut dilakukan sang pelatih untuk membuktikan bahwa The Wanderers siap kembali bersaing di ajang bergengsi liga utama Inggris sejak 2012 lalu.

Lucas Digne resmi berseragam Everton.

Everton harus puas pada hasil musim lalu di peringkat ke-8 dan meraih 13 kemenangan dari 38 laga yang sudah dilakoni. Di bawah naungan Big Sam selama tujuh bulan Everton sudah menjalani 26 laga, memenangi 10 di antaranya, dan menghabiskan sisanya dengan 7 hasil imbang dan 9 kekalahan. Namun prestasi tersebut tidak mampu membawa Sam kembali dipercaya manajemen pada periode baru ini dan menggantinya dengan Marco Silva sebagai pelatih utama.

The Toffees sudah berjuang di berbagai kompetisi, namun Everton masih belum membuat dampak positif dan lima laga terakhirnya harus menerima kekalahan beruntun. Marco Silva mulai melakukan pembelian pemain, ia mendatangkan Richarlison dengan nominal 40 juta euro untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang memilih hengkang ke DC United, kemudian Bek kiri Barcelona, Lucas Digne.

FAKTA MENARIK MENJELANG WOLVERHAMPTON VS EVERTON :

Nuno Espirito Santo meminjam seorang pemain dari Atletico Madrid. Jonathan Castro Otto rencananya akan langsung dimainkan di laga perdana tim di Liga Premier akhir pekan nanti melawan The Toffees.

– Kedua klub terakhir kali bertemu pada musim liga Premier Inggris musim 2011/2012 dengan skor akhir imbang 0-0.

– Everton pernah meraih lima trofi Piala FA juga dan harus dicatat bahwa kemenangan atas Manchester United di final Piala FA 1994/1995 membantu tim memenangkan gelar terakhir mereka di kompetisi bergengsi.

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

06/05/12 PRL Wolverhampton 0-0 Everton
19/11/11 PRL Everton 2-1 Wolverhampton
09/04/11 PRL Wolverhampton 0-3 Everton
21/08/10 Prl Everton 1-1 Wolverhampton
27/03/10 PRL Wolverhampton 0-0 Everton

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR WOLVERHAMPTON :

04/08/18 CLF Wolverhampton 2-1 Villarreal
28/07/18 CLF Derby C 2-1 Wolverhampton
26/07/18 CLF Stoke City 0-0 Wolverhampton
19/07/18 CLF Wolverhampton 1-1 Ajax
14/07/18 CLF Young Boys 0-4 Wolverhampton

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR EVERTON :

04/08/18 CLF Everton 2-3 Valencia
28/07/18 CLF Rennes 4-1 Everton
27/07/18 CLF Blackburn 3-0 Everton
23/07/18 AFC Porto 1-0 Everton
22/07/18 AFC Everton 0-0 Lille
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WOLVERHAMPTON VS EVERTON :

(Wolverhampton) : J. Ruddy – Jonny Castro – M. Doherty – C. Coady – W. Boly – João Moutinho – R. Saïss – Rúben Neves – Hélder Costa – Ivan Cavaleiro – R. Jiménez
Pelatih : Nuno Espirito Santo

(Everton) : J. Pickford – M. Keane – L. Digne – L. Baines – P. Jagielka – M. Schneiderlin – T. Davies – J. McCarthy – G. Sigurðsson – Richarlison – D. Calvert-Lewin
Pelatih : Marco Silva

Sebagai juara Divisi Championship, permainan Wolverhampton patut diperhitungkan oleh kubu Everton. Pasalnya, The Wolves mampu meraih poin penuh hampi separuh pertandingan musim lalu dengan torehan 16 kemenangan dan menelan 2 kekalahan di Molineux Stadium. Skor 2 – 1, sepertinya akan menjadi hasil terbaik dan pantas diraih oleh Wolverhampton.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here