Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen : Saling Berjibaku Lanjutkan Tren Positif

0
237
Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen 28 November 2020

Debatbola.comWolfsburg akan menjamu Werder Bremen pada pekan kesembilan Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (28/11/20), di Volkswagen Arena. Laga ini bakal berjalan cukup menarik; terutama jika menilik kedua tim ini yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

  • Dua Hasil Imbang Beruntun

Wolfsburg masih menjadi salah satu tim di Bundesliga yang belum menelan kekalahan. Meski lebih banyak meraih hasil imbang, tim asuhan Oliver Glasner kini meraih 14 poin; dimana mereka bertengger di posisi keenam klasemen sementara (W3, D5).

Tiga kemenangan Wolfsburg sendiri tercipta dalam empat pertandingan terakhir (vs Arminia Bielefeld, 2-1; vs Hoffenheim, 2-1; vs Schalke, 2-0). Uniknya, dalam tiga kemenangan itu, dua gol Wolfsburg selalu diciptakan sebelum menit ke-30. Wout Weghorst hadir sebagai striker tertajam, dimana ia selalu mencetak satu gol di tiga laga tersebut.

Dengan momentum positif di awal laga, mereka bisa meneruskan pertandingan dengan lebih nyaman. Jika kalah dominasi pun, The Wolves tak pernah mencatatkan kurang dari 45% ball possession. 

Statistik di atas menyiratkan bahwa Wolfsburg tak boleh tertinggal di 45 menit awal jika ingin menjaga peluang poin. Buktinya, tiga kekalahan terakhir mereka pada musim lalu terjadi setelah tertinggal sejak turun minum (vs Borussia Dortmund, 0-2; vs Eintracht Frankfurt, 1-2; vs Bayern Munchen, 0-4). 

  • Perlihatkan Peningkatan Performa

Perkembangan performa Werder Bremen tampak sangat signifikan. Mereka kini bertengger di posisi sembilan klasemen sementara dengan hanya sekali kalah di delapan laga awal (W2, D5, L1); usai musim lalu lebih banyak menghabiskan waktu di zona degradasi.

Usai kalah telak dari Hertha Berlin di laga pembuka (1-4), Werder Bremen belum kunjung terkalahkan di enam laga terakhirnya. Menariknya, lima laga terakhir tim asuhan Florian Kohfeldt selalu berakhir dengan skor yang sama (vs Freiburg, 1-1; vs Hoffenheim, 1-1; vs Eintracht Frankfurt, 1-1; vs Koln, 1-1; vs Bayern Munchen, 1-1).

Seluruh kemenangan Bremen musim ini diperoleh usai sanggup menciptakan gol pembuka. Sedangkan, jika tertinggal duluan, Bremen paling bagus hanya mendapatkan hasil imbang. Menilik hal tersebut, mencetak gol pembuka seperti saat melawan Bayern pekan lalu tentu bakal sangat krusial demi menyulitkan Wolfsburg.

Untuk bisa mencetak gol, Bremen sendiri tak hanya berpaku kepada satu strikernya. Dalam beberapa laga awal, gol mereka banyak diborong oleh Niclas Fullkrug. Tetapi, setelah striker asal Jerman itu absen, Bremen unjuk kebolehan lewat Josh Sargent, Maxi Eggestein, dan Leonardo Bittencourt; yang bergantian menentukan hasil imbang di lima laga terakhir.

  • Keberhasilan Peremajaan Skuat

Bremen benar-benar berkembang pesat berkat peremajaan skuat di bursa transfer. Pada awal musim, mereka melepas sebagian besar pemain yang sudah berusia 31 tahun ke atas seperti Sebastian Langkamp (bek), Nuri Sahin, Philipp Bargfrede (gelandang), Fin Bartels, dan Claudio Pizarro (striker).

Sebagai penggantinya, Bremen merekrut dua pemain yang berusia lebih muda, yakni Omer Toprak (bek; dari Dortmund) dan Leonardo Bittencourt (gelandang; dari Hoffenheim). Nama terakhir langsung menjadi salah satu penampil terbaik Bremen, salah satunya dengan menentukan kemenangan saat melawan Arminia Bielefeld.

Dengan dana transfer yang hanya sedikit situs judi online melihat, Die Grun-Weissen cukup cerdik dengan merekrut empat pemain secara gratis dan satu dengan status pinjaman. Pemain yang masuk dengan status pinjaman ialah Tahith Chong, winger belia dari Manchester United, yang sejauh ini masih lebih sering tampil sebagai pengganti.

Banyaknya pemain muda yang masuk tentu membuat permainan Bremen bisa menjadi lebih kencang dan sanggup melancarkan intensitas tinggi. Hal ini bakal menjadi kekuatan utama mereka untuk bertahan di papan tengah klasemen sementara. 

  • Berpotensi Sangat Menarik

Dengan sama-sama memegang momentum positif, Wolfsburg dan Werder Bremen bakal menyajikan laga yang sangat menarik. Sesuai yang sudah terjadi, Wolfsburg diprediksi menang jika bisa membuka dua gol keunggulan di babak pertama. Namun, jika kurang efektif, Werder Bremen kemungkinan bisa memaksakan hasil imbang.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United 28 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Werder Bremen :

(Wolfsburg) : K. Casteels; J. Roussillon, J. Brooks, M. Lacroix, A. Mehmedi, M. Arnold, R. Steffen, X. Schlager, J. Brekalo, R. Baku, W. Weghorst.

Manager : O. Glasner.

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; C. Groß, Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Friedl, L. Bittencourt, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Werder Bremen
07/06/20BUNWerder Bremen0-1Wolfsburg
02/12/19BUNWolfsburg2-3Werder Bremen
04/03/19BUNWolfsburg1-1Werder Bremen
06/10/18BUNWerder Bremen2-0Wolfsburg
12/02/18BUNWerder Bremen3-1Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
21/11/20BUNSchalke 040-2Wolfsburg
14/11/20CLFHannover 960-0Wolfsburg
08/11/20BUNWolfsburg2-1Hoffenheim
02/11/20BUNHertha BSC1-1Wolfsburg
25/10/20BUNWolfsburg2-1Arminia Bielefeld
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
21/11/20BUNBayern Munich1-1Werder Bremen
13/11/20CLFWerder Bremen2-4St. Pauli
07/11/20BUNWerder Bremen1-1Köln
31/10/20BUNEintracht Frankfurt1-1Werder Bremen
26/10/20BUNWerder Bremen1-1Hoffenheim

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here