Prediksi Wolfsburg Vs Stuttgart, Die Wolfe Wajib Perbaiki Catatan Trend Minor

0
172

Debatbola.com – Pertandingan antara Wolfsburg menghadapi Stuttgart yang akan bertemu di laga pekan ke-15 Liga Jerman, akan dihelat di Stadion Volkswagen Arena. Dimana pertandingan kedua tim yang bersaing dalam merealisasikan angka penuh ini, akan tersaji pada hari Minggu 12 Desember 2021 tengah malam hari pukul 00:30 WIB.

Statistik Pertandingan Wolfsburg Vs Stuttgart

Dalam 5 laga pertemuan terakhir Liga Jerman, Wolfsburg telah meraih hasil 4 kemenangan dan 1 kali seri saat menghadapi Stuttgart. Pada saat menjalani laga kandang nanti, Wolfsburg akan memastikan menurunkan kesebelas pemain terbaik dengan membawa target utama amankan poin penuh.

Di 3 laga terakhir Liga Jerman yang telah dilakoni, Wolfsburg memperoleh hasil buruk dengan catatan 1 kali imbang dan 2 kekalahan. Statistik tersebut membuat Wolfsburg harus turun peringkat ke-8 dengan 20 poin. Pada laga ini mereka wajib bangkit saat menghadapi Stuttgart.

Sedangkan Stuttgart yang kalah telak secara head-to-head 5 pertemuan terakhirnya, di laga Minggu nanti mereka berambisi mencoba menghentikan laju Wolfsburg. Sebelum menghadapi laga tandang nanti, Stuttgart akan membawa para pemain yang siap bermain maksimal untuk mengatasi keangkeran Stadion milik Wolfsburg.

Dalam 5 pertandingan terakhir Liga Jerman, Stuttgart telah mengantongi 1 kali kemenangan, 1 kali bermain seri dan 3 kekalahan. Atas prestasi tersebut Stuttgart masih di peringkat ke-15 dengan 14 poin, mereka harus menang untuk menjauh dari zona merah.

Wolfsburg Wajib Perbaiki Catatan Minor

Pelatih Florian Kohfeldt sebagai juru taktik Hertha Berlin, akan merancang taktik serta strategi apik agar tim bisa perbaiki catatan minor. Pelatih Florian Kohfeldt tetap mempertahankan susunan pemain yang bermain di pertandingan sebelumnya, sebab Stuttgart merupakan lawan cukup sulit untuk dihadapi.

Sumber Foto: Sportskeeda

Coach Florian Kohfeldt akan menerapkan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti Koen Casteels akan ditunjuk sebagai Kapten. Florian Kohfeldt tetap menempatkan striker Weghorst di lini depan, sedangkan gelandang serang Gerhardt, Waldschmidt serta Vranckx akan menempati lini tengah.

Sebelum kesebelas pemain akan bertanding, Florian Kohfeldt memberikan instruksi kepada mereka untuk tampil menyerang dan menekan area lini pertahanan Stuttgart. Pelatih berkebangsaan Jerman ini, akan meminta tim bisa bangkit pasca trend minor dengan tampil impresif dan dapat amankan angka penuh.

Stuttgart Tampil Habis-Habisan Demi Menjauhi Zona Bawah

Pellegrino Matarazzo yang masih dipercaya sebagai pelatih Stuttgart, akan mengusung taktik serta strategi mujarab agar tim bisa meraup angka penuh. Pellegrino Matarazzo akan mempersiapkan susunan pemain terbaik untuk hadapi Wolfsburg, sebab dirinya harus bisa membawa tim beranjak dari zona bawah.

Pelatih Pellegrino Matarazzo menerapkan format 3 – 1 – 4 – 2, dan pada laga nanti gelandang jangkar Wataru Endo ditunjuk sebagai Kapten. Pellegrino Matarazzo akan menempatkan Tibidi serta Marmoush di lini depan, sedangkan Sosa, Mangala, Forster dan Massimo akan menempati lini tengah.

Sumber Foto: Stuttgarter Zeitung

Sebelum para pemain akan bertanding, juru taktik Pellegrino Matarazzo memberi instruksi keras kepada mereka untuk bermain impresif saat hadapi Wolfsburg. Pelatih berpaspor Amerika Serikat ini, juga meminta tim untuk bermain lebih berani keluar menyerang serta menekan area lini pertahanan Wolfsburg.

Prediksi Skor Wolfsburg Vs Stuttgart 12 Desember 2021

Dalam laga kali ini, kedua tim sepertinya akan menyajikan permainan tempo cepat dari paruh pertama hingga akhir pertandingan paruh kedua. Di sepanjang jalannya laga Wolfsburg nampaknya sedikit unggul dalam penguasaan bola. Sedangkan Stuttgart yang tak mau kalah akan memberikan perlawanan sengit.

Pertemuan Wolfsburg kontra Stuttgart di laga ke-15 Liga Jerman, bursa situs judi online menjagokan Wolfsburg yang bakal memenangkan laga dengan skor 2 – 1 atas Stuttgart. Pertemuan kedua tim beda kelas yang berseteru untuk amankan angka penuh ini, sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here