Prediksi Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020

Debatbola.comPermainan yang apik yang akan coba ditampilkan oleh tuan rumah Wolfsburg di dalam babak 16 besar Liga Europa yang akan menjamu Donetsk pada 13 maret  2020 pada pukul 03:00 Wib.

Dalam laga kali ini, Wolfsburg yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk mendapatkan hasil positif di markas mereka di Volkswagen Arena .

Di babak sebelumnya, Wolfsburg berhasil mengalahkan Malmo dalam 2 leg untuk dapat melaju ke laga 16 besar. Kali ini mereka langsung disuguhkan oleh pertempuran menarik lawan Donetsk yang juga bermain baik.

Dalam laga kali ini, tuan rumah harus berusaha untuk meraih kemenangan agar tak terlalu sulit nantiya di leg kedua kedua. Pasalnya dalam leg kedua, pertandingan akan dimainkan di kandang Shakhtar Donetsk.

Meskipun Wolfsburg belum pernah bertemu dengan Shaktar Donetsk, kedua tim akan mencoba untuk dapat tampil maksimal agar dapat lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Prediksi Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Wolfsburg, mereka berhasil meraih 3 kali hasil menang, 2 kali hasil imbang dan belum terkalahkan dari 5 pertandingan. Ini merupakan modal yang sangat bagus Bagi Wolfsburg untuk persiapan mereka menghadapi Donetsk dalam babak 16 besar Liga Europa.

Sedangkan di kubu tim tamu Donetsk, mereka berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim Wolfsburg dan Donetsk. Kedua tim masih buta dengan taktik permainan lawan masing-masing. Namun meski begitu, kedua pelatih telah mengklaim bahwa mereka telah mengantongi kelemahan lawan masing-masing.

Dalam laga kali ini, kedua tim diprediksi akan tampil secara hati-hati dan menunggu kesalahan-kesalahan kecil dari tim lawan untuk menciptakan peluang.

Prediksi Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk 13 Maret 2020

  • Tim Tamu Bertekad Mencuri 3 Poin

Donetsk berhasil melangkah dengan perlahan tapi pasti dalam kompetisi ini. Kini mereka semakin melangkah jauh dan sampai ke 16 besar di musim ini. Namun dalam laga kali ini, kemungkinan Donetsk akan mendapatkan laga sulit.

Pasalnya tuan rumah yang akan dihadapi kini sedang dalam performa terbaiknya. Wolfsburg masih belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Hal inilah yang membuat Donetsk harus waspada.

Apalagi dalam laga kali ini Donetsk akan bertindak sebagai tim tamu, mereka juga harus dapat meredam psywar dari pendukung tuan rumah agar dapat bermain lepas tanpa beban.

Jika Donetsk dalam laga kali ini dapat memenangkan pertandingan, mereka akan memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya leg kedua nanti akan dilaksanakan di kandang Shakhtar Donetsk.

Selain itu, meski kalah sekalipun Donetsk harus dapat mencetak gol ke gawang tim ruan rumah agar memiliki defisit gol tandang yang dapat menguntungkan merek di leg kedua nanti.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim akan bermain secara hati-hati dan berusaha memanfaatkan peluang sekecil apapun.  

Namun dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, selain itu dengan dukungan penuh dari para pendukungnya, berdasarkan data yang di peroleh situs judi slot terbaru Wolfsburg dalam laga kali ini memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini.

Wolfsburg diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan skor tipis 2-1 atau 3-2.

Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Getafe 13 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk :

(Wolfsburg) : Casteels; Knoche, Roussillon, Brooks, Mbabu, Gerhardt, Mehmedi, Arnold, Schlager, Brekalo, Weghorst.

Manager : Oliver Glasner.

(Shakhtar Donetsk) : Pyatov; Kryvtsov, Ismaily, Matvienko, Dodô, Marlos, Stepanenko, Taison, Patrick, Antonio, Moraes.

Manager : Luís Castro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk

– BELUM PERNAH BERTEMU SEBELUMNYA.

  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
07/03/20 BUN Wolfsburg 0-0 RB Leipzig
01/03/20 BUN Union Berlin 2-2 Wolfsburg
28/02/20 UEL Malmö FF 0-3 Wolfsburg
24/02/20 BUN Wolfsburg 4-0 Mainz 05
21/02/20 UEL Wolfsburg 2-1 Malmö FF
  • 5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk
08/03/20 PRL Kolos Kovalivka 3-4 Shakhtar Donetsk
05/03/20 PRL Shakhtar Donetsk 4-1 Dnipro-1
01/03/20 PRL Vorskla 1-0 Shakhtar Donetsk
28/02/20 UEL Benfica 3-3 Shakhtar Donetsk
23/02/20 PRL Shakhtar Donetsk 1-0 Desna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here