Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 31 Oktober 2019

0
554
Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 31 Oktober 2019

Debatbola.comWolfsburg harus menjalani laga berat di ajang DFB Pokal, karena harus langsung berhadapan dengan RB Leipzig. Namun di laga ini, Wolfsburg memiliki keuntungan besar karena bertindak sebagai tim kandang dan bermain di VOLKSWAGEN Arena.

Meskipun demikian, laga nanti diprediksi bakalan sangat sulit dilewati karena RB Leipzig merupakan salah satu tim kuat di daratan Jerman. Terlepas dari hal ini, kubu Wolfsburg juga memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memetik hasil positif di laga nanti.

Apalagi kedua kubu sendiri saat ini berada dalam pencapaian sama bila berkaca pada ajang Bundesliga, dimana kedua kubu berada di urutan 5 besar. berdasarkan hal inilah, laga nanti bakalan berjalan dengan tempo cepat dan terjadi jual beli serangan yang seimbang.

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 31 Oktober 2019 1

  • Kedua Kubu Alami Hasil Minus di Laga sebelumnya

Jelang pertemuan nanti di DFB Pokal, setidaknya kedua kubu sendiri telah mengalami hasil yang kurang memuaskan di laga sebelumnya pada ajang Bundesliga. Dimana kubu Wolfsburg tidak bisa memaksimalkan laga kandangnya saat menjamu Augsburg dengan hasil imbang.

Begitu juga dengan RB Leipzig yang dipaksa bertekuk lutut saat menyambangi markas dari Freiburg. Hal ini seakan menunjukkan jika kedua kubu masih dalam kondisi kebugaran yang terganggu, mengingat kubu Wolfsburg tela menjalani laga di Liga Europa, sementara RB Leipzig di Liga Champions.

Dengan sama – sama memiliki agenda pada, tentunya sisi kebugaran menjadi masalah yang cukup berpengaruh terhadap permainan. Dalam hal ini, bisa dipastikan faktor kandang bakalan sedikit membantu dan tentunya kubu Wolfsburg dalam momentum yang tepat untuk memanfaatkannya.

  • Werner Berada dalam Performa Menurun

Agenda padat juga berdampak pada performa pemain yang tampak menurun di laga sebelumnya. Hal ini sendiri terlihat di kubu RB Leipzig, dimana peran dari Timo Werner sebagai juru gedor tampak di bawah performa terbaiknya.

Pasalnya saat RB Leipzig menghadapi Freiburg, Werner tidak bermain secara maksimal, bahkan di laga tersebut Werner harus ditarik keluar dan digantikan Matheus Cunha. Tentu hal tersbut berdampak pula pada hasil akhir dimana RB Leipzig alami kekalahan.

Bahkan sala satu gol yang berhasil diciptakan oleh RB Leipzig di laga tersbut hanya berhasil diciptakan oleh Klostermann yang notabene merupakan pemain belakang. Situasi miris ini jelas bisa berpengaruh besar pada pertemuan nanti, apalagi menjalani laga tandang.

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig 31 Oktober 2019 2

  • Potensi Wolfsburg Untuk Menang Cukup Besar

Berdasarkan ada sisi peruntungan, tentunya kubu Wolfsburg bisa dikatakan pada data situs judi bola online berpotensi meriah kemenangan di laga ini. Apalagi jika berkaca pada rentetan laga sebelumnya, setidaknya dari 5 laga terakhir, kubu Wolfsburg sedikit lebih unggul karena belum alami kekalahan.

Mengingat laga nanti terbilang sangat krusial, karena merupakan leg kedua, besar kemungkinan laga akan berakhir dengan skor tipis 1-0 ataupun juga 2-1 di waktu normal. Dimana kubu Wolfsburg sangat layak meriah hasil tersebut karena ditunjang dengan performa stabilnya di berbagai ajang yang dijalani sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Atalanta 31 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs RB Leipzig :

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Gerhardt, William, Mehmedi, Arnold, Guilavogui, Brekalo, Weghorst.

Manager : Oliver Glasner.

(RB Leipzig) : Gulacsi; Halstenberg, Orban, Klostermann, Upamecano, Demme, Forsberg, Sabitzer, Laimer, Werner, Cunha.

Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs RB Leipzig
19/10/19BUNRB Leipzig1-1Wolfsburg
13/04/19BUNRB Leipzig2-0Wolfsburg
07/02/19BUNRB Leipzig1-0Wolfsburg
24/11/18BUNWolfsburg1-0RB Leipzig
05/05/18BUNRB Leipzig4-1Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
27/10/19BUNWolfsburg0-0Augsburg
24/10/19UELGent2-2Wolfsburg
19/10/19BUNRB Leipzig1-1Wolfsburg
10/10/19CLFWolfsburg1-1Holstein Kiel
06/10/19BUNWolfsburg1-0Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
26/10/19BUNFreiburg2-1RB Leipzig
23/10/19UCLRB Leipzig2-1Zenit
19/10/19BUNRB Leipzig1-1Wolfsburg
05/10/19BUNBayer Leverkusen1-1RB Leipzig
03/10/19UCLRB Leipzig0-2Lyons

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here