Prediksi Wolfsburg vs Padeborn : Tuan Rumah Incar Posisi Puncak Bundesliga

0
544
Prediksi Wolfsburg vs Padeborn

Debatbola.com – Wolfsburg berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen Liga Jerman di pekan ke 3, karena akan berhadapan dengan tim debutan Paderborn. Apalagi Wolfsburg di laga kali ini sangat diuntungkan karena bermain di kandangnya Volkwagen Arena.

Wolfsburg telah mengawali dua laga di awal musim dengan catatan mengesankan karena selalu meraih kemenangan. Berbanding terbalik dengan Paderborn, pasalnya tim yang baru promosi di musim ini, selalu alami kekalahan dan belum meraih poin sejauh ini.

  • Wolfsburg Perpanjang Rekor Kemenangan

Selain belum terkalahkan di awal musim ini dalam ajang Liga Jerman, namun ada yang lebih berkesan dari Wolfsburg, dimana saat ini Wolfsburg mampu memperpanjang rekor kemenangannya di berbagai ajang lain, seperti di DFB Pokal dan uji coba.

Prediksi Wolsfburg vs Padeborn 31 Agustus 2019

Total Wolfsburg saat ini telah mengemas 4 kemenangan beruntun, tentu yang paling berkesan adalah kemenangan yang terjadi di Bundesliga. Pasalnya dengan kemenangan yang terjadi di Liga memberikan kans bagi Wolfsburg untuk menjadi pemuncak sangat terbuka.

Hal yang paling utama versi situs judi slot terbaru adalah dengan suksesnya menjaga konsistensi dalam menjaga kemenangan, Wolfsburg berpeluang besar bisa melewati laga – laga selanjutnya dengan positif, seperti halnya di laga kali ini dengan menumbangkan Paderborn.

  • Pengaruh dari Adanya Pemain yang Absen

Kedua tim sendiri saat ini mengalami masalah yang sama yakni dengan adanya pemain yang dipastikan tidak bisa ikuti pertandingan. Di kubu Wolfsburg ada Paulo Otavio, Ignacio Camacho dan Ginczek yang masih alami cedera. Meskipun demikian Wolfsburg masih bisa atasi masalah tersebut dengan baik.

Prediksi Wolsfburg vs Padeborn 31 Agustus 2019

Di kubu Paderborn dua pemain seperti Schonlau dan Leopold Zingerle masih alami cedera dari awal musim. Bagi Paderborn jelas tidak adanya dua pemain tersbut sangat berpengaruh karena kedalaman pemain di musim ini terbilang sangat terbatas.

  • Adu Ketajaman di Lini Depan

Bila dilihat secara sepintas tentu hal ini tidak akan disorot, mengingat Paderborn selalu mengalami kekalahan dan Wolfsburg alami awal musim yang baik. Namun terlepas dari hal ini Paderborn juga harus diperhitungkan dari sisi ketajaman pemain depannya.

Hal tersebut dikarenakan sejauh ini Streli Mamba yang menjadi penyerang andalan dari Paderborn telah mencetak 2 gol. Pencapaian ini sendiri sama dengan torehan gol dari penyerang andalan Wolfsburg, Wout Weghorst.

Prediksi Wolsfburg vs Padeborn 31 Agustus 2019

Dari hal ini tentu saja Paderborn akan memberikan perlawanan, mengingat barisan pemain depannya cukup menjanjikan. Hal ini juga bisa memberikan pengaruh pada hasil laga di pekan ketiga saat ini.

  • Tim Tandang Ada Harapan Untuk Menang

Dari catatan pertemuan terakhir sendiri, Wolfsburg dan Paderborn tampaknya telah pernah bertemu pada saat uji coba. Bahkan hasilnya cukup mengesankan karena Paderborn mampu meraih kemenangan, dari pengalaman ini tentu saja Paderborn ada sedikit harapan untuk menang.

Namun tampaknya situasi tersebut jelas berbeda, karena Paderborn menang saat laga uji coba, sementara pada saat di ajang Liga tentu ceritanya akan berbeda. Dengan adanya pertimbangan hal tersebut, kemenangan 3-1 bagi Wolfsburg dirasa layak diperoleh di laga kali ini.

Baca Juga : Prediksi Freiburg Vs Koln, Liga Jerman 31 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Padeborn :

(Wolfsburg) : Casteels; Knoche, Roussillon, Brooks, Gerhardt, William, Guilavogui, Klaus, Arnold, Weghorst, Joao Victor.
Manager : Oliver Glasner.

(Padeborn) : Huth; Hunemeier, Strohdiek, Collins, Antwi-Adjej, Gjasula, Michel, Cauly, Drager, Vasiliadis, Mamba.
Manager : Steffen Baumgart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Padeborn
15/11/18CLFWolfsburg1-3Padeborn
10/05/15BUNPadeborn1-3Wolfsburg
14/12/14BUNWolfsburg1-1Padeborn
20/08/05DFPPadeborn0-2Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
25/08/19BUNHertha BSC0-3Wolfsburg
17/08/19BUNWolfsburg2-1Koln
12/08/19DFPHallescher FC3-5EWolfsburg
03/08/19CLFWolfsburg8-1Nice
27/07/19CLFWolfsburg1-1Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Padeborn
24/08/19BUNPadeborn1-3Freiburg
17/08/19BUNBayer Leverkusen3-2Padeborn
11/08/19DFPRodinghausen3-3PPadeborn
03/08/19CLFPadeborn2-4Lazio
27/07/19CLFPadeborn3-3Athletic Club

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here