Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach 15 Desember 2019

Debatbola.com Wolfsburg harus menjalani laga yang sangat berat pada match day ke 15 di Liga Jerman, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen, Monchengladbach. Pada pertemuan tersbut, Wolfsburg menghelat laga kandang di Volkswagen Arena.

Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach 15 Desember 2019

  • Wolfsburg Tidak Bisa Memainkan Tiserrand

Pada laga krusial nanti, tampaknya Wolfsburg dalam masalah yang cukup seirus karena tidak bisa memainkan Tisserand yang terkena akumulasi kartu. Situasi ini tentu saja bisa mempengaruh komposisi pemain utama di laga nanti dan membuat keseimbangan tim jadi goyang.

Tentu saja hal tersbut juga semakin memberatkan Wolfsburg yang berupaya memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Mengingat untuk sementara ini Wolfsburg masih terpaku di papan tengah dengan raihan 20 poin. Absennya Tisserand pastinya memuat situasi di laga nanti bakalan lebih sulit, meski Wolfsburg bermain di markasnya.

  • Monchengladbach Lebih fokus Ke Ajang Liga Jerman

Sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga Jerman, situs judi bola terpercaya melihat Monchengladbach tentunya tidak ingin kehilangan poin di setiap laga yang dihelatnya. Bahkan Monchengladbach melakukan spekulasi besar saat menjalani laga di Liga Europa saat menghadapi Istanbul Basaksehir dengan mengistirahatkan sederet pemain.

Keputusan tersbut sangat jelas mengindikasikan jika Monchengladbach lebih fokus menjalani ajang di Liga Jerman. Hal ini terbilang sangat logis karena Monchengladbach tidak ingin tersalib dan hanya memiliki selisih satu poin dengan pesaing terdekatnya RB Leipzig.

  • Kedua Kubu Memiliki Penyerang Tajam

Di musim ini setidaknya kedua kubu dibekali dengan pemain depan yang cukup tajam. Di kubu Wolfsburg sendiri ada sosok Weghorst yang tampil sangat produktif, dengan torehan 7 golnya di musim ini, Weghorst menjadi pemain yang paling diandalkan dalam setiap pertandingan.

Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach 15 Desember 2019

Sementara itu di kubu Monchengladbach, lini depan selalu dipercayakan pada sosok Marcus Thuram yang tampil cukup konsisten. Sejauh ini Thuram menjadi andalan dalam siap skema penyerangan Monchengladbach, pasalnya Thuram bukan hanya piawai dalam mencetak gol, namun juga telah memberikan banyak assist.

  • Wolfsburg Jadi Tim Tersolid DI Liga Jerman

Salah satu catatan positif dan menjadi kekuatan utama dari Wolfsburg di musim ini adalah dengan memiliki lini pertahanan yang sangat solid. Bahkan hal ini dibuktikan dengan catatan kemasukan gol dari Wolfsburg sangat terjaga, dengan total baru kemasukan 14 gol, Wolfsburg menjadi tim paling minim kebobolan.

Catatan apik tersbut bahkan lebih baik dari tim lain di Liga Jerman, termasuk dari sang pemuncak klasemen Monchengladbach yang telah kemasukan 16 gol. berdasarkan pada catatan tersbut, bisa dipastikan bahwa pada laga nanti gol bakalan sulit tercipta.

  • Performa Monchengladbach Lebih Baik

Bila membandingkan kedua kubu dari sisi performa khususnya di liga Jerman, tampaknya dalam hal ini kubu Monchengladbach memilik catatan yang sangat meyakinkan. Dari 5 laga terakhir di Bundesliga sendiri Monchengladbach hanya kalah 1 kali, dan berbanding terbalik dengan Wolfsburg yang hanya mampu menang 1 kali.

Dengan demikian, besar kemungkinan Monchengladbach berpotensi memetik kemenangan dengan skor tipis 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Real Betis 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Monchengladbach :

(Wolfsburg) : Casteels; Bruma, Roussillon, Tisserand, Brooks, William, Mehmedi, Guilavogui, Arnold, Weghorst, João Victor.

Manager : Oliver Glasner.

(Monchengladbach) : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini, Stindl, Hofmann, Bénes, Zakaria, Pléa, Thuram.

Manager : Marco Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Monchengladbach
23/02/19 BUN Monchengladbach 0-3 Wolfsburg
29/09/18 BUN Wolfsburg 2-2 Monchengladbach/td>
21/04/18 BUN Monchengladbach 3-0 Wolfsburg
04/12/17 BUN Wolfsburg 3-0 Monchengladbach/td>
13/05/17 BUN Wolfsburg 1-1 Monchengladbach/td>
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
13/12/19 UEL Wolfsburg 1-0 Saint-Etienne
07/12/19 BUN Freiburg 1-0 Wolfsburg
02/12/19 BUN Wolfsburg 2-3 Werder Bremen
29/11/19 UEL Oleksandria 0-1 Wolfsburg
23/11/19 BUN Eintracht Fran 0-2 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
13/12/19 UEL Monchengladbach 1-2 Istanbul
07/12/19 BUN Monchengladbach 2-1 Bayern Munich
01/12/19 BUN Monchengladbach 4-2 Freiburg
29/11/19 UEL Wolfsberger AC 0-1 Monchengladbach
23/11/19 BUN Union Berlin 2-0 Monchengladbach

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here