Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen 10 November 2019

Debatbola.comLaga sengit bakalan tersaji pada pekan ke 11 di Liga Jerman, saat Wolfsburg harus berhadapan dengan Leverkusen. Laga tersbut sendiri bakalan menguntungkan kubu Wolfsburg, karena dihelat di markasnya Volkswagen Arena.

  • Kedua Kubu Berpotensi Melesat Ke Papan Atas

Berkaca pada perolehan poin di klasemen sementara Liga Jerman, Wolfsburg dan juga Leverkusen setidaknya memiliki potensi untuk bisa melesat ke papan atas jika meraih hasil positif di laga ini. Wolfsburg sendiri saat ini berada di posisi 8 dengan 17 poin dan hanya terpaut 2 poin dari Leverkusen di posisi 10.

Mengingat selisih poin dari Wolfsburg hanya terpaut 2 poin dari Dortmund di posisi 2, itu artinya Wolfsburg bisa langsung menduduki posisi kedua, jika di laga lain Dortmund alami hasil minus. Begitu juga bagi Leverkusen, jika menang maka posisinya berpotensi naik hingga ke posisi 4 besar.

Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen 10 November 2019

  • Performa Dari Leverkusen Sedikit Lebih Baik

Salah satu hal yang bisa berpengaruh besar terhadap performa pada pertemuan nanti adalah dengan berkaca pada performa dari masing – masing kubu. Dalam hal ini, Leverkusen tampaknya berada pada performa yang lebih baik ketimbang dari Wolfsburg.

Hal ini sendiri didasari dengan catatan hasil di 5 laga terakhirnya dalam berbagai ajang, dimana Leverkusen sanggup memetik 2 kemenangan. Sementara itu kubu Wolfsburg tampak kurang menjanjikan karena belum pernah meraih kemenangan.

  • Leon Bailey Tidak Bisa Dimainkan

Pada laga nanti kubu Leverkusen dipastikan tidak akan bisa memainkan Leon Bailey, mengingat dilaga sebelumnya saat berhadapan dengan Monchengladbach, Leon Bailey terkena kartu merah. Situasi ini tentunya mengurangi stok pemain di kedalaman skuat Leverkusen.

Dalam situasi agenda yang terbilang sangat ketat, tentu saja kedalaman pemain yang lengkap bisa menjadi hal yang spesial. Karena beberapa pemain lapis kedua bisa sangat berguna dalam upaya untuk menjaga performa dengan melakukan rotasi pemain.

Prediksi Wolfsburg vs Leverkusen 10 November 2019

  • Wolfsburg Lebih Sedikit Kemasukan Gol

Di musim ini kubu Wolfsburg bisa dikatakan sebagai tim yang cukup solid, meski performanya pada sederet laga sebelumnya kurang baik. Hal ini dikarenakan Wolfsburg baru kemasukan 8 gol saja di musim ini, dimana catatan gol yang di dapatkan dari situs judi slot terbaru tersbut merupakan yang paling baik di antara kontestan lain di Bundesliga.

Hal tersbut tentu saja menggambarkan jika lini pertahanan dari Wolfsburg cukup kuat, dan jika dikaitkan dengan situasi di laga nanti, tentu saja dengan bermain di kandang sendiri tingkat permainan dari Wolfsburg begitu sangat meyakinkan.

  • Tim Tuan Rumah Selalu Bernasib Buruk

Ada sebuah kecenderungan yang tampaknya belum bisa terpecahkan sampai saat ini, dimana saat Wolfsburg dan Leverkusen saling berhadapan, maka tim tuan rumah selalu bernasib buruk. Bahkan tidak jarang mengalami kekalahan, hal ini sendiri sudah terjadi di beberapa musim sebelumnya.

Terlepas dari hal tersbut, jika berbicara pada performa yang saat ini telah ditorehkan oleh kedua kubu, tampaknya Leverkusen berada pada situasi yang cukup baik dan layak untuk meriah hasil positif. Setidaknya hasil imbang 1-1 ataupun 0-0 merupakan skor yang layak untuk pertemuan nanti.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Bayer Leverkusen :

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Gerhardt, William, Steffen, Arnold, Brekalo, Victor, Weghorst.

Manager : Oliver Glasner.

(Leverkusen) : Hradecky; S. Bender, Weiser, Tah, L. Bender, Demirbay, Baumgartlinger, Bellarabi, Amiri, Havertz, Volland.

Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Bayer Leverkusen
26/01/19 BUN Wolfsburg 0-3 Bayer Leverkusen
01/09/18 BUN Bayer Leverkusen 1-3 Wolfsburg
03/03/18 BUN Wolfsburg 1-2 Bayer Leverkusen
15/10/17 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Wolfsburg
02/04/17 BUN Bayer Leverkusen 3-3 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
08/11/19 UEL Wolfsburg 1-3 Gent
02/11/19 BUN Borussia Dortmund 3-0 Wolfsburg
31/10/19 DFP Wolfsburg 1-6 RB Leipzig
27/10/19 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
24/10/19 UEL Gent 2-2 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
07/11/19 UCL Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
02/11/19 BUN Bayer Leverkusen 1-2 Borussia M’gladbach
30/10/19 DFP Bayer Leverkusen 1-0 Paderborn
26/10/19 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Werder Bremen
22/10/19 UCL Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here