Prediksi Wolfsburg VS Koln, Jadwal Pertandingan Bola Liga Jerman 15 Desember 2021

0
267

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman akan berlangsung pada tengah pekan ini. Menampilkan laga krusial antara dua tim papan tengah, pertandingan pekan ini akan diwarnai dengan aksi tuan rumah Wolfsburg menghadapi Koln. Laga dilangsungkan pada Rabu (15/12) pada pukul 02.30 WIB dini hari nanti di markas Wolfsburg, VW Arena.

Bertanding sebagai tuan rumah, Wolfsburg musim ini tampil cukup bagus di awal musim. Sayangnya, mereka kali ini harus terseok dan berada di posisi ke sebelas klasemen Liga Jerman dengan hanya mengoleksi dua puluh poin. Wolfsburg hanya berada satu tingkat lebih unggul dibandingkan tim tamu yang akan dihadapi.

Koln berada di peringkat dua belas dengan kemampuan meraih empat kemenangan dari laga musim ini. Koln juga mengemas sembilan belas poin yang artinya tidak selisih jauh dibandingkan tuan rumah. Peluang ini bisa menjadi kesempatan bagi Koln untuk mengejar poin tertinggal mereka dan lepas dari kejaran Monchengladbach ataupun Hertha Berlin.

Catatan Statistik Terbaru Wolfsburg

Musim ini, penampilan Wolfsburg hanya terlihat unggul di awal musim. Wolfsburg juga tak banyak berkutik memasuki pertengahan musim yang membuat mereka sempat kalah juga di tujuh pertandingan yang berlangsung. Dari lima pertandingan terakhirnya, Wolfsburg tanpa kemenangan yang membuat mereka merosot drastis.

Sumber Foto: Bundesliga

Kekalahan awal terjadi saat menghadapi Sevilla dalam ajang Liga Champions. Pertandingan berikutnya menghadapi Borussia Dortmund juga berakhir dengan kekalahan telak 1-3. Pada pertandingan satu pekan kemudian, Wolfsburg kalah dari Mainz 05 dan kembali ditumbangkan oleh Lille dalam ajang lain. Sementara itu, pekan kemarin membuat Wolfsburg juga kecewa lantaran kekalahan dari VfB Stuttgart.

Catatan Statistik Terbaru Koln

Kesempatan bagi Koln meraih kemenangan di laga ini dirasa masih bisa setelah penampilan mereka di tiga pekan terakhir. Dari lima pertandingan yang dimainkan, Koln sanggup menuai kemenangan setidaknya dua kali laga. Kemenangan pertama terjadi saat mereka bertemu dengan Paderborn dan berlanjut mengalahkan Borussia Monchengladbach.

Sayangnya, dalam dua pertandingan yang lain Koln harus menuai satu poin saja setelah bermain imbang kontra Mainz 05. Pertandingan dengan skor imbang 1-1 via bursa judi online terlengkap, kembali diraih satu pekan kemudian menghadapi Arminia Bielefeld. Pekan lalu, Koln tumbang dari Augsburg dengan dua gol tanpa balas.

Sumber Foto: Sportskeeda

Kondisi Para Pemain Wolfsburg VS Koln

Para pemain Wolfsburg diketahui sedang berada dalam kondisi yang prima, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk mengumpulkan pemain utama. Dalam pertandingan nanti, tuan rumah akan menyuguhkan aksi 4-2-3-1 dengan peluang bagi W. Weghorst di lini terdepan mereka.

Sang striker akan dibantu dengan penampilan L. Waldschmidt, L. Nmecha, serta R. Steffen. Sektor tengah tuan rumah diwarnai aksi dari M. Arnold dan A. Vranckx. Sementara untuk pertahanan, sang pelatih menurunkan nama K. Mbabu, M. Lacroix, S. Bornauw dan P. Otavio.

Pada pertandingan tengah pekan nanti, Koln akan menampilkan performa 4-1-3-2 yang memungkinkan nama S. Anderson dan A. Modeste berada di lini terdepan. Tiga pemain yang akan menjadi penggawa lini tengah antara lain. S. Ozcan, D. Ljubicic, O. Duda, serta F. Kainz. Lini pertahanan bagi tim tamu akan dimainkan oleh B. Schmitz, L. Kilian, Czichos dan Hector.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Wolfsburg masih berpeluang untuk menang di laga ini. Kemungkinan besar kemenangan Wolfsburg tidak bisa menghasilkan skor telak setelah mereka diketahui tak banyak peluang untuk menembus pertahanan lawan.

Prediksi Skor Wolfsburg VS Koln: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here