Prediksi Wolfsburg VS Hannover : Kesempatan Wolfsburg Untuk Buktikan Diri

0
761
Prediksi Wolfsburg vs Hannover 06 April 2019
Prediksi Wolfsburg vs Hannover 06 April 2019

Debatbola.com – Wolfsburg memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bisa mengobati kekalahannya di pekan terakhir karena pekan ini akan berhadapan dengan Hannover tim yang kini menjadi juru kunci. Apalagi Wolfsburg akan bermain dikandang sendiri, tentu saja memiliki peluang yang besar untuk bisa menang. Kemenangan bisa membuat keadaan dari Wolfsburg bisa memiliki peluang untuk mendapatkan jatah tiket Liga Europa musim depan.

Gagal mendulang poin kala berhadapan dengan sang pemuncak klasemen sementara Bundesliga yakni Borussia Dortmund, membuat Wolfsburg harus merelakan posisinya untuk sementara pada Bayern Leverkusen dan juga Werder Bremen. Wolfsburg sendiri kini berada di posisi 8 dengan poin sama 42, baik itu dengan Bayern Leverkusen dan juga Werder Bremen. Ketiga tim tersebut berusaha keras untuk mendapatkan jatah tiket Liga Europa dari jalan playoff ataupun otomatis.

Berbeda dengan situasi yang kini tengah dialami oleh Wolfsburg, Hannover sangat kesulitan bersaing di Bundesliga. Bahkan kini harus berada di posisi juru kunci dengan baru mengoleksi poin 14 saja, dan belum bisa mendapatkan satu poin pun di 5 laga terakhirnya. Hal buruk ini tentu saja di per parah dengan kondisi pemain yang tidak bisa bermain sempurna dan memiliki banyak kendala. Salah satu kendala dari Hannover sejauh ini adalah tingkat kesolid-an di lini pertahanan.

Wolfsburg Bisa Raih Poin Penuh

Menghadapi Hannover tentu saja menjadi peluang emas bagi Wolfsburg untuk bisa meraih pon penuh. Hal ini sudah sangat jelas terlihat dimana perbandingan situasi dari kedua tim jelas berbeda, meskipun Wolfsburg sendiri mengalami kekalahan di partai sebelumnya. Namun terlepas dari kekalahan yang dialami kala berhadapan dengan Dortmund dengan skor 2-0, Wolfsburg selalu bisa mengatasi perlawanan dari tim – tim underdog.

Hal tersebut karena ditunjang dengan kualitas para pemain Wolfsburg yang bisa diandalkan, karena diisi beberapa pemain berkualitas seperti halnya Wout Weighorst dan juga Daniel Ginczek. Bahkan di barisan lini tengah ada beberapa pemain kreatif dan ulung dalam memberikan umpan manja seperti halnya dengan Admir Mehmedi. Kedalaman pemain dari Wolfsburg tentu saja jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan Hannover yang tengah kesulitan mencari poin di Bundesliga.

Hal ini tentu saja membuat Wolfsburg bisa lebih diunggulkan oleh situs judi bola terbesar dan mampu mengamankan poin penuh di kandungannya, terlebih anak asuh dari Bruno Labbadia memiliki kualitas dan kolektivitas yang lebih baik dari para pemain Hannover. Apabila mampu menang di laga kali ini, Wolfsburg bisa menuju ke posisi yang lebih baik dan menduduki posisi 6 yang kini ditempati Werder Bremen.

Hannover Memiliki banyak Kendala

Berbagai kendala terus dirasakan oleh Hannover sepanjang musim ini, apalagi dengan berada di posisi juru kunci tentu saja membuat mental bermain tim turun drastis. Kekalahan di laga terakhir kala berhadapan dengan Schalke tentu saja membenamkan Hannover dan semakin menyulitkan langkah untuk bisa keluar dari zona degradasi. Bahkan jarak dari zona aman yang diduduki oleh Augsburg terpaut 11 pon tetu sangat berat untuk bisa dilalui.

Bukan hanya 11 poin untuk mendapatkan satu poin saja terasa sangat sulit bagi Hannover di musim ini. Terlebih Hannover adalah salah satu tim di Bundesliga yang telah mencapai 62 gol kebobolan nya. Hal tersebut jelas mengindikasikan bahwa Hannover memiliki kualitas pertahanan yang paling buruk bila dibanding tim lainnya. Dengan total 19 kali kekalahan dan baru 3 kali mencicipi kemenangan menjadikan Hannover mengalami masa terburuk di Bundesliga. Bahkan dengan hanya mampu mencetak 24 gol saja di sepanjang musim ini mengindikasikan bahwa lini penyerangan sangat tumpul.

Keadaan ini sangat jelas bisa mempengaruhi kualitas bermain dari Hannover sendiri, apalagi di partai selanjutnya akan berhadapan dengan Wolfsburg yang memiliki segudang pemain berkualitas bila dibanding Hannover tentu kemenangan akan sulit sekali didapatkan. Hanya satu yang bisa membuat Hannover mampu keluar dari rentetan buruknya yakni harus membenahi beberapa lini secepatnya. Meskipun kini berada di dasar klasemen namun asa masih tetap ada dengan memanfaatkan beberapa partai sisa untuk dijadikan bahan evaluasi bagi tim.

Prediksi Liga Jerman yang mempertemukan Wolfsburg vs Hannover 06 April 2019, diprediksikan berakhir dengan skor tipis 2 – 1 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi Skor Stuttgart vs Nurnberg 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Hannover :

(Wolfsburg) : Casteels; Knoche, Roussillon, Brooks, Gerhardt, William, Mehmedi, Guilavogui, Klaus, Arnold, Weghorst.

Manager : Bruno Labbadia.

(Hannover) : Esser; Albornoz, Sorg, Wimmer, Anton, Schwegler, Bakalorz, Muller, Haraguchi, Weydandt, Maina.

Manager : Thomas Doll.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Hannover
10/11/18BUNHannover2-1Wolfsburg
31/10/18DFPHannover0-2Wolfsburg
29/01/18BUNHannover0-1Wolfsburg
25/10/17DFPWolfsburg1-0Hannover
09/09/17BUNWolfsburg1-1Hannover
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
30/03/19BUNDortmund2-0Wolfsburg
21/03/19CLFWolfsburgBATALSarpsborg 08
16/03/19BUNWolfsburg5-2Dusseldorf
09/03/19BUNBayern Munchen6-0Wolfsburg
04/03/19BUNWolfsburg1-1Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Hannover
31/03/19BUNHannover1-0
23/03/19CLFArminia Bielefeld5-0Hannover
16/03/19BUNAugsburg3-1Hannover
11/03/19BUNHannover2-3Leverkusen
03/03/19BUNStuttgart5-1Hannover

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Skor Huddersfield vs Leicester City 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here