Prediksi Wolfsburg vs Gent 8 November 2019

Debatbola.comLaga antara Wolfsburg menghadapi Gent pada babak penyisihan Grup di Liga Europa, menjadi laga yang paling krusial di Grup I. Mengingat kedua kubu memiliki perolehan poin sama dengan 5 poin dan kini berada di posisi puncak dan juga runner up.

Meski demikian, peluang bagi seluruh kontestan di grup I terbilang masih terbuka lebar karena selisih poin dari Wolfsburg dan Gent, masih bisa dikejar oleh Oleksandira dan Saint Etienne. Dengan situasi ini, bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat.

Namun dari sisi peruntungan, tampaknya kubu Wolfsburg memiliki peruntungan yang besar untuk memetik hasil maksimal di laga ini. Pasalnya Wolfsburg bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya bisa memanfaatkan atmosfer yang dihadirkan di VOLKSWAGEN Arena.

Terlepas dari hal tersbut, Gent bukanlah tim sembarangan karena untuk sementara ini memiliki catatan yang sama dengan Wolfsburg. Itu artinya potensi dari Gent sendiri untuk meraih kemenangan di laga ini, juga sangat terbuka.

Prediksi Wolfsburg vs Gent 8 November 2019

  • Kedua Kubu Dalam Performa Yang Berbeda

Meskipun dari catatan yang didapat dari hasil babak penyisihan grup I di Liga Europa keduanya sama baiknya, bahkan Wolfsburg untuk sementara jadi pemuncak. Namun dari catatan yang didapatkan pada laga sebelumnya kedua kubu tampak dalam kondisi yang berbeda dan bisa merujuk pada performa di laga nanti.

  • Wolfsburg Terjebak Dalam Agenda Sulit

Dari segi performa, di sederet laga situs judi bola online sebelumnya, kubu Wolfsburg bisa dikatakan dalam kondisi yang uruk karena sempat alami kekalahan bertuntun, baik itu di ajang DFB Pokal dan juga Bundesliga.

Namun setidaknya catatan tersebut beralasan karena sederet laga yang dijalani oleh Wolfsburg jauh lebih berat dengan laga kali ini. Mengingat Wolfsburg harus berturut – turut menghadapi Rb Leipzig dan juga Dortmund di laga sebelumnya.

Prediksi Wolfsburg vs Gent 8 November 2019

  • Gent Dalam Performa Baik

Berbeda halnya dengan performa kurang menjanjikan dari Wolfsburg yang terjebak pada agenda sulit, Gent tampak mampu melewati berbagai situasi di laga sebelumnya dengan cuku baik. Terlebih lagi di laga terakhir Gent mampu menang di laga krusial menghadapi Standard de Liege.

Dari Sisi inilah tampaknya kubu Gent bisa berpotensi memberikan kejutan di kandang Wolfsburg. Karena dengan performa yang stabil, jelas membuat sisi psikis dari kubu Gent berada pada kondisi yang menunjang untuk bermain nyaman di laga nanti.

  • Catatan Pertemuan Masih Diungguli Wolfsburg

Terlepas dari berbagai catatan yang dimiliki oleh kedua kubu jelang pertemuan krusial nanti, tampaknya dari segi catatan pertemuan masih tidak berubah, dimana Wolfsburg belum bisa dikalahkan Gent. Bahkan di pertemuan sebelumnya kala Gent bertindak sebagai tim kandang, hanya skor imbang yang terjadi.

Berdasarkan catatan inilah, rasanya kubu Wolfsburg masih bisa melakukan perbaikan dan bermain dengan performa terbaiknya, terlebih Wolfsburg sangat baik kala menjalani laga kandang. Akan hal ini, potensi skor akhir yang bisa terjadi pada laga nanti Wolfsburg diprediksi menang dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs Roma 8 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Gent :

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Gerhardt, William, Steffen, Arnold, Brekalo, Victor, Weghorst.

Manager : Oliver Glasner.

(Gent) : Kaminski; Asare, Lustig, Plastun, Ngadeu-Ngadjui, Odjidja-Ofoe, Kums, Owusu, Depoitre, Yaremchuk, David.

Manager : Jess Thorup.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Gent
24/10/19 UEL Gent 2-2 Wolfsburg
09/03/16 UCL Wolfsburg 1-0 Gent
18/02/16 UCL Gent 2-3 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
02/11/19 BUN Borussia Dortmund 3-0 Wolfsburg
31/10/19 DFP Wolfsburg 1-6 RB Leipzig
27/10/19 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
24/10/19 UEL Gent 2-2 Wolfsburg
19/10/19 BUN RB Leipzig 1-1 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Gent
04/11/19 FDA Gent 3-1 Standard Liege
01/11/19 FDA Anderlecht 3-3 Gent
28/10/19 FDA Sint-Truiden 0-0 Gent
24/10/19 UEL Gent 2-2 Wolfsburg
20/10/19 FDA Gent 2-0 Waasland-Beveren

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here