Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, Liga Jerman 21 Januari 2023

0
75
Prediksi Wolfsburg vs Freiburg 21 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Wolfsburg melawan Freiburg yang akan berlangsung di VOLKSWAGEN ARENA pada hari Sabtu 21 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya saat menjalani laga Club Friendlies International, Wolfsburg harus menerima kekalahan dikarenakan kalah 0-1 pada laga kontra Augsburg. Pada laga itu, mereka harus kalah karena Augsburg mendapat hadiah penalti saat laga tersebut serta tidak dapat membalas gol. Sedangkan ketika di kandang Wolfsburg kemarin, mereka berhasil menumbangkan Augsburg dengan 4-0 yang membuat catatan rekor mereka sangat baik.

Laga selanjutnya yang dilakoni di Bundesliga akan semakin sulit mengingat lawannya adalah salah satu klub Jerman terbaik, yakni Freiburg. Formasi dari pelatih yang telah direncanakan dengan matang akan terlihat pada laga ini untuk membuktikan performa terbaik mereka. Saat ini mereka mengumpulkan sebanyak 23 poin dengan 15 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu prediksi bola mencatat, klub Freiburg sukses mengalahkan Hamburger di laga sebelumnya dengan skor telak 5:2. Permainan sangat mendominasi dari Freigburg mampu membuat mereka bermain dengan tenang sehingga mendapatkan skor banyak pada laga tersebut meskipun harus kebobolan sebanyak 2 kali, pola permainan yang menyerang dari dua tim ini membuat laga sangat sengit, sehingga terjadi pertandingan yang seru dan panas karena kedua tim ini.

Freiburg menguasai 45% penguasaan bola dan Klub Hamburger 55%. Freiburg berhasil keluar dari keterpurukan dengan talenta muda mereka dalam di laga ini dengan keadaan tertekan sehingga mereka melakukan rotasi untuk membuat strategi serangan balik. Strategi yang dimainkan tenyata ampuh dan membuat tim mereka menang telak pada lag aini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) WOLFSBURG VS FREIBURG

(2022) Freiburg 3 – 2 Wolfsburg – Bundesliga
(2021) Wolfsburg 0 – 2 Freiburg – Bundesliga
(2021) Wolfsburg 3 – 0 Freiburg – Bundesliga
(2020) Freiburg 1 – 1 Wolfsburg – Bundesliga
(2020) Wolfsburg 2 – 2 Freiburg – Bundesliga

UPDATE BERITA TIM WOLFSBURG

Niko Kovac selaku manajer dari klub Wolfsburg kemungkinan akan menggunakan formasi pola serangan yaitu 4-3-3 saat berhadapan dengan Freiburg. K. Casteels akan dimainkan sebagai penjaga gawang di laga ini, selain itu, empat penjaga belakang diisi oleh P. Oktavio, M. Van De Ven, S. Bornauw dan R. Baku.

Kemudian ada 3 pemain gelandang Wolfsburg dalam mengatur lini tengah mereka yaitu Y. Gerhardt, M. Arnold dan M. Svanberg. Kemudian pada lini serang dimiliki oleh tiga pemain penyerang utama klub ini yaitu J. Kaminski, L. Nmecha dan P. Wimmer.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM WOLFSBURG

14 Jan 2023 – Augsburg 1 – 0 Wolfsburg – Club Friendlies
14 Jan 2023 – Augsburg 0 – 4 Wolfsburg – Club Friendlies
06 Jan 2023 – Hoffenheim 2 – 3 Wolfsburg – Club Friendlies
17 Dec 2022 – Brentford 2 – 2 Wolfsburg – Club Friendlies
10 Dec 2022 РWolfsburg 1 Р1 Nordsjælland РClub Friendlies

UPDATE BERITA TIM FREIBURG

Pelatih Freiburg Christian Streich kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 saat menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada laga berikutnya. M. Flekken mungkin akan menjadi penjaga gawang Freiburg saat laga itu berlangsung nanti. Setelah itu, barisan pertahanan dijaga oleh tiga pemain bek yaitu P. Lienhart, M. Ginter dan L. Kubler.

Kemudian ada lima pemain gelandang yaitu C. Guaenter, R. Doan, N. Hofler, M. Eggestein dan K. Sildillia yang juga akan tampil. Lalu di lini depan diisi oleh dua pemain serang Freiburg yaitu M. Gregoritsch dan Jeong Woo Yeong.

PERTANDINGAN TERAKHIR FREIBURG

22 Dec 2022 – Freiburg 1 – 1 Young Boys – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Freiburg 2 – 2 Luzern – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Freiburg 2 – 2 Union Berlin – Bundesliga
10 Nov 2022 – RB Leipzig 3 – 1 Freiburg – Bundesliga
06 Nov 2022 – Freiburg 2 – 0 FC Cologne – Bundesliga

PREDIKSI SKOR WOLFSBURG VS FREIBURG

Laga Bundesliga berikutnya mempertemukan klub raksasa Jerman antara Freiburg dengan Wolfsburg pada 21 Januari 2023. Wolfsburg akan menjadi pertemuan pertama mereka dengan Freiburg pada musim ini dan pertandingan akan sulit bagi mereka sementara Freiburg sekarang sedang dalam performa terbaiknya dan berada pada klasemen teratas Bundesliga musim ini. Freiburg diperkirakan akan memenangkan pertandingan Bundesliga dengan skor tipis 2 – 1 di akhir permainan. Pola permainan bertahan serta melakukan serangan balik menjadi salah satu keuntungan mereka saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here