Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Debatbola.com – Bundesliga pada tanggal 23 April 2019 mendatang akan menampilkan pertarungan antara Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt. Pertandingan yang akan dilangsungkan di stadion di Volkswagen Arena markas besar milik Wolfsburg tersebut akan dijadikan salah satu ajang bagi tuan rumah untuk menambah poin mereka sebagai modal untuk merebut tiket liga eropa tahun depan.

Memang, saat ini Wolfsburg berada di peringkat 9 dengan poin 45 dan harus berhadapan dengan tim papan atas Eintracht Frankfurt yang saat ini bertengger di peringkat 4 dengan raihan poin 52. Banyak pengamat bola yang memprediksi tuan rumah harus ekstra kerja keras untuk mampu menundukkan Eintracht Frankfurt.

Sebenarnya dua tim ini, baik Wolfsburg maupun Eintracht Frankfurt mempunyai kualitas yang hampir setara. Pelatih Wolfsburg, Bruno Labbadia nampaknya mempunyai kewajiban untuk kembali membangkitkan semangat juang para pemainnya, setelah pada pertandingan terakhir kesebelasan Wolfsburg dihantam Leipzig 2 gol tanpa balas. Kini di depan publik mereka sendiri, Bruno Labbadia berharap dapat memotivasi timnya untuk bangkit dan memenangkan pertarungan melawan Eintracht Frankfurt.

Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Motivasi Lolos Liga Eropa

Wolfsburg, nampaknya akan memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah untuk meraih tiket liga eropa yang masih ada kesempatan untuk meraihnya. Meskipun kemungkinan besar Wolfsburg kali ini tidak diperkuat dua pemain pilar mereka yakni Ignacio Camacho dan K. Casteels, tidak membuat pelatih Wolfsburg, Bruno Labbadia mematok target kemenangan melawan Eintracht Frankfurt. Bruno yakin masih banyak pemain penting semacam W. Weghorst, A. Mehmedi, D. Ginzek, R. Steffen dan juga J. Roussilion yang akan mampu mengangkat moral tim dan memenangkan pertandingan tersebut.

Eintracht Frankfurt Coba Pertahankan Posisi

Kesebelasan Eintracht Frankfurt pada musim ini tampil cukup memukau, hal ini dibuktikan dengan kemampuan mereka merangsek menerobot empat besar klasemen sementara Bundesliga tahun 2018-2019. Kini mereka bercokol diperingkat 4 dan posisi ini adalah posisi aman untuk merebut tiket liga champions.

Dari data tersebut, nampaknya, Eintracht Frankfurt berusaha mempertahankan posisi dan berusaha tidak kecolongan dalam pertandingan melawan tuan rumah Wolfsburg nanti. Meskipun sebenarnya Eintracht Frankfurt yang diasuh oleh Adi Hutter kini dalam kondisi kurang bagus, karena dua kali berturut turut pada pertandingan terakhir harus mengalami kekalahan, namun S. Haller dan kawan kawan diharapkan oleh pelatih Adi Hutter akan bermain dengan maksimal.

Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Pertandingan melawan Wolfsburg ini nampaknya kurang menguntungkan bagi Eintracht Frankfurt, karena selain mereka harus bermain di kandang Wolfsborg, kini Eintracht Frankfurt harus siap-siap kehilangan pemain mereka yang mengalami cidera dan dimungkinkan akan absen pada pertandingan penting tersebut. Berdasarkan laporan dari agen slot online dan situs bola yang secara resmi memberitakan bahwa setidaknya ada tiga pemain yang diperkirakan akan absen yaitu T. Tawatha, S. Haller dan T. Chandler. Ini tentunya sebuah Pekerjaan Rumah yang rumit bagi pelatih Adi Hutter.

Dari data head to head antara Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, kedua kesebelasan telah bertemu kurang lebih sebanyak 7 kali, dimana pada pertemuan tersebut Wolfsburg lebih banyak memetik kemenangan yakni sebanyak 5 kali, sedangkan Eintracht Frankfurt hanya mampu menang sebanyak 2 kali.

Prediksi pengamat bola menyebutkan kemungkinan hasil draw (1-1) adalah hasil yang bagus dan maksimal bagi kedua kesebelasan. Namun jika lengah, tuan rumah bisa kecolongan gol dalam pertandingan ini. Sedangkan tuan rumah juga mempunyai kans menang bila mampu menekan kesebelasan Entracht Frankfurt sejak menit awal.

Liga Inggris : Prediksi Skor Chelsea vs Burnley 23 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt :

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Brooks, Mehmedi, Guilavogui, Arnold, Steffen, Rexhbecaj, Weghorst.
Manager : Bruno Labbadia.

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Falette, Da Costa, Hasebe, Fernandes, Rode, Kostic, Gacinovic, Rebic, Jovic.
Manager : Adolf Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt
03/12/18 BUN Frankfurt 1-2/td> Wolfsburg
20/01/18 BUN Wolfsburg 1-3 Frankfurt
26/08/17 BUN Frankfurt 0-1 Wolfsburg
06/05/17 BUN Frankfurt 0-2 Wolfsburg
18/12/16 BUN Wolfsburg 1-0 Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
13/04/19 BUN RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
06/04/19 BUN Wolfsburg 3-1 Hannover
30/03/19 BUN Dortmund 2-0 Wolfsburg
21/03/19 CLF Wolfsburg BATAL Sarpsborg
16/03/19 BUN Wolfsburg 5-2 Dusseldorf
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
19/04/19 UEL Frankfurt 2-0 Benfica
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg
12/04/19 UEL Benfica 4-2 Frankfurt
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
31/03/19 BUN Frankfurt 3-0 Stuttgart

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here