Prediksi Wolfsburg VS Bochum, Ajang Bundesliga Pertandingan Perdana

0
290

Debatbola.com – Pertandingan mengawali kompetisi Bundesliga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik disuguhkan di VW Arena antara tuan rumah Wolfsburg menghadapi Bochum. Kedua tim akan bertanding pada Sabtu (14/8) malam mendatang. Kick off akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB. Berkesempatan tampil sebagai tuan rumah, sepertinya kali ini Wolfsburg bisa berupaya mengamankan tiga poin dengan percaya diri.

Wolfsburg merupakan tim yang berhasil tampil cukup bagus di musim sebelumnya. Mereka sukses menduduki posisi empat besar dengan 61 poin yang diperolehnya dari total tujuh belas kemenangan. Sementara di ajang pramusim beberapa pekan terakhir, Wolfsburg juga menunjukkan kesiapan matang timnya menghadapi musim 2021/2022.

Sementara itu, Bochum yang baru tampil di Bundesliga dan naik kasta merasa lebih baik. Beruntungnya, mereka bertanding dengan cukup bagus di semua kompetisi musim lalu. Di musim ini, mereka akan membuktikan mampu bersaing di kasta tertinggi sepakbola Jerman tersebut. Simak prediksinya berikut ini!

Statistik Tim Wolfsburg VS Bochum

Melihat dominasi permainan dari Wolfsburg di pertandingan musim lalu, cukup membuktikan mereka mampu bersaing kembali. Saat menghadapi pertandingan kandang nanti, Wolfsburg akan menampilkan performa terbaik dari skuad utama. Sepanjang lima pertandingan terakhir, Wolfsburg menunjukkan penampilan yang cukup bisa diandalkan.

Lima laga terakhirnya, mengemas satu kemenangan saja. Mereka hanya tampil di pertandingan kontra Preuben Munster di ajang pramusim dengan menutup angka sempurna. Di empat laga sebelumnya, Wolfsburg sedikit mengecewakan setelah gagal meraih kemenangan kontra Atletico Madrid, AS Monaco, hingga laga kontra Lyon dan Holstein Kiel.

Sementara catatan versi sbobet yang menampilkan performa Bochum belum begitu sempurna. Lima pertandingan terakhir, mereka hanya mencatatkan kemenangan tiga kali saja. Sempat unggul enam gol tanpa balas menghadapi Bonner SC, mereka kembali tampil apik di laga kontra AS Parma. Sementara saat bertemu dengan Vitesse, Bochum menuai kekalahan begitu juga dengan laga kontra Utrecht dan Wuppertaler SV di ajang Piala DFB Pokal pekan lalu.

Kondisi Para Pemainnya

Melihat kondisi para pemain tuan rumah, saat ini Wolfsburg kemungkinan bisa sedikit lega. Tidak ada daftar pemain yang cedera untuk menghadapi musim terbaru Bundesliga. Sang pelatih diyakini akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan tersebut. Dengan demikian, nama Weghorst akan tetap menjadi andalan di lini serang.

Di lini depan tuan rumah, pemain yang akan diturunkan antara lain M. Phillip, Steffen, dan Nmecha. Dua pemain andalan mereka akan menjadi tumpuan umpan dari sektor tengah, Guilavogui dan Schlager yang cukup bagus di beberapa laga terakhir. Lini pertahanan tuan rumah akan diisi oleh penampilan Roussillon dkk di laga ini.

Dari kubu tim tamu, Bochum akan menunjukkan nkesempatan terbaik dengan strategi formasi berbeda dari sebelumnya. Mereka akan menampilkan formasi sama dengan tuan rumah dan menempatkan nama Ziler di lini serang terdepan. Tiga pemain lainnya, Asano, Rexhbecaj dan Holtmann akan mengisi penampilan di lini depan.

Dua pemain yang diandalkan di lini tengah Bochum antara lain Losilla dan Tescher. Sementara di lini belakang, ada performa Solaes, Leitsch, Bella, dan Gamboa. Penampilan sang kiper Riemann masih menjadi tumpuan utama di bawah mistar gawang.

Dari skema permainan yang ditunjukkan, Bochum masih diragukan untuk bisa menang di laga kali ini. Kemungkinan besar mereka masih akan gagal menghadapi tuan rumah yang cukup tangguh di musim lalu dengan pengalaman lebih baik.

Prediksi Skor Wolfsburg VS Bochum: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here