Prediksi Wolfsburg vs Augsburg : Krusialnya Peran Gol Pembuka

0
Prediksi Wolfsburg vs Augsburg 4 Oktober 2020

Debatbola.comWolfsburg akan menjamu Augsburg pada pekan ketiga Bundesliga Jerman 2020/21, Minggu (4/10/20), di Volkswagen Arena. Tim tuan rumah berpeluang meraih kemenangan pertama musim ini jika mampu mencetak gol terlebih dahulu dan unggul sejak turun minum.

  • Dua Hasil Imbang Beruntun

Wolfsburg membuka Bundesliga musim ini dengan hasil imbang melawan Bayer Leverkusen dan Freiburg (1-1). Dalam beberapa laga akhir-akhir ini, tim asuhan Oliver Glasner memiliki kecenderungan bahwa hasil akhir mereka sangat ditentukan oleh hasil di babak pertama.

Buktinya, tiga kekalahan terakhir mereka terjadi setelah tertinggal sejak turun minum (vs Borussia Dortmund, 0-2; vs Eintracht Frankfurt, 1-2; vs Bayern Munchen, 0-4). Adapun dua hasil imbang sisanya (vs Leipzig, 0-0; vs Freiburg, 2-2; vs Leverkusen, 0-0) tercipta setelah imbang saat turun minum.

Statistik ini menyiratkan bahwa Wolfsburg tak boleh tertinggal di 45 menit awal jika ingin menjaga peluang poin. Demi mengamankan harapan tersebut, sosok Josip Brekalo bakal sangat diandalkan untuk bisa mencetak gol. Winger asal Kroasia itu mencetak gol semata wayang saat imbang di markas Freiburg.

Wolfsburg pun perlu menjaga disiplin jika tak ingin tertahan lagi. Saat kalah dari Bayern dan Dortmund beberapa waktu lalu, tim asuhan Oliver Glasner menerima satu kartu merah. Indisipliner ini bahkan berlanjut di laga tandang babak perdelapanfinal Liga Europa kala tersingkir di tangan Shakhtar Donetsk (0-3).

  • Buat Kejutan Besar

Bagaikan kejutan besar, Augsburg adalah satu dari dua tim yang musim ini berhasil melalui dua laga awal dengan kemenangan (vs Union Berlin, 3-1; vs Borussia Dortmund, 2-0). Tim asuhan Heiko Herrlich sendiri bukanlah tim yang diunggulkan, mengingat mereka musim lalu hanya finish di papan bawah.

Salah satu kunci kemenangan Augsburg di dua laga awal adalah start cepat. Sepanjang musim lalu saja, mereka adalah tim yang memiliki rekor terbaik kelima di babak pertama. Uniknya, dalam dua kemenangan awal musim ini, dua gol pembuka Augsburg tercipta di menit ke-40.

Dalam laga nanti casino online menilai, Augsburg pun sepertinya akan tampil lepas dan tanpa beban saja. Tampil solid dalam bertahan serta menghindari kesalahan fatal adalah dua hal yang bakal mereka jaga sepanjang pertandingan. Setidaknya, mereka bisa saja kembali meraih poin jika motivasi mereka tetap terjaga.

Augsburg sendiri kemungkinan akan turun dengan dua formasi berbeda. Saat bertahan, mereka biasanya memainkan 4-2-2-2; dimana lini kedua berfungsi untuk melindungi bek dan area half-space. Sedangkan, ketika menyerang, mereka mencoba fleksibel dengan berubah bentuk menjadi 4-2-3-1.

  • Figur Kunci Masing-masing

Berbicara figur kunci, Wout Weghorst bisa menjadi penentu kemenangan di samping Josip Brekalo. Dalam enam gol terakhirnya, Weghorst berperan sebagai pembuka atau penutup skor Wolfsburg.

Weghorst bahkan sudah mencetak tiga gol ke gawang Augsburg sepanjang kariernya. Hal tersebut ia ciptakan pada pekan penutup musim 2018/19; dimana Wolfsburg kala itu menang telak di kandang sendiri (8-1). Weghorst bahkan turut menyumbang satu assist untuk gol Brekalo.

Sedangkan, figur kunci Augsburg di laga nanti kemungkinan ialah Florian Niederlechner dan Ruben Vargas. Dalam sembilan gol terakhir Die Fuggerstadter, kedua pemain tersebut berperan besar dalam lima di antaranya.

Kontribusi end-product terakhir Niederlechner tercipta dalam laga melawan Borussia Dortmund pekan lalu, dengan satu assist-nya untuk Daniel Caligiuri. Adapun sumbangsih Vargas untuk Augsburg terlihat dengan satu golnya ke gawang Union Berlin pada pekan pembuka.

  • Peluang Kemenangan Perdana Wolfsburg

Pemenang laga nanti sepertinya bakal sangat ditentukan oleh siapa yang bisa mencetak gol terlebih dahulu. Jika boleh memilih, Wolfsburg sepertinya layak diunggulkan. Dalam lima pertemuan terakhir atas Augsburg, Wolfsburg tidak pernah kalah; entah di kandang atau tandang.

Baca Juga : Prediksi Levante vs Real Madrid 4 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Augsburg :

(Wolfsburg) : Pervan; Brooks, Paulo Otávio, Guilavogui, Mallı, Klaus, Arnold, Gerhardt, Brekalo, João Victor, Ginczek.

Manager : Oliver Glasner.

(Augsburg) : Gikiewicz; Gouweleeuw, Framberger, Uduokhai, Iago, Caligiuri, Hahn, Caligiuri, Khedira ,Gregoritsch, Niederlechner.

Manager : Heiko Herrlich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Augsburg
16/05/20 BUN Augsburg 1-2 Wolfsburg
27/10/19 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
18/05/19 BUN Wolfsburg 8-1 Augsburg
23/12/18 BUN Augsburg 2-3 Wolfsburg
14/04/18 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
02/10/20 UEL AEK Athens 2-1 Wolfsburg
27/09/20 BUN Freiburg 1-1 Wolfsburg
25/09/20 UEL Wolfsburg 2-0 Desna
20/09/20 BUN Wolfsburg 0-0 Bayer Leverkusen
18/09/20 UEL Kukësi 0-4 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
26/09/20 BUN Augsburg 2-0 Borussia Dortmund
19/09/20 BUN Union Berlin 1-3 Augsburg
12/09/20 DFP Eintracht Celle 0-7 Augsburg
05/09/20 CLF Ajax 1-0 Augsburg
29/08/20 CLF Jahn Regensburg 1-1 Augsburg

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version