Prediksi Wolfsburg vs Augsburg

Debatbola.com – Wolfsburg masih memiliki kans besar untuk menembus Liga Europa di laga pamungkas ini dengan menghadapi Augsburg. Situasi terbilang sangat – sangat krusial karena selain harus menang dari Augsburg, Wolfsburg juga berharap pada hasil buruk dari Frankfurt dan juga Leverkusen. Terlepas dari situasi tersebut Wolfsburg hanya perlu fokus saja di laga kali ini karena dengan meraih kemenangan terlebih dahulu jelas beban bisa lebih enteng. Apalagi kini dengan berstatus sebagai tim kandang maka permainan bisa lebih terkontrol dan kemenangan bisa lebih mudah diraih.

Wolfsburg sendiri kini tengah berada di posisi 7 dengan 52 poin, terpaut 2 poin dari Frankfurt di posisi 6 dan terpaut 3 poin dari Leverkusen. Perbandingan poin yang hanya memiliki selisih poin tipis tersebut jelas membuat laga pamungkas menghadapi Augsburg wajib untuk dimenangkan. Karena bila sampai gagal meraih kemenangan, maka Wolfsburg dipastikan gagal dalam meraih poin dan sudah pasti Frankfurt dan Leverkusen bisa dengan aman di posisinya. Bila pun Wolfsburg menang, maka untuk menuju ke Liga europa, tetap harus berharap pada hasil minus dari Frankfurt.

Situasi lain tampaknya dialami oleh kubu dari Augsburg yang tampak lega karena sudah dipastikan aman dari zona degradasi. Augsburg sendiri kini berada di posisi 14 dengan 32 poin, terpaut 5 poin jelas membuat langkah dari Augsburg semakin ringan menuju musim depan. Namun kini ada sebuah tantangan besar dimana Wolfsburg menjadi lawan terakhir di musim ini. Situasi ini jelas lebih berkesan karena Augsburg bisa merayakan kesuksesannya bertahan dengan meraih hasil sempurna juga di laga terakhir nya kala menghadapi Wolfsburg, meskipun laga ini pastinya bakalan sangat sulit dilewati oleh Augsburg.

Wolfsburg vs Augsburg

Wolfsburg Harus Segera Bangkit

Kalah dari tim yang kini berada di zona degradasi tentulah sangat menyakitkan, apalagi Wolfsburg sendiri tengah berjuang untuk berada di zona Liga Europa. Namun akibat kekalahan di laga terakhirnya, membuat kans untuk menembus setidaknya posisi 6 besar menjadi sulit kembali. Kini tampaknya asa kembali datang karena Wolfsburg berpotensi mengejar perolehan poin dari Frankfurt di posisi 6 besar. Namun hal tersebut jelas bisa direalisasikan bila di laga pamungkas ini Wolfsburg mampu menang atas Augsburg, dan di laga lain Frankfurt alami kekalahan. Terlepas dari situasi tersebut, penting bagi Wolfsburg untuk bangkit dahulu dari keterpurukan dan merencanakan kembali misi nya.

Hal tersebut dikarenakan, laporan dari berbagai media dan situs judi bola online terpercaya yang menilai pertemuan tuan rumah dengan Augsburg setidaknya kurang mendukung, pasalnya Wolfsburg bakalan kesulitan menang kala menghadapi Augsburg. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, tampak bahwa kedua tim menang sebanyak 2 kali dan satu hasil imbang. Meskipun di putaran pertama Wolfsburg mampu mencuri kemenangan dengan skor 2-3 di saat bertandang ke makas Augsburg, namun kini situasi jelas berbeda dimana kondisi mental dari pemain Augsburg pastinya dalam kondisi sempurna saat sukses memastikan bertahan di Bundesliga. Terlepas dari itu Wolfsburg bisa melakukan berbagai upaya terbaiknya supaya mampu mengalahkan Augsburg di laga ini.

Wolfsburg vs Augsburg

Augsburg Masih dalam Situasi Buruk

Catatan buruk di 3 laga terakhir, tentu saja menjadi sebuah isyarat bahwa Augsburg dalam performa tidak baik meskipun dipastikan aman dari zona degradasi. Situasi tersebut jelas merupakan sebuah hal yang tidak boleh dipertahankan. Pasalnya jika Augsburg tidak melakukan sebuah upaya dalam melakukan pembenahan, bukan tidak mungkin bahwa di musim depan situasi buruk dapat menimpa Augsburg. Untuk itu laga menghadapi Wolfsburg bisa menjadi sebuah ajang yang tepat untuk membuktikan sebuah evaluasi singkat, apabila usaha tersebut sukses tentu saja Augsburg bisa menjadikan laga kali ini sebagai bekal di musim depan.

Dari sisi penyerangan dan juga tingkat agresivitas, maka kubu dari Wolfsburg jelas lebih unggul. Hal ini diperlihatkan dari catatan impresif torehan gol dari Wout Weghorst yang sudah mengemas 14 gol. Catatan gol tersebut mengungguli koleksi gol pemain andalan Augsburg asal Iceland Alfred Finnbigasson yang sudah mengemas 10 gol di musim ini. Perbandingan yang tampak tidak terlalu mencolok ini jelas menjadi indikasi bahwa kedua tim bisa saling mengancam untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Bola : Wolfsburg 1 – 0 Augsburg

Baca Juga : Prediksi Levante Vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsburg vs Augsburg :

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Tisserand, Gerhardt, William, Mehmedi, Guilavogui, Klaus, Arnold, Steffen, Wrghorst.
Manager : Bruno Labbadia.

(Augsburg) : Kobel; Gouweleeuw, Max, Oxford, Baier, Hahn, Moravek, Teigl, Schmid, Koo Ja-Cheol, Richter.
Manager : Martin Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsburg vs Augsburg
23/12/18 BUN Augsburg 2-3 Wolfsburg
14/04/18 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
25/11/17 BUN Augsburg 2-1 Wolfsburg
28/01/17 BUN Wolfsburg 1-2 Augsburg
27/08/16 BUN Augsburg 0-2 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
11/05/19 BUN Stuttgart 3-0 Wolfsburg
04/05/19 BUN Wolfsburg 2-0 Nurnberg
28/04/19 BUN Hoffenheim 1-4 Wolfsburg
23/04/19 BUN Wolfsburg 1-1 Frankfurt
13/04/19 BUN Leipzig 2-0 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Augsburg
11/05/19 BUN Augsburg 3-4 Hertha Berlin
05/05/19 BUN Schalke 0-0 Augsburg
27/04/19 BUN Augsburg 1-4 Leverkusen
20/04/19 BUN Augsburg 6-0 Stuttgart
14/04/19 BUN Frankfurt 1-3 Augsburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here