Prediksi Wolfsburg VS Atletico Madrid, Pembuktian Solidnya Pasukan Simeone

0
138

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antara dua tim besar Wolfsburg menghadapi Atletico Madrid akan berlangsung pada akhir pekan ini. Laga dua tim beda negara ini akan digelar pada Sabtu (1/8) mendatang pukul 23.00 WIB. Kesempatan bertanding di AOK Stadium ini sepertinya akan menjadi bukti solidnya pasukan Diego Simeone setelah berhasil menjadi juara La Liga musim lalu.

Wolfsburg merupakan tim yang cukup bisa diandalkan sejauh ini. Mereka juga menghasilkan catatan yang bagus di musim 2020-2021. Tampil di persaingan ketat Bundesliga Jerman, Wolfsburg berhasil meraih posisi empat besar klasemen. Dengan hasil 61 poin sepanjang 34 pertandingan, mereka cukup optimis menjalani laga uji coba pramusim kali ini.

Sementara musim 2020-2021 dilewati Atletico Madrid dengan sangat gemilang. Bahkan, mereka berhasil menguasai La Liga dengan penampilan terbaiknya. Atletico juga menunjukkan kekompakan mereka sejauh ini. Anak buah Diego Simeone tersebut tampaknya akan mudah menghadapi laga yang akan mempertemukan mereka dengan tim Bundesliga pekan nanti.

Statistik Tim yang Bertanding

Kekuatan Wolfsburg sejauh ini dinilai cukup mumpuni. Sepanjang musim lalu, mereka memiliki ketangguhan di lini bertahan. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan hanya tujuh kali kalah di musim kompetisi Bundesliga lalu. Sayangnya, di beberapa pertandingan uji coba, mereka juga mengemas catatan yang cukup mengecewakan dengan beberapa kali kalah.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Wolfsburg mencatatkan kemenangan hanya satu kali ketika bertemu dengan Erzgebirge. Sementara selama empat pertandingan berikutnya mereka harus kalah dari beberapa tim besar. Diantaranya kekalahan menghadapi Rostock, Holstein Kiel, Lyon, hingga pertandingan menghadapi AS Monaco yang berlangsung pada pekan kemarin.

Di lain sisi, catatan agen slot online yang disuguhkan oleh Atletico Madrid tampak lebih unggul dengan dua kali kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya. Skuad Los Rojiblancos sempat menang dari Bilbao dan Numancia di dua ajang berbeda. Bermain imbang ketika bertemu dengan Getafe dan kalah dari Chelsea di ajang Liga Champions menjadi bagian dari catatan mereka.

Statistik tersebut menunjukkan keunggulan Atletico pada pertandingan nanti. Mereka optimis bisa mencapai kemenangan di Friendly Match kali ini.

Kondisi Para Pemainnya

Wolfsburg memiliki pemain yang cukup andal sejauh ini. Namun, sepertinya kekuatan lini pertahanan mereka tak solid seperti saat masih di kompetisi Bundesliga. Pada kesempatan kali ini, sang pelatih akan menurunkan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan menghadapi juara La liga, Atletico Madrid. Pertandingan ini dirasa tetap menurunkan nama Weghorst untuk posisi terdepan.

Di lini yang sama, penampilan Baku, M. Phillip, Brekalo akan mengisi posisi tersebut. Ada peran Arnold dan Schlager di lini tengah tim. Sementara peran dari Otavio dkk diprediksi tetap dimanfaatkan pelatih untuk menahan serangan skuad Diego Simeone tersebut.

Di kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone cukup optimis bisa memenangi laga kali ini. Mereka punya kekuatan yang besar untuk kategori serangan. Beberapa pemain akan menjadi andalan di lini tengah seperti Saul Niguez, Riquelme, Moreno, dan Valera. Performa Simeone dan Soriano Carreno akan mengisi barisan penyerang di laga ini.

Pelatih Simeone juga mengharapkan peran dari Manu Sanchez dkk untuk lini pertahanan mereka. Atletico Madrid tampaknya cukup kuat dengan keberadaan empat bek di formasi 4-1-2-1-2 yang dimainkan sang pelatih pada kesempatan nanti.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh kedua tim, Atletico Madrid berpeluang besar menang di laga kali ini. Kemenangan bisa jadi karena memang kekuatan lini tengah mereka yang andal dengan adanya empat pemain sekaligus.

Prediksi Skor Wolfsburg VS Atletico Madrid 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here