Prediksi Wolfsberger vs Tottenham Hotspur: Perpanjang Rekor Positif di Austria

0
130
Prediksi Wolfsberger vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2021

Debatbola.com – Wolfsberger akan menjamu Tottenham Hotspur dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/21), di Worthersee Stadion. Tim tamu diprediksi sanggup mendapatkan keunggulan dalam laga pertama ini; tentunya dengan modal rekor tak terkalahkan ketika berhadapan dengan tim Austria di kancah Eropa.

  • Masih Meragukan

Setelah musim lalu hanya terhenti di fase grup, Wolfsberger kali ini berhasil lolos ke fase knock-out Liga Europa. Tim asal Austria ini menjadi runner-up grup K berkat 10 poin (W3, D1, L2); dimana mereka menemani Dinamo Zagreb, sekaligus mendepak CSKA Moscow serta Feyenoord.

Dengan status runner-up, Wolfsberger tentu harus pasrah bertemu juara grup berbeda. Sialnya, mereka harus bertemu Tottenham Hotspur, yang punya kualitas jauh lebih baik meskipun sedang terseok-seok di kancah Inggris.

Modal Wolfsberg sendiri masih jauh dari kata impresif. Mereka masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Bundesliga Austria dengan 24 poin; tertinggal 16 poin dari Salzburg di posisi puncak. Tim asuhan Ferdinand Feldhofer bahkan cuma dua kali menang dalam lima laga terakhir.

Prediksi Wolfsberger vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2021
Sumber : https://heute-at-prod-images.imgix.net/2020/12/16/
  • Masih Mencari Performa Terbaik

Tottenham Hotspur tampak masih berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya. Mereka menelan empat kekalahan di lima laga terakhir Premier League; yakni dari Liverpool (1-3), Brighton (0-1), Chelsea (0-1), dan Manchester City (0-3). Adapun satu kemenangannya hanya tercipta kala melawan tim papan bawah, West Bromwich Albion (2-0).

Hasil tersebut membuat Spurs turun ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan 36 poin; berjarak 17 angka dari puncak klasemen. Posisi Harry Kane dkk. masih berpeluang merosot karena tim di bawahnya masih ada yang menyimpan satu hingga dua laga.

Lebih dari itu, Tottenham bahkan baru saja tersingkir dari ajang FA Cup; usai takluk di markas Everton (4-5). Setelah menghadirkan parade gol sepanjang waktu normal (4-4), Spurs tampak sedikit keletihan di babak extra time; sehingga tak bisa berbuat banyak.

Meski tampak sedang kesulitan, laga melawan Wolfsberger nanti seharusnya tak akan terlalu sulit. Pasalnya, Spurs memiliki kualitas yang jauh lebih baik; dan mereka punya statistik sempurna ketika bertemu tim Austria.

  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Jose Mourinho selaku pelatih Spurs terbiasa menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Wolfsberger yang di atas kertas tak lebih baik, Spurs bakal mencoba mendominasi bola, tetap tampil rapat, dan menekan dengan cepat.

Dalam laga penting seperti ini, Mourinho sepertinya akan memasang salah satu dari Harry Kane ataupun Son Heung-Min di depan. Jika tak tampil bersama Son, Kane bakal menjadi target-man. Namun, jika ternyata dipasang berbarengan, ia bakal turun; demi memberi akomodasi kepada Son untuk berduel kecepatan dengan bek lawan.

Mourinho tampaknya juga ingin unggul cepat. Jika sudah unggul di babak pertama, mereka diprediksi bakal lebih bertahan lagi; bahkan tak ragu untuk memerintahkan delapan hingga sembilan pemainnya untuk mundur.

Namun, jika keunggulan bisa didapatkan, tugas Mourinho sebenarnya masih berat. Ia harus bisa membuat anak asuhnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs sudah tujuh kali gagal menang setelah berada dalam kondisi unggul akibat kebobolan di 15 menit terakhir.

Prediksi Wolfsberger vs Tottenham Hotspur 19 Februari 2021
Sumber : https://ligacdn.com/storage/images/news/2021/01/01/
  • Daya Gedor Tak Jadi Masalah

Tottenham Hotspur diprediksi situs judi online bisa mendapatkan keunggulan di leg pertama ini; sekaligus memperpanjang rekor sempurnanya atas Wolfsberger selaku tim Austria. Jika tidak menurunkan Kane dan Son, Jose Mourinho tetap bisa menjaga kualitas ketajamannya dengan adanya Carlos Vinicius serta Gareth Bale; sehingga daya gedor tak jadi masalah.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 19 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsberger vs Tottenham Hotspur :

(Wolfsberger) : A. Kofler; M. Novak, J. Scherzer, D. Baumgartner, L. Lochoshvili, G. Henriksson, T. Röcher, S. Sprangler, M. Taferner, D. Vizinger, D. Joveljić.

Manager : F. Feldhofer

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; B. Davies, D. Sánchez, J. Tanganga, E. Lamela, Lucas Moura, P. Højbjerg, E. Dier, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : José Mourinho

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsberger vs Tottenham Hotspur

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Wolfsberger
13/02/21BUNWolfsberger2-1Admira
10/02/21BUNRapid Wien1-0Wolfsberger
06/02/21CUPKapfenberger SV1-2 EWolfsberger
31/01/21BUNSt. Pölten0-2Wolfsberger
28/01/21BUNWolfsberger0-3LASK
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
14/02/21PRLManchester City3-0Tottenham Hotspur
11/02/21FACEvertonE 5-4Tottenham Hotspur
07/02/21PRLTottenham Hotspur2-0West Bromwich Albion
05/02/21PRLTottenham Hotspur0-1Chelsea
01/02/21PRLBrighton & Hove Albion1-0Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here