Prediksi Wolfsberger vs Roma 04 Oktober 2019

0
718
Prediksi Wolsberger vs Roma

Debatbola.com – Tim asal Austria, Wolfsberger akan mendapatkan ujian berat di laga kedua penyisihan Grup J di Liga Europa, karena harus menjamu Roma di Merkur Arena. Wolfsberger sendiri telah memberikan kejutan besar di laga pertama setelah sukses tumbangkan Monchengladbach.

Kemenangan atas Monchengladbach tentu saja menjadi awal yang baik di babak penyisihan grup, apalagi kemenangan tersebut didapatkan Wolfsberger saat menjalani laga tandang. Namun kini lawan yang dihadapi bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, terlebih lagi Roma sukses menang besar di laga pertamanya.

Wolfsberger

  • Wolfsberger Dalam Performa Terjaga

Dari segi performa tampaknya Wolfsberger bukanlah tim sembarangan yang harus dianggap remeh oleh Roma. Pasalnya dari 6 laga terakhir saja Wolfsberger mampu menjaga performanya dalam meraih hasil positif karena belum terkalahkan.

Apalagi potensi mencetak gol dari Wolfsberger di setiap laga terbilang sangat tinggi. Bila dilihat jumlah memasukkan gol dari 5 laga terakhir saja, situs sbobet mencatat Wolfsberger telah mampu mencetak 17 gol di berbagai ajang dengan 4 gol diantaranya dicetak saat menumbangkan Monchengladbach.

Dengan jumlah gol yang sangat tinggi tersebut rata – rata Wolfsberger mampu mencetak 3 gol di setiap laga. Hal ini jelas menjadi ancaman serius bagi Roma, yang notabene menjadi lawan tandang dari Wolfsberger di laga penyisihan nanti.

Edin Dzeko

  • Edin Dzeko Sangat Berpengaruh Pada Produktivitas Gol Roma

Sejauh ini, sosok Edin Dzeko merupakan satu – satunya pemain yang memiliki andil besar bagi kubu Roma. Sebagai penyerang utama, Dzeko sendiri mampu mengemban tugasnya dengan sangat baik. Bahkan tak jarang lewat gol dari Dzeko, Roma sukses mengunci kemenangan.

Kesuburan dari Edin Dzeko sendiri bukan hanya di liga domestik saja, namun di Liga Europa, Dzeko juga telah mampu mencatatkan namanya di papan skor. Terlebih lagi tingkat produktivitas gol dari Roma sendiri sangat terpaku pada performa dari Dzeko dalam sebuah pertandingan.

  • Wolfsberger Punya Banyak Catatan Clean Sheet Lebih Banyak

Kesuburan Dzeko jelas menjadi senjata mematikan bagi kubu Roma, namun perlu diingat jika lawan yang dihadapi kali ini memiliki catatan clean sheet yang sangat baik. Bahkan sebelum tertahan imbang dilaga terakhir, Wolfsberger telah mampu mencatatkan 5 kemenangan clean sheet secara beruntun.

Itu artinya lini pertahanan dari Wolfsberger yang diisi oleh Sollbauer dan Nemanja Rnic terbilang sangat kokoh. Hal inilah yang bisa menjadi tembok kokoh dan meredam ketajaman dari Edin Dzeko di lini penyerangan kubu Roma.

Nicolo Zanniolo

  • Nicolo Zanniolo Besar Kemungkinan Dimainkan

Dengan melihat catatan kebobolan yang sangat minim, tentu saja Wolfsberger memiliki kedisiplinan yang tinggi di lini pertahanan. Dari hal ini Roma kemungkinan bakalan memainkan pemain kreatif lain untuk menopang Edin Dzeko, seperti dengan memainkan Nicolo Zanniolo.

Zanniolo sendiri menjadi bintang kemenangan Roma saat tumbangkan Istanbul Basaksehir di laga pertama dengan 1 gol dan 2 assist. Terlepas dari hal tersebut laga nanti tampaknya bakalan tidak mudah bagi kedua kubu untuk bisa mendominasi laga, dari hal inilah laga cenderung bakalan berakhir imbang 1-1 ataupun 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain Wolfsberger vs Roma :

(Wolfsberger) : Kofler; Rnic, Schmitz, Sollbauer, Novak, Liendl, Leitgeb, Ritzmaier, Niangbo, Schmid, Weissman.
Manager : Gerhard Struber.

(Roma) : Pau Lopez; Kolarov, Fazio, Florenzi, Mancini, Mkhitaryan, Veretout, Cristante, Pellegrini, Dzeko, Kluivert.
Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Wolfsberger vs Roma

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Wolfsberger
28/09/19BUNWolfsberger2-2Swarovski Tirol
26/09/19CUPWolfsberg0-6Wolfsberger
22/09/19BUNHartberg0-2Wolfsberger
20/09/19UELBorussia M’gladbach0-4Wolfsberger
15/09/19BUNWolfsberger3-0Austria Wien
  • 5 Laga Terakhir Roma
29/09/19SEALecce0-1Roma
26/09/19SEARoma0-2Atalanta
22/09/19SEABologna1-2Roma
20/09/19UELRoma4-0Istanbul Basaksehir
15/09/19SEARoma4-2Sassuolo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here