Prediksi Willem vs PSV

Debatbola.com – Gagal menang kala berhadapan dengan Excelsior, menjadikan Willem II menunda untuk bisa merapatkan poin dengan Vitesse di zona Liga europa. Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan, pasalnya di laga kali ini harus menghadapi PSV Eindhoven salah satu tim tangguh di Eredivisie. Apabila gagal mendulang poin penuh, maka Willem II bisa kesulitan untuk mengejar Vitesse, hal ini didasari dengan sia dari Eredivise yang hanya menyisakan 3 laga lagi.

Willem II harus meraih poin maksimal karena kini berada di posisi 8 dengan 44 poin, perolehan tersebut hanya terpaut 3 poin saja dari Vitesse di posisi 7 dan berkesempatan mengikuti kualifikasi Liga Europa musim depan. Peluang tersebut terbilang sangat terbuka karena Vitesse telah bermain 32 kali sementara Willem II bari 31 kali pertandingan. Dengan demikian bila Willem II mampu mendulang poin penuh maka poin bisa sama dan hanya bereda selisih gol saja. Situasi tersebut tentu saja bisa terjadi apabila mampu melunakan PSV Eindhoven.

Berada di posisi 2 dengan 77 poin, situs online judi bola menjagokan PSV Eindhoven untuk menang di partai kali ini. Apalagi sang pemuncak kelasemen telah melaksanakan laga ke 32 nya dan sukses mengunci kemenangan. Hasil tersebut menjadikan PSV Eindhoven terpaut 3 poin dan mau tak mau wajib tampil habis – habisan untuk menjaga kans supaya meraih gelar juara musim ini. Sisa 3 laga menjadikan setiap laga terasa final dan harus dimenangkan, terlebih sang pesaing memiliki poin sama maka kelengahan bisa berdampak gagalnya menjadi juara.

Willem vs PSV

Willem II harus Mampu Mengontrol Permainan

Sejauh ini Willem II mampu bermain apik bila menghadapi tim di papan tengah, namun kala berhadapan dengan tim tangguh selalu tampak kesulitan. Hal ini terlihat dari 5 laga terakhir dari Willem II dimana hanya mengalami satu kali kekalahan saja, dan kekalahan tersebut didapatkan saat berhadapan dengan Ajax. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Willem II masih belum siap untuk bersaing dengan tim papan atas. Kini menghadapi PSV Eindhoven, bisa jadi situasi sama seperti saat menghadapi Ajax, karena PSV Eindhoven sendiri tengah dalam tren baik.

Pada laga terakhir Willem II harus pasrah saat kalah telak dari PSV Eindhoven dengan skor 6-1, kekalahan fantastis tersebut mengisyaratkan bahwa lawan kali ini sedang dalam masa terbaik. Namun setidaknya Willem II memiliki kenangan manis di musim sebelumnya saat mampu mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor yang juga fantastis 5-0. Dari kedua catatan tersebut mengisyaratkan bahwa setiap tim yang bermain dikandang sendiri bisa lebih berpotensi menang. Kini situasi bisa berbeda karena PSV Eindhoven pastinya tidak ingin mengalami kekalahan dan berusaha menjaga kans untuk juara.

Bila dibandingkan dengan PSV Eindhoven, produktivitas setiap pemain dari Willem II kalah telak, karena Fran Sol saja sejauh ini baru mampu mencetak 13 gol. Torehan tersebut jelas jauh bila dibandingkan dengan Luuk De Jong karena telah mengemas 27 gol di musim ini. Bahkan koleksi gol dari Hirving Lozano masih lebih unggul bila dibandingkan dengan Fran Sol, karena torehan gol dari Hirving Lozano telah mencapai 17 gol di musim ini bagi PSV Eindhoven.

Willem vs PSV

PSV Eindhoven Wajib Menang untuk Tempel Ajax

Kemenangan hanya menjadi satu – satunya cara untuk menjaga asa menempel ketat Ajax dan menjaga peluang untuk juara. Apalagi dengan hanya tersisa 3 laga krusial, maka setiap pertandingan harus diakhiri dengan kemenangan. Kini situasi terasa sangat sulit karena menghadapi Willem II saat laga tandang, PSV Eindhoven memiliki kenangan buruk di musim lalu. Namun bagi PSV Eindhoven menyerah sebelum perang tentu sama saja dengan memberikan gelar juara secara Cuma –Cuma pada Ajax Amsterdam.

Setidaknya meraih gelar juara Eredivisie di ajang ini menjadi satu – satunya harapan merah gelar di musim ini, apabila mampu menempel ketat poin dari Ajax, bukan tidak mungkin PSV Eindhoven bisa memanfaatkan situasi dari sang rival. Hal tersebut dikarenakan Ajax masih berlaga di 3 kompetisi, bila poin Ajax sama di liga, PSV Eindhoven bisa memanfaatkan masalah kebugaran dari Ajax. Dengan kondisi itu Ajax bisa berpotensi tersandung sisa laga nya, dan bagi PSV Eindhoven menjadi kesempatan untuk menduduki posisi puncak.

Prediksi Skor Malam Ini Di Liga Belanda Antara Willem Vs PSV Adalah 2 – 3.

Baca Juga : Prediksi Skor Atalanta Vs Fiorentina 26 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Willem vs PSV :

(Willem II) : Woud; Peters, Meibner, Lewis, Dankerlui, Palacios, Tapia, Pol Llonch, Crowley, Vrousai, Isak.
Manager : Adrie Koster.

(PSV) : Zoet; Schwaab, Viergever, Angelino, Dumfries, Sadilek, Rosario, De Jong, Bergwijn, Lozano, Malen.
Manager : Mark van Bommel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Willem II vs PSV
02/09/18 ERE PSV 6-1 Willem II
11/03/18 ERE Willem II 5-0 PSV
01/10/17 ERE PSV 4-0 Willem II
09/04/17 ERE PSV 5-0 Willem II
20/11/16 ERE Willem II 0-0 PSV
  • 5 Laga Terakhir Willem II
21/04/19 ERE Excelsior 1-1 Willem II
14/04/19 ERE Willem II 2-0 PEC Zwolle
06/04/19 ERE Willem II 1-4 Ajax
03/04/19 ERE Heracles 3-4 Willem II
31/03/19 ERE Willem II 3-2 Fortuna Sittard
  • 5 Laga Terakhir PSV
21/04/19 ERE PSV 3-1 ADO Den Haag
14/04/19 ERE PSV 2-1 De Graafschap
07/04/19 ERE Vitesse 3-3 PSV
04/04/19 ERE PSV 4-0 PEC Zwolle
31/03/19 ERE Ajax 3-1 PSV

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here