Prediksi Western United vs Macarthur: Dua Langkah Pertahankan Posisi

0
905
Prediksi Western United vs Macarthur 31 Mei 2021

Debatbola.com  –  Western United akan hadapi Macarthur dalam pekan ke-23 A League Australia 2020/21, Senin (31/5/21), di GMHBA Stadium. Kesempatan untuk menambah poin kian sedikit ketika liga ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Tentunya bagi Western United dan Macarthur masih sedang berlomba untuk menambah pundi-pundi poin.

  • Mempertahankan Posisi Lebih Konsisten

Kini Macarthur sudah mengoleksi 36 poin dari 10 kemenangan dan 6 kali hasil imbang selama 24 laga yang sudah dimainkan. Torehan tersebut membuat Macarthur berada di posisi 6 besar sebagai tim pengunci kompetisi play off peringkat ketiga.

Macarthur tentu menginginkan posisi ini sampai akhir untuk dapat bertarung memperebutkan juara ketiga A-League ini. Selain bonus yang cukup besar tentu saja mereka berkesempatan berlaga di laga Internasional.

Kesempatan menjuarai A-League sudah tertutup ketika Melbourne City sudah mampu mengamankan poin dari Sydney. Namun kesempatan untuk menjadi runner up atau juara kedua dan juga juara ketiga masih terbuka.

Hal tersebutlah yang tampaknya sedang diperjuangkan oleh Macarthur. Bila Macarthur mampu melibas habis dua sisa pertandingan musim ini maka kesempatan emas untuk berada di peringkat yang lebih baik tentu terbuka sangat lebar 

Tentunya konsistensi dibutuhkan dan fokus harus pula ditingkatkan untuk mendapatkan kemenangan absolut. Pasalnya Macarthur sendiri belum cukup baik untuk tetap di jalur kemenangan dalam lima laga terakhir ini.

Prediksi Western United vs Macarthur 31 Mei 2021
Sumber : a-league.com.au
  • Perbaiki Kelemahan Tim

Sejauh ini Macarthur hanya berjalan selayaknya tim-tim biasa. Mendekati penutupan musim ini tampaknya mereka belum mampu tampil optimal.

Kondisi tersebut memang terlihat rasional ketika pekan lalu tidak cukup berjalan mulus. Macarthur harus kalah tipis saat menjamu Central Coast Mariners 2-1.

Padahal dalam pertandingan tersebut Macarthur mampu sedikit lebih baik dari segi penguasaan bola. Tercatat sebanyak 56 persen penguasaan bola dari Macarthur dan ditambah dengan total 11 tembakan spekulasi sepanjang laga.

Akurasi passing pun tampaknya Macarthur lebih diunggulkan dari lawan. Namun sayangnya mereka belum mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Macarthur sebenarnya mampu mengungguli pertandingan setelah Markel Susaeta mencetak gol di menit ke-17. Sayangnya kelemahan tersebut selalu mereka ulangi apalagi setelah mereka mampu unggul dari lawan.

Ante Milicic sebagai arsitektur Macarthur FC pun tidak bisa berbuat banyak setelah gol kedua lawan terjadi di menit ke-55. Pertandingan pun terasa monoton saat laga lebih banyak menyia-nyiakan peluang dan tidak ada visi yang menonjol dari kedua tim.

Kini Macarthur wajib tampil maksimal terlebih tim yang dihadapi tidak terlalu kuat. Bila mereka mampu konsisten maka sudah pasti akan mendapatkan hasil terbaik.

  • Belum Mampu Menjadi Lebih Baik

Mendekati penutupan musim malah membuat Western United tidak mampu berkutik lebih banyak. Mereka selalu menjalani laga dengan kurang beruntung dan akhirnya membuat mereka stagnan tidak ada perubahan.

Western United tidak mampu memenangkan pertandingan dari 7 laga yang telah dilalui. Bahkan enam laga terakhir harus diterima dengan kekalahan beruntun.

Kekalahan yang paling besar terjadi di pekan terakhir saat mereka menjamu Melbourne Victory 1-6. Untungnya A-League ini tidak ada zona degradasi atau turun kasta sehingga mereka mampu aman untuk berada di papan bawah klasemen.

Prediksi Western United vs Macarthur 31 Mei 2021
Sumber : : a-league.com.au
  • Kemenangan yang Sederhana

Bagi Macarthur laga ini tidak perlu dijalani dengan berlebihan. Tipis atau besar yang terpenting adalah mampu bangkit setelah mereka kalah di pekan sebelumnya. Laga ini diprediksikan situs judi online akan dimenangkan dengan mudah oleh Macarthur.

Baca Juga : Prediksi Belanda U-21 vs Prancis U-21 31 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Western United vs Macarthur :

(Western United) : R. Scott; A. Durante, B. Hamill, T. Imai, T. Uskok, D. Pierias, A. Diamanti, S. Pasquali, B. Berisha, C. Pain, L. Wales.

Manager : M. Rudan.

(Macarthur) : A. Federici; J. Meredith, A. Šušnjar, J. McGing, M. Milligan, Liam Rose, D. Genreau, M. Ruhs, M. Derbyshire, Susaeta, M. Najjar.

Manager : A. Milicic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Western United vs Macarthur
20/03/21A-LMacarthur2-1Western United
20/02/21A-LWestern United4-1Macarthur
  • 5 Laga Terakhir Western United
28/05/21A-LWestern United1-6Melbourne Victory
22/05/21A-LWellington Phoenix3-0Western United
15/05/21A-LWestern United0-1Sydney
12/05/21A-LPerth Glory3-0Western United
08/05/21A-LWestern Sydney Wanderers5-0Western United
  • 5 Laga Terakhir Macarthur
27/05/21A-LMacarthur1-2Central Coast Mariners
23/05/21A-LPerth Glory1-1Macarthur
14/05/21A-LMacarthur3-1Melbourne Victory
06/05/21A-LMelbourne Victory1-2Macarthur
01/05/21A-LPerth Glory0-0Macarthur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here