Prediksi West Ham vs Wolves, Liga Inggris 27 Februari 2022

0
Prediksi West Ham vs Wolves 27 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris dipastikan akan kembali menggelar pertandingannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Tiga Singa tersebut bakal memasuki matchday ke-27. Dimana total sembilan laga siap digelar melibatkan 18 klub.

Laga antara West Ham vs Wolves menjadi salah satu yang dipertandingkan. Keduanya akan bertanding menggunakan Stadion Olimpiade London, markas West Ham sebagai arena. Direncanakan laga akan dimulai pada Minggu (27/2) pukul 21.00 WIB.

West Ham Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding di markas sendiri dipastikan West Ham akan memperoleh dukungan penuh dari para pendukung yang hadir di stadion. Hal tersebut membuat pasukan berjuluk The Hammers ini wajib tampil impresif.

Pasalnya sorakan dari para suporter tidak ingin terbuang sia-sia hanya melihat tim kebanggaannya mengalami kekalahan. Tim juga harus menang guna kembali ke posisi empat besar yang sudah ditinggalkannya.

Di pertemuan terakhir antara kedua tim ini, Wolves berhasil mengalahkan West Ham di kandang sendiri. Maka bermain di Stadion Olimpiade London, The Hammers diprediksi menuntut kemenangan untuk membalas dendam.

Sumber : WHUFC

Wolves Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara bagi Wolves, pertandingan menghadapi West Ham akan menjadi laga yang mempunyai kesulitan tersendiri. Dari empat pertemuan terakhirnya, sang lawan sukses meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Maka di pertandingan kelima ini menjadi laga pamungkas bagi keduanya menentukan siapa yang terbaik. Wolves berpotensi dapat tampil lebih baik walaupun bermain di kandang West Ham sebab sang lawan kini dalam performa menurun.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, West Ham hanya mampu meraih satu saja kemenangan. Selain itu berbekal kemenangan di pertemuan sebelumnya, Wolves dipastikan menjadi unggulan.

Prediksi Pemain

Prediksi judi online, West Ham berpeluang besar turun bertanding menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan David Moyes. Sang pelatih disinyalir memasukkan nama Michail Antonio sebagai ujung tombak. Striker asal Jamaika itu diberikan peran khusus untuk menyerang.

Masuk ke lini tengah terdapat lima tempat yang bisa diberikan kepada para gelandang. Saïd Benrahma dipastikan mengisi posisi gelandang serang guna menjadi playmaker. Diteruskan duet gelandang sayap, Jarrod Bowen serta Pablo Fornals.

Masih di lini tengah tersisa dua slot gelandang lagi, dimana diserahkan kepada para gelandang tengah. Tomáš Souček dan Declan Rice adalah dua pemain yang diandalkan di posisi tersebut. Keduanya mengemban peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain keempat pemain belakang tim. Dua posisi bek sayap diserahkan kepada Ryan Fredericks serta Aaron Cresswell. Dilanjutkan kepada duet bek tengah, Craig Dawson dan Kurt Zouma. Untuk urusan penjaga gawang, David Moyes menyerahkannya kepada Łukasz Fabiański.

Sedangkan dari pasukan tamu, Wolves bakal menurunkan pola permainan 3-4-3 hasil rancangan Bruno Lage. Juru taktik berkebangsaan Portugal tersebut memainkan tiga penyerang langsung di garis terdepan. Ketiga nama yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Raul Jimenez, Hwang Hee-chan dan Daniel Podence.

Sektor sentral terdiri dari empat slot tempat bagi para gelandang. Rayan Aït-Nouri beserta Nélson Semedo diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Diteruskan dua gelandang tengah, João Moutinho serta Rúben Neves.

Sektor pertahanan diprediksi menghadirkan tiga orang bek tengah tim sebagai penghuninya. Romain Saïss, Conor Coady dan Max Kilman adalah tiga pemain yang menjadi pilihan sang pelatih. Terakhir posisi kiper menjadi milik José Sá.

Sumber : IMGIX

Prediksi Skor West Ham vs Wolves

Laga matchday ke-27 Liga Inggris ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Wolves. Kemungkinan besar bekal kemenangan disertai penurunan performa sang lawan menjadi tim lebih diunggulkan. Diperkirakan Wolves dapat merengkuh kemenangan 0-1 atas West Ham.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version