Prediksi West Ham vs Tottenham Hotspur, Jadwal Bola Liga Inggris 24 Oktober 2021

0
172

Debatbola.com – Laga seru di papan tengah Liga Inggris akan digelar di akhir pekan ini. Matchday kesembilan menjadi kesempatan bagi keduapuluh klub yang berpartisipasi di Liga Inggris untuk dapat memperebutkan poin penuh.

Salah satu dari sepuluh laga yang bakal dimainkan mempertemukan duel seru bertajuk London Derbies antara West Ham vs Tottenham Hotspur. Pada pertarungan pertama antara kedua tim ini, West Ham ditunjuk sebagai home team, dengan menyajikan laga di Stadion Olimpiade London pada hari Minggu (24/10) besok malam pukul 20.00 WIB.

West Ham Raih Kemenangan Di Pertemuan Terakhir

Tim asal London Barat ini memegang kemenangan atas pertemuan terakhir melawan tim London Utara, Tottenham Hotspur. Dimana pertarungan tersebut tercipta di musim lalu dengan kemenangan 2-1 yang diraih The Hammer. Michail Antonio dan Jesse Lingard menjadi dua pemain yang menyumbangkan gol di laga tersebut.

Hingga pekan kedelapan, West Ham masih duduk di peringkat ketujuh liga dengan koleksi 14 poin. Atau terpaut satu angka saja dari Tottenham Hotspur. Jika mereka berhasil meraih poin penuh maka tim berpotensi menggeser sang lawan di peringkat kelima.

Diprediksi David Moyes selaku pelatih tim akan memasang taktik 4-2-3-1 guna melakoni London Derbies. Michail Antonio, penyerang terbaik klub dipastikan bakal menjadi andalan kembali di lini serang. Dirinya akan dipasangkan bersama duet Pablo Fornals dan Jarrod Bowen di sektor winger.

Said Benrahma tidak luput dari rencana permainan sang pelatih dan dipasang sebagai gelandang serang. Pemain asal Aljazair itu akan diserahkan tugas sebagai penambah daya gedor timnya dan ditempatkan diapit oleh kedua winger tadi.

Di belakangnya akan berdiri duet gelandang tengah, Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice. Dimana mereka bakal diserahkan tugas sebagai pengatur serangan tim sekaligus penghubung antar lini belakang dan depan.

Zona pertahanan The Hammer dinilai bakal menggunakan tenaga dari Aaron Cresswell beserta Ben Johnson di sektor pertahanan sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada kiper veteran, Lukasz Fabianski.

Tottenham Hotspur Berusaha Ambil Alih Dominasi

Dikalahkan oleh West Ham pada musim lalu menandai berakhirnya dominasi The Lilywhites atas musuh sekotanya tersebut. Maka pada pertandingan ini dipastikan sang tamu bakal mencoba merebut kembali kemenangannya.

The Lilywhites dalam performa yang cukup bagus dengan berhasil meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya tiga pertandingan mengalami hasil buruk. Nuno Espirito Santo, juru taktik tim diprediksi akan memasang taktik 4-2-3-1.

Harry Kane yang berhasil mencatatkan gol pertamanya di Liga Inggris pada laga sebelumnya akan diandalkan sebagai striker tunggal. Kapten timnas Inggris tersebut bakal ditemani oleh dua kompatriotnya di posisi winger, Heung-min Son dan Lucas Moura.

Tanguy Ndombele kemungkinan besar akan dimainkan oleh Nuno Espirito Santo kembali di posisi gelandang serang. Terbukti satu gol sanggup dicetak oleh eks gelandang Olympique Lyon itu di laga melawan Newcastle United. Sementara di posisi gelandang tengah akan menjadi bagian dari duet Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp.

Sektor pertahanan diduga kuat akan mengandalkan nama-nama seperti Sergio Reguilon serta Emerson Royal di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Eric Dier dan Cristian Romero. Keempat pemain ini diturunkan untuk membantu kinerja dari sang kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris.

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham Hotspur 24 Oktober 2021

London Derbies ini pada edisi kali ini, bursa judi online memprediksi bakal berakhir dengan kedudukan sama kuat. Dimana kedua tim menunjukkan adanya kenaikan performa di pertandingan-pertandingan terakhirnya. Kemungkinan skor yang tercipta adalah 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here