Prediksi West Ham vs Southampton : West Ham Akan Bertanding Tanpa Beban

0
1051
Prediksi West Ham vs Southampton

Debatbola.com – West Ham dan juga Southampton harus menyelesaikan sisa laga di musim ini dengan tanpa adanya beban yang harus dipikul. Pasalnya West Ham dan juga Southampton berada di posisi yang aman dari zona degradasi. Apalagi dengan hanya tersisa 2 laga lagi membuat situasi pertandingan nantinya tidak bisa mempengaruhi status dari kedua tim untuk menuju musim baru EPL. Pada laga kali ini West Ham mendapat giliran untuk menjadi tim kandang, situasi ini tentu saja memberikan keuntungan supaya bisa mengalahkan Southampton dan memberikan sebuah hadiah kemenangan bagi publik tuan rumah.

West Ham kini berada di posisi 11 dengan 46, dengan perolehan poin tersebut West Ham sudah tidak akan sanggup mengejar Manchester United dengan selisih 9 poin karena tersisa 2 laga lagi. Hal ini mengisyaratkan bahwa West Ham sudah tidak ada target yang perlu dikejar, namun setidaknya dengan bermain di kandang sendiri menjadi kewajiban untuk menghadiahi kemenangan kepada pendukung setia. Karena walau bagaimana pun, West Ham perlu memberikan credit poin bagi para pendukung yang telah setia mendampingi perjalanan dalam mengarungi EPL musim ini.

Berada di posisi 16 dengan 38 poin, Southampton sudah dipastikan aman dari kejaran Cardiff karena memiliki selisih 7 poin. Situasi ini membuat Southampton bisa bermain lepas kala bertandang ke markas West ham, karena hasil dari pertandingan sudah tidak bisa mempengaruhi posisi dari Southampton merosot ke zona degradasi. Menghadapi West Ham jelas menjadi sebuah keuntungan bagi Southampton untuk memberikan jatah bermain lebih pada setiap pemain mudanya. Karena di sepanjang musim ini otomatis setiap pemain muda dari Southampton tidak memiliki tempat dan mendapatkan jatah main yang banyak.

West Ham vs Southampton

West Ham Masih Berambisi raih Kemenangan

Kemenangan atas Tottenham Hotspur bisa menjadi bukti bahwa West Ham masih memiliki ambisi untuk menyapu bersih semua laga sisa, meskipun hal tersebut tidak akan membuat West Ham berada di zona kompetisi Eropa. Hal tersebut terbilang sangat positif untuk dilakukan, karena dengan melakukan persiapan sejauh mungkin, tentu hasil positif bisa diraih di musim depan. Bahkan bukan tidak mungkin West Ham mampu berada di papan atas, apabila mampu menyelesaikan semua sisa laga di Premier League dengan konsistensi dan menjaga kestabilan permainan.

Menghadapi Southampton menjadi sebuah kesempatan berharga untuk memperpanjang rentetan positif di akhir musim. Pasalnya, di putaran pertama saja West Ham mampu menang dengan skor 2-1 atas Southampton. Hal ini menjadi indikasi kuat bawa West Ham bisa meraih hasil lebih baik kala bermain di kandang sendiri, karena di musim lalu West Ham mampu menang dengan skor 3-0 saat menjamu Southampton. Catatan pertandingan tersebut menunjukkan bahwa West Ham mampu tampil lebih agresif dan mengontrol permainan ketika harus bertemu dengan Southampton.

Dari segi produktivitas gol para pemainnya, situs online agen bola terpercaya mencatat kesebelasan West Ham memiliki Felipe Anderson yang telah mampu mencetak 9 gol di musim ini. Pemain Brazil tersebut menjadi pemain paling produktif di kubu West ham karena mampu mengemas gol lebih banyak dari Arnautovic dan juga Javier Hernandez yang masing – masing baru mencetak 7 gol.

West Ham vs Southampton

Southampton Perlu Tingkatkan Motivasi

Belum bisa meraih kemenangan di 3 laga terakhir mengindikasikan bahwa Southampton kehilangan motivasi bertanding setelah dipastikan nya aman dari zona degradasi. Hal ini tentu saja membuat segi agresivitas bermain dari Southampton sangat minim dan perlu ditingkatkan lagi. Hal tersebut didasari dengan torehan gol dari pemain depannya terbilang masih minim, beberapa pemain seperti dengan Ings dan juga Ward Prowse baru mengemas 7 gol saja di musim ini. Minimnya produktivitas gol membuat Southampton di musim ini sulit keluar dari papan bawah.

Apabila di laga nanti kala bertandang ke markas West Ham, Southampton berada dalam situasi yang sama, rasanya kemenangan sangat sulit didapat. Apalagi pada saat berlaga tandang produktivitas gol dari Southampton terbilang sangat buruk bila dibandingkan berlaga di kandang sendiri. Dengan demikian Southampton pastinya mengalami kesulitan pada laga nanti saat melawat ke markas West ham.

Prediksi Skor Liga Inggris : West Ham 2 – 1 Southampton

Baca Juga : Prediksi Cardiff Vs Crystal Palace, Liga Inggris 04 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain West Ham vs Southampton :

(West Ham) : Fabianski; Cresswell, Balbuena, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Arnautovic; Chicharito.
Manager : Manuel Pellegrini.

(Southampton) : Gunn; Bertrand, Yoshida, Bednarek, Valery; Hojbjerg, Romeu; Armstrong, Ward-Prowse; Ings, Redmond.
Manager : Ralph Hasenhuttl.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Ham vs Southampton
28/12/18PRLSouthampton1-2West Ham
31/03/18PRLWest Ham3-0Southampton
19/08/17PRLSouthampton3-2West Ham
04/02/17PRLSouthampton1-3West Ham
25/09/16PRLWest Ham0-3Southampton
  • 5 Laga Terakhir West Ham
27/04/19PRLTottenham0-1West Ham
20/04/19PRLWest Ham2-2Leicester City
13/04/19PRLMan United2-1West Ham
09/04/19PRLChelsea2-0West Ham
31/03/19PRLWest Ham0-2Everton
  • 5 Laga Terakhir Southampton
27/04/19PRLSouthampton3-3Bournemouth
24/04/19PRLWatford1-1Southampton
20/04/19PRLNewcastle3-1Southampton
13/04/19PRLSouthampton3-1Wolves
06/04/19PRLSouthampton1-3Liverpool

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here