Prediksi West Ham vs Norwich City, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 13 Januari 2022

0
Prediksi West Ham vs Norwich City 13 Januari 2022

Debatbola.com  – West Ham akan menjamu Norwich City pada laga pekan ke-21 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di hari Kamis (13/1/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion London.

West Ham Pertahankan Momentum Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga tengah pekan kali ini, West Ham akan kembali berusaha untuk mengantongi tiga poin penuh. Tim yang dinahkodai David Moyes ini nampak kembali mampu menancapkan tajinya di kompetisi Liga Inggris. Setelah sempat mengalami dua kekalahan beruntun, Said Benrahma dan kolega mampu menebus kesalahan mereka dan memetik dua kemenangan beruntun.

Hasil gemilang di atas akhirnya membawa skuad The Hammers untuk kembali menginjakkan kakinya di zona Eropa. Tim ini berhasil menduduki peringkat kelima dengan memiliki koleksi poin sebanyak 34 poin. Menjelang laga kontra Norwich City Kamis dini hari mendatang, David Moyes akan kembali mempersiapkan kekuatan terbaik dari timnya. Tujuan utama mereka pasti adalah kemenangan untuk bisa tetap bertahan di zona Eropa.

Sumber : thesun

Norwich City Belum Kibarkan Bendera Putih

Menjadi tim promosi musim ini, Norwich City masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan tim asuhan Dean Smith ini masih terjerembab di dasar klasemen dan berpeluang kembali merumput di kasta kedua musim depan. Dari pekan terbaru, skuad The Canaries hanya memiliki koleksi 10 poin dan tertahan di peringkat ke-20 klasemen Liga Inggris musim ini.

Jika dilihat dari peluang yang dimiliki, sebenarnya Norwich City masih bisa bertahan di kasta utama musim depan. Tim ini hanya perlu mengikis selisih poin dari Watford. Hanya saja mereka harus bisa bersaing dengan dua kontestan lainnya dan menempati posisi aman. Salah satu caranya adalah dengan memenangkan laga yang akan dimainkan kali ini.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan West Ham dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sempat mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Beruntung untuk tiga laga berikutnya mereka mampu mengukir kemenangan beruntun. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini skuad The Hammers tercatat mampu menghasilkan 12 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Norwich City dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih buruk. Tim ini sempat mengalami empat kekalahan beruntun dan tidak mampu menghasilkan satupun poin. Akan tetapi dari satu laga terakhir, Teemu Pukki dan kolega berhasil mencatatkan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Dean Smith dan pasukannya baru bisa menghasilkan sebanyak satu gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Sumber : pinkun

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat enam pertemuan sebelumnya antara West Ham kontra Norwich City situs judi online menilai, diatas kertas West Ham memang lebih baik. Sebab skuad The Hammers mampu mengalahkan Norwich City sebanyak empat kali. Sebaliknya Norwich City belum pernah menang sekalipun dari West Ham. Catatan terbaik mereka hanya dua kali bermain imbang.

Jika tren bertanding di atas kembali berlanjut, besar peluangnya laga mendatang akan dimenangkan oleh West Ham. Terlebih lagi dari beberapa pekan terakhir pasukan David Moyes mampu mengantongi kemenangan beruntun dan bersanding di peringkat lima besar klasemen musim ini. Hasil ini bisa menjadi motivasi kuat untuk West Ham mengejar kemenangan di laga kontra Norwich City mendatang. Dengan demikian duel antara West Ham kontra Norwich City diprediksi akan selesai dengan skor 3 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version