Prediksi West Ham vs Manchester United, Apakah Ronaldo Akan Tetap Jadi Andalan Man United?

0
115

Debatbola.com – Kompetisi domestik terbaik sekarang pastinya adalah EPL karena ajang ini terbilang sangat bombastis dalam beberapa dekade terakhir. Membahas tentang EPL pastinya akan cukup identik dengan beberapa klub raksasa salah satunya Man United. Walaupun sebenarnya masih cukup banyak beberapa tim raksasa Inggris yang cukup unjuk gigi pada ajang Eropa. Pada intinya kompetisi domestik Liga Inggris ini diperkirakan akan terus menjadi nomor satu dari segi rating ataupun ketenaran.

Man United akhir pekan ini akan bertemu dengan West Ham United dalam lanjutan match day kelima. West Ham vs Manchester United ini nampaknya akan menjadi yang paling seru pada match day kelima akhir pekan ini. Terlebih lagi sekarang Man United sedang dalam tren dan pusat perhatian berkat gebrakan pada bursa transfer musim panas kemarin. Tentunya publik seluruh dunia enggan terlewatkan laga West Ham kontra Man United yang akan dihelat Minggu 19 September 2021 malam pukul 20.00 WIB.

Manchester United Sudah Pasti Andalkan Ronaldo Lagi

Akan mustahil apabila klub Man United tak bergantung pada Cristiano Ronaldo yang sekarang sedang on fire. Terlebih lagi Cristiano Ronaldo merupakan sosok panutan yang mampu terus menjaga kondisi prima pada fisiknya. Kondisi fisik Ronaldo yang selalu prima nampaknya akan menjadi keberuntungan bagi skuad Man United musim ini lantaran akhir-akhir ini pemain MU kerap alami cedera.

Cristiano Ronaldo bisa dibilang hadir di momen yang sangat tepat di skuad Setan Merah karena tim ini sedang goyah. Raksasa Manchester ini beberapa tahun belakangan sudah cukup goyah lantaran tak ada sosok striker yang bisa prima setiap laga dan terus menjadi mesin gol. Dalam hal ini, banyak yang berpendapat bahwa Man United akan kembali bergantung pada Ronaldo saat kontra West Ham United.

Bisa dibilang laga West Ham vs Manchester United pekan ini akan menjadi pembuktian kembali bagi sang mega bintang asal Portugal tersebut. Dalam hal ini, nampaknya Ronaldo akan dipasang sebagai mesin pencetak gol kembali setelah tiga gol sudah dikantonginya. Bahkan sebagian besar publik memperkirakan bahwa Ronaldo akan kembali mencetak gol untuk Setan Merah saat jumpa West Ham.

West Ham Pertahanannya Masih Kurang Disiplin

Tak adil apabila belum mengulas kubu sebelah yaitu West Ham, tim ini sebenarnya sudah cukup mengejutkan pada empat pekan belakangan. Namun wajib diingat bahwa West Ham belum teruji ketika melawan tim yang notabene menyandang status sebagai raksasa. Dalam hal ini, tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuad West Ham saat bertanding dengan Man United.

Nampaknya West Ham nanti akan cukup berat tekanannya mengingat akan bertindak sebagai tuan rumah saat jumpa Setan Merah. Kemungkinan besar West Ham nanti akan berupaya memaksimalkan ruang kosong yang ada pada pertahanan Man United. Namun menang adalah bukanlah soal yang enteng bagi West Ham, terlebih lagi tim ini masih ada dilematika di sisi beknya.

Barisan pertahanan West Ham saat ini sedang dihadapkan dengan ujian yang cukup berat karena dinilai masih keropos. Banyak yang berpendapat bahwa kelemahan pada barisan belakang West Ham harus segera diperbaiki apabila ingin menang lawan United.

Prediksi Skor Liga Inggris: West Ham vs Man United 19 September 2021

Karena nanti Man United akan turun penuh dengan materi lengkap, peluang sepertinya akan banyak direngkuh oleh kubu Setan Merah. Walaupun statusnya tim tamu, tetapi Man United tak akan pernah gentar untuk menggulingkan West Ham. Sepertinya partai West Ham vs Man United akan berakhir dengan skor 0 – 1 di bursa judi bola dan dimenangkan skuad Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here