Prediksi West Ham VS Manchester City, Jadwal Babak 16 Besar League Cup 28 Oktober 2021

0
125

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi League Cup Inggris pada tengah pekan ini akan melangsungkan babak 16 besar. Satu pertandingan yang dinantikan adalah pertemuan antara West Ham United dengan Manchester City. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Kamis (28/10) dini hari nanti. Bertempat di Stadion Olimpiade London, sepertinya kedua tim akan berusaha keras menaklukkan masing-masing lawan mainnya.

West Ham United musim ini juga terbilang memiliki dominasi kuat di Liga Inggris. Mereka juga tampil menawan dengan beberapa pemain yang sukses menyuguhkan aksi terbaiknya. West Ham sendiri lolos ke babak 16 besar setelah berjuang menaklukkan Manchester United pada bulan September lalu. Kesempatan ini tentu tidak akan disiakan oleh The Hammers.

Sementara itu, kesempatan bagi Manchester City juga terbukti bisa dimanfaatkan dengan baik. Klub asuhan Pep Guardiola ini tampil menawan di Liga Inggris dengan mampu menguasai papan atas klasemen. Kini, di kompetisi yang juga bergengsi di daratan London tersebut, tampaknya City juga tidak akan membuang peluang mereka.

Statistik Kedua Tim West Ham VS Manchester City

Dua tim yang akan bertanding memiliki performa unggul di kompetisi lainnya. Liga Inggris yang menjadi barometer penampilan dari tim besar di London cukup memberikan bukti West Ham dan Manchester City akan bertarung dengan seru di laga kali ini. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh West Ham, mereka mengemas kemenangan sebanyak empat kemenangan.

West Ham meraih kemenangan saat bertemu dengan Rapid Wina dalam ajang Liga Eropa. Kemenangan berikutnya terjadi ketika mereka meraih tiga poin menghadapi Everton. Sebelumnya, West Ham takluk dari Brentford di laga Premier League. Dua pertandingan tersisa mengukuhkan West Ham sebagai pemenang ketika berhadapan dengan Genk dan Tottenham Hotspurs di partai berbeda.

Sementara itu, peluang dari Manchester City tampil gemilang di laga ini juga bisa diupayakan. City telah mengemas kemenangan sebanyak tiga kali laga sementara dua laga lain berakhir imbang. Sempat bermain imbang kontra Liverpool, Skuad Guardiola kemudian menang ketika bertemu Burnley, Club Brugge, dan Brighton dalam ajang berbeda.

Kondisi Para Pemain West Ham VS Manchester City

Pemain dari West Ham United pada partai kali ini hampir dipastikan tidak mengalami masalah serius. Skuad utama The Hammers dipastikan bisa turun menghadapi City di laga tersebut. Ada formasi yang cukup menantang setelah menang dari Spurs pekan lalu. Sang pelatih, menggunakan strategi 4-2-3-1 di laga ini.

Pada formasi tersebut, kemungkinan striker Antonio masih menjadi amunisi utama di lini serang. Peran dari Benrahma, Fornals serta J. Bowen akan mengisi barisan berikutnya. Di sektor tengah, sang pelatih menurunkan nama Declan Rice serta Soucek untuk membantu peluang tim. Dari lini pertahanan, ada peran Ogbonna dkk yang dimanfaatkan oleh tim ini.

Sementara kubu Manchester City akan berusaha menggunakan strategi yang mirip ketika mereka menang dari Brighton. Formasi 4-3-3 akan dimainkan Guardiola untuk partai kali ini dengan menurunkan Jack Grealish, Foden, serta Gabriel Jesus di lini depan mereka. Ada pula aksi Gundogan, Rodri, serta Silva di lini tengah tim.

Dari barisan belakang, Manchester City diprediksi akan memainkan nama Joao Cancelo, Laporte, Walker, serta Ruben Dias di partai kali ini. Peran Ederson Moraes tetap berada di bawah mistar gawang Manchester City.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim sepertinya bursa situs judi bola masih mengunggulkan Manchester City pada laga ini. Skuad Guardiola masih dipercaya mampu mempecundangi The Hammers meski lawan yang satu ini terbilang sudah memiliki performa jauh dari musim sebelumnya.

Prediksi Skor West Ham VS Man City: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here