Prediksi West Ham vs Liverpool, Jadwal Sepakbola Liga Inggris Hari Ini

0
90

Debatbola.com – Liga Inggris yang dihuni banyak klub-klub kuat dengan pemain yang cukup merata kualitasnya akan banyak menyelenggarakan pertandingan seru. Tak terkecuali pada matchday kesebelas di musim 2021/2022 ini.

Matchday tersebut akan mempertemukan pertandingan seru antara dua tim papan atas, West Ham United vs Liverpool. Markas West Ham United, Stadion Olimpiade London disiapkan menjadi arena pertarungan keduanya. Menurut jadwal bursa agen sbobet pekan ini, pertandingan bola kedua tim akan dimulai pada hari Minggu (7/11) malam pukul 23.30 WIB.

West Ham United Diragukan

Walaupun dalam lima pertandingannya terakhirnya, performa West Ham United sedang menanjak diprediksi pada laga ini mereka tidak akan menjadi unggulan. Terlebih lantaran lawan mereka adalah Liverpool.

Dari lima pertarungan terakhir antara kedua kubu tersebut, Liverpool selalu dapat meraih kemenangan atas The Hammers. Bahkan dari empat pertandingan terakhirnya Liverpool merengkuh empat laga kemenangan beruntun.

Diprediksi pada laga ini David Moyes, juru taktik tim akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Michail Antonio, pemain tersubur tim dengan 6 golnya dipastikan mengisi posisi striker. Penyerang yang berasal dari Jamaika itu akan dipasangkan bersama duet Said Benrahma dan Arthur Masuaku.

Sumber Foto: BolaSkor

Sektor sentral West Ham United disinyalir akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang gelandangnya. Manuel Lanzini menjadi pengisi sektor gelandang serang dan menjadi playmaker pada laga ini. Dirinya bakal disiapkan sebagai pengatur serangan tim.

Di belakangnya akan bermain dua gelandang tengah tim yang bertindak sebagai gelandang tengah. Mark Noble dan Declan Rice adalah dua pemain yang berpotensi menghuni posisi tersebut. Mereka dituntut untuk dapat mengendalikan tempo permainan tim.

Lini belakang tim, David Moyes kemungkinan besar mengisinya dengan memainkan duet Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Issa Diop beserta Kurt Zouma sebagai bek tengah. Untuk urusan penjaga gawang, pelatih akan menyerahkannya kepada Lukasz Fabianski.

Liverpool Diunggulkan

Liverpool tengah dalam penurunan performa setelah pada laga sebelumnya, The Reds sanggup ditahan imbang Brighton. Maka pada pertandingan ini dipastikan juru taktik tim, Jurgen Klopp akan menargetkan kemenangan sebagai harga mati.

Posisinya kini sudah mengalami pelebaran jarak dengan Chelsea di puncak klasemen dengan selisih tiga poin. Kemungkinan besar pelatih asal Jerman itu akan menurunkan pola permainan andalannya 4-3-3. Roberto Firmino dipastikan menjadi pengisi sektor striker tunggal pada laga ini.

Sumber Foto: twitter

Dimana sang striker akan ditandemkan bersama dua pemain tersubur tim, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kini Mohamed Salah telah memiliki 10 gol di Liga Inggris dan menjadi pemain tersubur di liga. Sementara Sadio Mane menguntit di belakangnya dengan total 6 gol.

Lini tengah The Reds disinyalir akan menjadi posisi bermain bagi Thiago Alcantara dan kapten tim, Jordan Henderson. Sementara di posisi gelandang bertahan berpotensi diisi oleh gelandang bertahan asal Brasil, Fabinho.

Bergerak ke posisi pertahanan, Liverpool kuat dugaan akan mengisinya dengan menggunakan empat pemain bertahan tim. Posisi sayap pertahanan berpeluang ditempati oleh duet Andrew Robertson beserta Trent Alexander Arnold.

Sedangkan di posisi palang pintu akan disiapkan dua slot yang masing-masing diembankan kepada Virgil Van Dijk dan Ibrahima Konate. Sementara posisi kiper bakal diberikan sang pelatih kepada Alisson Becker.

Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 07 November 2021

Liverpool pada pertandingan ini disinyalir dapat menjadi pemenang dengan menaklukkan West Ham United. Hal tersebut dipercaya dapat terjadi karena The Reds memiliki empat rekor kemenangan beruntun atas tim dari London tersebut. Kemungkinan besar skuat asuhan Jurgen Klopp dapat merengkuh poin penuh dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here