Prediksi West Ham vs Liverpool 27 April 2024

0
52
Prediksi West Ham vs Liverpool 27 April 2024

Debatbola.com – Pertandingan Premier League yang mempertemukan West Ham melawan Liverpool yang akan berlangsung di London Stadium pada hari Sabtu, 27 April 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Setelah melawan Crystal Palace dalam pertandingan terakhir, West Ham harus menerima kekalahan yang mengecewakan dengan skor akhir 5-2. Pertandingan tersebut memunculkan intensitas yang tinggi dan menghadirkan banyak kejutan bagi para penonton. Meskipun West Ham berhasil menguasai 39% penguasaan bola, Crystal Palace masih mendominasi dengan 61%, menunjukkan dominasi tuan rumah.
Meski hanya mencatatkan 4 upaya serangan, West Ham berhasil mencetak 2 gol, sementara Crystal Palace memiliki 18 upaya dengan 5 gol yang tercipta. Meskipun hasil tersebut menunjukkan keterbatasan tim dalam pertandingan tersebut, mereka tetap menunjukkan semangat dan kualitas permainan yang patut diapresiasi. Hasil kekalahan tersebut menjadi motivasi bagi skuad West Ham untuk menghadapi pertandingan berikutnya, terutama pertarungan yang menarik melawan Liverpool. Mereka berharap dapat mengatasi tantangan tersebut dan kembali meraih kemenangan.
Dalam pertandingan terakhir, Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 di markas Everton, hasil yang tentu mengecewakan bagi para penggemar. Meskipun Liverpool berhasil menguasai mayoritas permainan dengan 76% penguasaan bola, kesulitan dalam menciptakan gol menjadi sorotan utama. Everton, meski hanya memiliki 24% penguasaan bola, mampu mencatatkan 16 upaya serangan yang menghasilkan 2 gol penentu kemenangan.
Meskipun kekalahan ini menjadi momen sulit prediksi bola menengok, Liverpool diharapkan dapat belajar dari pengalaman tersebut untuk meningkatkan kualitas permainan mereka. Klub bertekad untuk menggunakan kegagalan sebagai motivasi untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya, terutama dalam pertarungan melawan West Ham yang akan datang. Liverpool berharap dapat memperbaiki performa mereka dan tampil lebih kuat di pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) WEST HAM VS LIVERPOOL
21 Des 2023 – Liverpool 5 : 1 West Ham – EFL Cup
24 Sept 2023 – Liverpool 3 : 1 West Ham – Premier League
27 Apr 2023 – West Ham 1 : 2 Liverpool – Premier League
20 Okt 2022 – Liverpool 1 : 0 West Ham – Premier League
06 Mar 2022 – Liverpool 1 : 0 West Ham – Premier League
UPDATE BERITA TIM WEST HAM
Menjelang pertandingan penting melawan Liverpool dalam beberapa hari ke depan, pelatih West Ham, David Moyes, telah merumuskan strategi utamanya dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Łukasz Fabiański akan menjadi penjaga gawang utama, menjadi benteng kokoh di belakang. Posisi bek akan diisi oleh Vladimír Coufal, Kurt Zouma (c), Angelo Ogbonna, dan Emerson Palmieri, diharapkan mampu menahan serangan lawan dengan solid.
Di lini tengah, Edson Álvarez dan Tomáš Souček akan berperan sebagai gelandang bertahan, memberikan kestabilan dan kreativitas dalam mengendalikan permainan. Sementara itu, trio gelandang serang, Mohammed Kudus, James Ward-Prowse, dan Lucas Paquetá, akan bertugas menciptakan peluang gol bagi tim. Michail Antonio akan ditugaskan untuk menuntaskan serangan sebagai penyerang tunggal West Ham. Dengan formasi ini, Moyes berharap dapat menemukan kunci sukses dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dengan harapan meraih tiga poin dalam pertandingan yang dinantikan dengan sangat.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM WEST HAM
21 Apr 2024 – Crystal Palace 5 : 2 West Ham – Premier League
19 Apr 2024 – West Ham 1 : 1 Bayern Leverkusen – UEFA Europa League
14 Apr 2024 – West Ham 0 : 2 Fulham – Premier League
12 Apr 2024 – Bayern Leverkusen 2 : 0  West Ham – UEFA Europa League
06 Apr 2024 – Wolves 1 : 2  West Ham – Premier League
UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL
Menjelang pertarungan penting melawan West Ham, pelatih Liverpool, Jürgen Klopp, telah merinci rencananya dengan menerapkan formasi 4-3-3. Alisson akan mengemban peran sebagai penjaga gawang utama, sementara barisan pertahanan akan diisi oleh Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk (c), dan Andrew Robertson. Fokus utama akan diberikan pada gelandang tengah Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Curtis Jones, sedangkan trio gelandang penyerang, Mohamed Salah, Darwin Núñez, dan Luis Díaz, bertugas untuk memimpin serangan.
Klopp berharap formasi 4-3-3 ini akan memberikan keseimbangan yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan melawan West Ham. Dia optimis bahwa susunan pemain yang dipilih akan membawa efisiensi dan kesuksesan dalam pertandingan yang sangat dinantikan ini. Formasi taktikal ini menjadi kunci strategis bagi Liverpool dalam menghadapi lawan tangguh seperti West Ham, dan harapannya adalah dapat menghasilkan hasil positif untuk timnya.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LIVERPOOL
25 Apr 2024 – Liverpool 2 : 0 Liverpool – Premier League
21 Apr 2024 – Fulham 1 : 3 Liverpool – Premier League
19 Apr 2024 – Atalanta 0 : 1 Liverpool – UEFA Europa League
14 Apr 2024 – Liverpool 0 : 1 Crystal Palace – Premier League
12 Apr 2024 – Liverpool 0 : 3 Atalanta – UEFA Europa league
PREDIKSI SKOR WEST HAM VS LIVERPOOL
Dalam puncak musim yang mendebarkan, Kompetisi Premier League menyajikan duel menarik antara West Ham dan Liverpool yang dijadwalkan pada 27 April 2024. Meskipun prediksi menempatkan Liverpool sebagai favorit dengan skor 1 – 3, namun menurut bursa prediksi bola hari ini dunia sepak bola selalu memberikan potensi kejutan yang dramatis. London Stadium akan menjadi saksi ketegangan yang memuncak, terendam dalam atmosfer kompetitif yang membara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here