Prediksi West Ham vs Leicester City, The Hammers Siap Lanjutkan Catatan Positif

0
385

Debatbola.com – Matchday kedua Liga Inggris sebentar lagi akan dimulai pada awal pekan depan. Tiap keduapuluh klub siap sedia kembali turun lapangan untuk memperebutkan tiga poin agar bisa mendekati trofi.

Salah satu pertandingan bakal mempertemukan partai seru antara tuan rumah, West Ham United vs Leicester City. Kedua tim akan saling adu kekuatan pada hari Selasa (24/8) mendatang mulai pukul 02.00 WIB dini hari. Laga sendiri dimainkan di Stadion Olimpiade London.

West Ham United Masih Mendominasi

Musim lalu dalam dua pertemuan di antara kedua tim di Liga Premier Inggris, The Hammers selalu meraih kemenangan. Pada pertemuan pertama yang dimainkan di King Power Stadium, West Ham United menang telak 0-3.

Pada pertemuan keduanya, The Hammers kembali menemui kemenangan setelah menaklukkan The Foxes yang bertindak sebagai tim tamu. Laga tersebut sukses dimenangkan tim asal London Timur dengan skor akhir 3-2.

Di akhir musim, keduanya finish di dengan hanya berbeda satu peringkat saja. Namun dua kali memenangkan laga atas The Foxes, West Ham United justru finish di bawah. Mereka mengakhiri musim di peringkat keenam. Sementara Leicester City di posisi kelima.

Diprediksi juru taktik tim tuan rumah, David Moyes akan kembali menurunkan pemain terbaiknya di laga seru ini. Pelatih asal Skotlandia itu diperkirakan bakalan mengusung taktik menyerang dengan formasi 4-2-3-1.

Michail Antonio, top skorer tim musim lalu dipastikan kembali dimainkan sebagai striker inti sejak babak pertama. Penyerang asal Jamaika tersebut berpotensi disokong kinerjanya oleh tiga pemain tim yang berbeda posisi.

Dua pemain, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen diprediksi akan berperan sebagai pemain sayap. Selanjutnya ada satu pemain yang diduga kuat bakal bertindak sebagai gelandang serang yakni Said Benrahma.

Selanjutnya di lini tengah bakalan berdiri dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Tomas Soucek dan kapten tim, Declan Rice berpotensi diturunkan di posisi tersebut dan diberikan peran double pivot.

Terakhir di posisi pertahanan West Ham United, David Moyes kemungkinan besar akan memainkan empat pemain langsung. Aaron Cresswell dan Vladimir Coufal berpotensi mengisi posisi bek sayap kiri dan kanan.

Sementara di posisi bek tengah bakalan dihuni oleh Angelo Ogbonna serta Craig Dawson. Keduanya akan memerankan peran sebagai bek tengah. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang bakalan dimainkan oleh Lukasz Fabianski.

Leicester City Berusaha Membalas Catatan Buruk

Tampil di markas West Ham United, tim tamu Leicester City diprediksikan bakalan mengusung misi bawa pulang tiga poin. Dimana musim lalu mereka dipermalukan oleh calon musuhnya di pertandingan matchday kedua Liga Premier Inggris ini.

Diperkirakan arsitek The Foxes, Brendan Rodgers bakalan memainkan laga dengan menggunakan formasi 4-2-3-1. Penyerang terbaiknya, Jamie Vardy diperkirakan bakalan mengisi posisi stiker di lini serang.

Striker berusia 34 tahun tersebut tidak akan bermain sendiri di lini depan Leicester City melainkan akan ditemani dua punggawa lainnya. Kedua pemain itu adalah Harvey Barnes dan Ayoze Perez yang berperan sebagai pemain sayap.

Selanjutnya ada nama gelandang serang tim, James Maddison. Gelandang berkebangsaan Inggris itu akan ditunjuk oleh pelatih tim sebagai playmaker dan dituntut untuk memimpin serangan timnya melawan tuan rumah. Sementara zona tengah tim dinilai bakalan dihuni oleh dua gelandang tengah, Wilfred Ndidi serta Youri Tielemans.

Zona belakang Leicester City diperkirakan bakalan dimainkan oleh empat nama pemain belakang. Luke Thomas dan Ricardo Pereira bakalan memerankan posisi bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Caglar Soyuncu dan Daniel Amartey juga akan menghuni posisi bek tengah. Terakhir di posisi kiper bakalan diisi kapten tim, Kasper Schmeichel.

Prediksi Skor Liga Inggris : West Ham United vs Leicester City 24 Agustus 2021

Pertandingan matchday kedua Liga Premier Inggris ini diprediksi bakalan kembali dimenangkan oleh West Ham United. Dimana berkaca dari sejarah pertemuan di antara kedua tim di musim lalu, yang selalu dimenangi oleh The Hammers. Bursa situs judi online memprediksikan tuan rumah dapat meraih tiga poin dengan hasil akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here