Prediksi West Ham vs Leicester City : West Ham Di Prediksi Sulit Meraih Kemenangan

0
1204
Prediksi West Ham vs Leicester City

Debatbola.com – Melawan Leicester adalah sebuah pertandingan penting dan harus dijalani dengan hati- hati. Dalam pertandingan 20 April 2019 tersebut, West Ham memang berperan sebagai tuan rumah. Meskipun mereka lebih di unggulkan oleh situs judi online di Inggris, namun, modal sebagai tim tuan rumah memang kurang cukup untuk mendominasi para pemain Leicester City. Terlebih para pemain Leicester City, tampak memiliki fisik yang sangat baik. Hal tersebut membuat Leicester mampu menerobos masuk ke 7 Besar, di klasemen sementara Liga Inggris ini.

West Ham sendiri memang memiliki taktik yang berbeda, tetapi pertandingan kali ini merupakan pertandingan adu kekuatan fisik. Oleh karena itu, kesempatan menang sangat kecil, karena pemain West Ham United, memang terlihat kelelahan, dan terbukti banyak yang cidera. Oleh karena itu, dibutuhkan taktik yang sangat terukur, agar para pemain West Ham United, mampu mengukur jalannya pertandingan dan tidak terjebak oleh Skema permainan tim tuan rumah.

Disamping itu Leicester akan terus memburu kemenangan, agar cita- citanya semakin membaik. Meskipun kini mereka berada di zona yang cukup bagus, tetapi ancaman dari klub- klub lain sangatlah terlihat jelas. Terlebih Leicester, harus menghadapi West Ham United, yang dikenal cukup alot untuk di bobol.

West Ham vs Leicester City

West Ham United Sangat Mampu Untuk Menghindari Kekalahan

Meskipun terlihat sangat sulit, namun bukan berarti West Ham harus menyerah. Seharusnya bermain di kandang, akan sedikit menaikan moral para pemain West Ham United. Meskipun beberapa pekan lalu mereka sempatkalah, ketika menjamu Everton. Maka dari itu, pertandingan kali ini, mungkin merupakan pertandingan yang sangat sengit.
Belajar dari kekalahan, ketika menjamu klub Everton, memang menjadi modal dan tamparan keras bagi West ham Saat ini. Apalagi mereka memang sudah tidak mampu menang di 3 pertandingan terakhirnya. Bertamu ke markas Manchester United dan Chelsea, harus di akhiri oleh kesedihan, karena menggenapkan kekalahan secara beruntun.

Oleh sebab itu, melawan Leicester, tampaknya tidak begitu mudah bagi klub sekelas West Ham United. Banyak bermain dengan posisi bertahan, tampaknya menjadi sebuah blunder bagi West Ham. West Ham sendiri, harus mampu memenangkan pertandingan, agar mereka tetap aman di posisi ke 11. West Ham sendiri sedang di buntuti oleh Bournemouth, yang berada di posisi ke 12. Memiliki selisih 1 poin, membuat West Ham tidak aman. Apalagi untuk mengejar posisi yang lebih baik, West Ham harus membutuhkan dari sekedar 1 kemenangan saja.

Sampai saat ini, West Ham hanya mampu mengoleksi 42 poin dari 34 laga yang telah di jalaninya. Paling banter, mereka mampu memenangi setengah dari sisa laga yang akan dijalani. Namun, impian tersebut dirasakan akan sulit, karena mereka harus menghadapi tim- tim berat lain di laga- laga berikutnya. Maka yang bisa mereka lakukan ketika melawan Watford adalah hasil imbang, agar mereka tidak jauh merosot dalam klasemen sementara tersebut.

West Ham vs Leicester City

Leicester City Masih Memiliki Kepercayaan Diri Untuk Menang

Menghadapi West Ham United, memang tidak semudah apa yang mereka bayangkan, apalagi kekalahan di laga sebelumnya membuat moral para pemain Leicester, sangat turun karena kalah di kandang sendiri. Tetapi, beberapa kemenangan sebelum mereka mengalami kekalahan melawan Newchaster, seharusnya sedikit memberikan dorongan dan harapan untuk memenangkan laga tandang ini. Terlebih banyak pemain yang sudah kembali merumput, dari cidera panjang mereka.

Menghadapi West Ham, haruslah di lakukan dengan taktik dan regulasi lini dengan baik. Namun, Leicester City sepertinya memiliki beberapa pemain yang cukup kompeten, bila dilihat dari fisik mereka. Kesabaran adalah kunci dari kemenangan yang tentunya bisa dimiliki oleh klub sekelas Leicester.

Sejauh ini, Leicester City mampu memperoleh 47 poin dari 34 laga. 14 kali menang, 5 imbang dan 15 kali kalah, membuat mereka harus maju mundur di klasemen Liga Inggris ini. Namun, meski posisinya sedang berada di posisi ke 7, Leicester City tidak bisa bersantai- santai menghadapi sisal dari laganya. Karena musuh- musuh mereka sudah siap menikung mereka, bila Leicester City tidak mampu memenangkan laga tandang ini.

Prediksi Skor Bola Hari Ini Antara West Ham vs Leicester City Adalah 1 – 0.

Liga Italia : Prediksi Skor Parma vs AC Milan 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain West Ham United vs Leicester City :

(West Ham) : Fabianski; Cresswell, Balbuena, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Arnautovic; Chicharito.
Manager : Manuel Pellegrini.

(Leicester) : Schmeichel; Morgan, Maguire, Ricardo Pereira, Chilwell, Tielemans, Ndidi, Gray, Maddison, Barnes, Vardy
Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Ham United vs Leicester City
27/10/18PRLLeicester1-1West Ham
05/05/18PRLLeicester0-2West Ham
25/11/17PRLWest Ham1-1Leicester
18/03/17PRLWest Ham2-3Leicester
31/12/16PRLLeicester1-0West Ham
  • 5 Laga Terakhir West Ham United
13/04/19PRLMan United2-1West Ham
09/04/19PRLChelsea2-0West Ham
31/03/19PRLWest Ham0-2Everton
16/03/19PRLWest Ham4-3Huddersfield
09/03/19PRLCardiff2-0West Ham
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
13/04/19PRLLeicester0-1Newcastle
06/04/19PRLHuddersfield1-4Leicester
30/03/19PRLLeicester2-0Bournemouth
16/03/19PRLBurnley1-2Leicester
09/03/19PRLLeicester3-1Fulham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here