Prediksi West Ham vs Huddersfield 16 Maret 2019

Debatbola.com – Peringkat Ke-9 papan klasemen sementara Premier League pekan ini, West Ham United akan berhadapan dengan klub papan bawah Huddersfield Town. Pertandingan ini layak untuk disaksikan karena akan menyajikan pertandingan yang cukup panas.

West Ham United akan coba meluluh lantahkan Huddersfield Town yang kini tengah berada di zona degradasi ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut pekan ini akan menunjukkan penampilan yang konsisten.

Akan tetapi, West Ham tetap harus waspada karena pekan ini Huddersfield Town dipastikan tidak akan mudah untuk ditembus lini pertahanannya. Pasalnya, pekan lalu, West Ham United harus kalah saat berhadapan dengan Cardiff City 2-0. Kekalahan tersebut membuat mereka dipastikan tidak akan mudah mengalahkan Huddersfield Town pada laga pekan ini.

west ham

Keyakinan West Ham Untuk Menang

West Ham United pekan ini merasa yakin bisa mengalahkan tim bawah untuk merangkak naik ke posisi empat besar musim ini. Pellegrini kabarnya akan menggunakan strategi bertahan agar pihak lawan tidak mudah menembus lini pertahanan mereka. Namun, Huddersfield Town dikenal selalu mampu memberikan kejutan pada lawan-lawannya di musim ini.

Keyakinan West Ham untuk menang masih cukup besar karena seleumnya mereka mampu menang dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Newcastle United dengan skor telak. West Ham sendiri tidak akan diperkuat oleh para pemain bintangnya karena mengalami cedera, salah satunya adalah Jack Wilshere yang dipastikan akan absen di beberapa laga penting kedepannya.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Newcastle 16 Maret 2019

Jack Wilshere mengalami cedera pada anklenya dan harus menepi hingga beberapa pekan. Tanpa kehadiran Jack Wilshere West Ham mengalami penurunan pada penampilan mereka di tengah lapangan. Hal tersebut terlihat dari penampilan mereka saat bertandang ke markas Cardiff City. Saat ini West Ham hanya memiliki keyakinan dan berusaha keras untuk memperbaiki penampilan mereka pda lagan anti.

Pellegrini kini sudah menyiapkan beberapa pemain andalannya dan 3 pemain cadangan untuk menggantikan posisi Jack Wilshere, Carlos Sanchez dan Yamolenko yang ketiganya mengalami cedera cukup parah.

Huddersfield

Huddersfield Town Berusaha Keras Agar Tak Terdegradasi

Bagi Huddersfield Town, laga pekan ini menjadi laga yang cukup penting karena mereka butuh tiga poin penuh agar terhindar dari zona degradasi di musim ini. Jika mereka kalah pada pekan ini. Maka sudah dipastikan oleh agen sbobet terpercaya bahwa kemungkinan besar mereka akan terdegradasi ke divisi Championship.

Tentunya hal itu membuat prestasi mereka menurun karena setelah dua musim mereka harus kembali ke divisi peringkat dua di Inggris.

Huddersfield Town sendiri tampil kurang maksimal pada beberapa pertandingan penting musim ini. Mereka mengalami beberapa kekalahan telak yang membuat mereka terus tersungkur di posisi bawah. Ditambah beberapa pemain bintang mereka mengalami cedera yang cukup panjang di musim ini.

Baca Juga : Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo 16 Maret 2019

Walau tengah berada dalam kondisi buruk, mereka tetap tidak akan mudah dikalahkan oleh West ham United. Huddersfield diawal musim ini mampu menunjukkan permainan yang sangat apik dengan mengalahkan beberapa klub besar seperti Manchester United. Kemenangan itu sempat membuat mereka diprediksi bisa menjadi salah satu tim yang bersaing di ajang Premier League musim ini.

Namun, mereka malah tak mampu tampil konsisten dan harus mengalami kekalahan di beberapa pertandingan penting dan berakhir di zona degradasi musim ini.

Laga pekan ini diprediksi akan didominasi oleh West Ham United karena strategi yang akan mereka gunakan ditengah lapangan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain West Ham vs Huddersfield :

(West Ham) : Fabianski ; Ogbonna ; Cresswell ; Fredericks ; Diop ; Noble ; Snodgrass ; Lanzini ; Felipe Anderson ; Arnautovic ; Hernandez.
Manager : M.Pellegrini

(Huddersfield) : Lossl ; Jorgensen ; Schindler ; Durm ; Stankovic ; Mooy ; Pritchard ; Billing ; Bacuna ; Kachunga ; Mounie.
Manager : J.Siewert

PREDIKSI SKOR WEST HAM VS HUDDERSFIELD : 1 – 0

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H West Ham vs Huddersfield

10/11/18 PRL Huddesfield 1-1 West Ham
13/01/18 PRL Huddesfield 1-4 West Ham
12/09/17 PRL West Ham 2-0 Huddesfield
04/03/72 PRL West Ham 3-0 Huddersfield
13/11/71 PRL West Ham 3-0 Huddesfield

– 5 Laga Terakhir West Ham

09/03/19 PRL Cardiff 2-0 West Ham
03/03/19 PRL West Ham 2-0 Newcastle
28/02/19 PRL Man.City 1-0 West Ham
23/02/19 PRL West Ham 3-1 Fulham
09/02/19 PRL Crystal Palace 1-1 West Ham

– 5 Laga Terakhir Huddersfield

09/03/19 PRL Huddersfield 0-2 Bournemouth
02/03/19 PRL Brighton 1-0 Huddersfield
27/02/19 PRL Huddersfield 1-0 Wolves
23/02/19 PRL Newcastle 2-0 Huddersfield
09/02/19 PRL Huddersfield 1-2 Arsenal

Baca Juga : Prediksi Liga Italia SPAL vs Roma 17 Maret 2019

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here