Prediksi West Ham vs Everton, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 3 April 2022

0
115
Prediksi West Ham vs Everton 3 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris pertandingan matchday ke-31 akan digelar setelah masa jeda internasional usai. Kasta teratas persepakbolaan negeri Inggris tersebut dipastikan bakal menggelar total sepuluh pertandingan yang melibatkan 20 tim kontestan.

Salah satu pertarungan yang digelar adalah mempertemukan laga antara West Ham vs Everton. Keduanya bertarung menggunakan Stadion Olimpiade London sebagai venue pertarungan. Dijadwalkan laga akan dimulai pada Minggu (3/4) pukul 20.00 WIB.

West Ham Diunggulkan

Bermain di markasnya sendiri menghadapi Everton di lanjutan pertandingan matchday ke-31 disinyalir akan mengunggulkan West Ham sebagai pemenang. Klub berjuluk The Hammers ini diyakini dapat mengalahkan sang lawan.

Lantaran hingga bertanding selama 30 pertandingan di Liga Inggris, West Ham memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang Everton. Total 14 kemenangan mampu diraih mereka dan membuat tim duduk di peringkat ke-7.

Dilihat dari lima pertemuan terakhir antara keduanya, West Ham dan Everton sama-sama memiliki jumlah rekor bagus. The Hammers menang dalam dua kesempatan begitu juga dengan skuat tim tamu. Kedua tim hanya menghasilkan sekali hasil seri pada Januari 2020.

Sumber : tempo

Everton Ingin Perpanjang Kemenangan

Sementara pasukan Everton yang bermain sebagai tim tamu kemungkinan kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya skuat berjuluk The Toffees tersebut sedang berada dalam penurunan performa.

Dalam lima pertarungan terakhirnya di Liga Inggris mereka harus menelan total empat nihil poin beruntun. Wolves, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Southampton mampu menggilas Everton dan mendapatkan poin penuh.

Namun di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Everton mampu meraih angka penuh kala bertanding dengan Newcastle United. Pada pertandingan yang digelar di Goodison Park itu, mereka mampu mengalahkan The Magpies lewat skor 1-0.

Prediksi Pemain

Judi online melihat West Ham kemungkinan besar akan memainkan laga dengan taktik 3-4-2-1 rumusan David Moyes. Pelatih berusia 58 tahun ini diprediksi menurunkan Michail Antonio sebagai ujung tombak timnya dalam menyerang.

Striker asal Jamaika tersebut diandalkan sebagai juru gedor bagi timnya. Terus berlanjut di lini tengah, West Ham bakal memasang enam nama pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Manuel Lanzini dan Saïd Benrahma dijadikan sebagai gelandang serang untuk membantu sang striker.

Setelahnya ada Arthur Masuaku dan Ben Johnson yang bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya akan mengapit total dua punggawa timnya yang bertanding di posisi gelandang tengah, Declan Rice dan Tomáš Souček.

Pertahanan The Hammers diyakini akan dimainkan oleh tiga orang pemainnya yang bertipe bek. Aaron Cresswell, Craig Dawson serta Kurt Zouma adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana David Moyes. Posisi kiper tim diberikan kepada Łukasz Fabiański.

Sementara pasukan Everton dipastikan turun menggunakan skema 4-2-3-1 racikan Frank Lampard. Richarlison de Andrade diyakini bermain sejak detik-detik awal menjadi striker tengah. Di belakangnya terdapat Alex Iwobi dan Demarai Gray yang diposisikan sebagai gelandang sayap.

Kemudian masih di zona sentral, terdapat satu gelandang serang tim yang bermain yakni Anthony Gordon. Dua pemain berperan sebagai double pivot juga akan masuk dalam rencana Frank Lampard. Kedua tim yang mengemban peran itu adalah Abdoulaye Doucouré dan Dele Alli.

Zona pertahanan The Toffees dipastikan diisi oleh empat orang pemainnya berposisi sebagai pemain bertahan. Séamus Coleman dan Ben Godfrey ditempatkan di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah yaitu Mason Holgate dan Michael Keane. Untuk peran kiper diembankan kepada Jordan Pickford.

Sumber : theathletic

Prediksi Hasil West Ham vs Everton

Pertandingan Liga Inggris matchday ke-31 ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan West Ham. Diyakini skuat The Hammers dapat memanfaatkan keterpurukan Everton dengan mengalahkannya lewat skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here