Prediksi West Ham vs Everton : Usaha Everton keluar Dari Zona Degradasi

0
863
Prediksi West Ham vs Everton 31 Maret 2019

Debatbola.com – Pertandingan di papan tengah akan tersaji ketika West Ham United akan menjamu Everton di pekan ini. Untuk sementara West Ham United akan berada dua strip lebih unggul dari Everton dimana West Ham United tengah berada di posisi ke 9 klasemen dengan perolehan poin 42 dari 31 pertandingan. Sementara sang lawan Everton yang kini menjadi tamu berada di posisi 11 dengan perolehan 41 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalani.

Kedua tim yang akan berlaga di pekan ini memiliki torehan baik di pekan sebelumnya setelah mampu menang atas setiap lawannya. Meskipun West Ham United kini berstatus sebagai tuan rumah namun reputasi dari Everton sebagai tim yang mampu bersaing di papan atas di beberapa musim sebelumnya janganlah dilupakan. Apalagi dengan suksesnya meraih poin penting kala menghadapi Chelsea di pekan terakhir, tentu menjadi lecutan semangat bagi anak asuh dari Marco Silva.

Laga berat bagi kubu tuan rumah di perparah dengan banyaknya pemain yang diterpa cedera, sebuah situs judi bola resmi melaporkan beberapa pemain yang cedera tersebut diantaranya seperti dengan A. Carroll , J. Wilshere, A. Yarmolenko dan juga C. Sánchez. Hal tersebut tentu saja membuat sang juru racik dari West ham United, Pellegrini harus merotasi sejumlah pemainnya untuk bisa meredam kekuatan sayap dari Everton.

West Ham vs Everton

Modal Kemenangan di Putaran Pertama bagi West Ham

Tim besutan dari Manuel Pellegrini memiliki catatan manis ketika di putaran pertama mampu mengalahkan Everton. Hal tersebut tentu dirasakan sangat berharga karena bisa diraih di kandang dari Everton, apalagi Everton memiliki reputasi yang sangat baik ketika bermain di kandangnya. Namun keperkasaan dari Yarmolenko yang mencetak brace dalam skor yang berkesudahan 3-1 bagi kemenangan West Ham, tentu saja tidak akan dilupakan oleh para punggawa Everton.

Catatan prestisius juga di torehkan oleh anak asuh dari Manuel Pellegrini saat mampu mengalahkan Everton di musim sebelumnya dengan skor 3-1 saat bermain di markas West ham. Hal tersebut jelas menegaskan bahwa West Ham seakan memiliki kartu as yang tepat kala harus berjumpa dengan Everton.

Liga Italia : Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan 31 Maret 2019

Meskipun demikian, kini kendala yang dialami oleh anak asuh dari Manuel Pellegrini adalah dengan banyaknya pemain yang tengah cedera. Apalagi di sisi penyerangan dimana Yarmolenko yang seakan menjadi pahlawan di putaran pertama, harus menyaksikan rekan-rekannya bertanding di pinggir lapangan. Selain itu pemain gelandang eksposif seperti Jack Wilshere tidak bisa dimainkan tidak bisa dimainkan dalam pertandingan krusial tersebut.

Namun West Ham yang memiliki penyerang seperti Marko Arnautovic, bisa bermain dengan transisi yang baik pasalnya dengan skema 4-5-1 yang di terapkan. Hal tersebut bisa mengantisipasi setiap ancaman dari berbagai serangan dari pihak Everton, dan membuat Marko Arnautovic siap dalam serangan dadakan nya.

West Ham vs Everton

Everton Mulai Memanas

Kemenangan penting atas klub asal kota London The Blues Chelsea, tentu saja menjadi modal yang sangat berharga, apalagi dengan memiliki banyak pemain yang andal dari lini per lini membuat kini Everton di prediksi bisa memberikan perlawanan bagi The Hammer. Apalagi Gylfi Sigur├░sson yang tengah on fire di beberapa pekan terakhir, pastinya bisa dimaksimalkan pada pertandingan nanti.

Skema 4-3-2-1 yang diterapkan oleh Marco Silva kala Everton berhadapan dengan Chelsea, tentu saja bisa di aplikasikan ketika nanti akan berhadapan dengan West Ham yang notabene akan menjadi lawan tanding di pekan ini. Meskipun berada dua strip dari The Hammers, akan tetapi dengan selisih poin hanya terpaut 1 saja pastinya akan sangat memungkinkan bagi Everton untuk bisa menyalib West ham dan menuju ke papan atas.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Alaves vs Atletico Madrid 31 Maret 2019

Everton sendiri dikenal sebagai tim yang mampu merepotkan setiap tim unggulan yang ada di papan atas. Tentu saja dengan menghadapi Hammers, bukan tidak mungkin jika anak asuhan dari Marco Silva akan mampu mengendalikan kontrol permainan. Apalagi dengan memiliki pemain sekaliber Theo Walcott yang mampu menyisir sisi sayap, akan sangat berpotensi menciptakan banyak peluang. Meskipun demikian Laga pekan ini pastinya berlangsung sengit karena kedua tim tengah berada dalam kebangkitan setelah di beberapa pekan sebelumnya kehilangan banyak poin.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara West Ham vs Everton Adalah 2 – 2

Perkiraan Susunan Pemain West Ham vs Everton :

(West Ham) : Fabianski; Zabaleta, Ogbonna, Cresswell, Diop, Noble, Antonio, Lanzini, Felipe Anderson, Rice, Hernandez.
Manager : Manuel Luis Pellegrini.

(Everton) : Pickford; Coleman, Digne, Keane, Mina, Sigurdsson, Gueye, Bernard, Andre Gomes, Calvert-Lewin, Richarlison
Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Ham vs Everton
16/09/18PRLEverton1-3West Ham
13/05/18PRLWest Ham3-1Everton
30/11/17PRLEverton4-0West Ham
22/04/17PRLWest Ham0-0Everton
30/10/16PRLEverton2-0West Ham
  • 5 Laga Terakhir West Ham United
16/03/19PRLWest Ham4-3Huddersfield
09/03/19PRLCardiff2-0West Ham
03/03/19PRLWest Ham2-0Newcastle
28/02/19PRLMan City1-0West Ham
23/02/19PRLWest Ham3-1Fulham
  • 5 Laga Terakhir Everton
17/03/19PRLEverton2-0Chelsea
09/03/19PRLNewcastle3-2Everton
03/03/19PRLEverton0-0Liverpool
27/02/19PRLCardiff0-3Everton
09/02/19PRLWatford1-0Everton

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Juventus vs Empoli 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here