Prediksi West Ham Vs Crystal Palace, Pekan Berat Harus Dilalui Oleh Tim Tamu

0
241

Debatbola.com – Liga Inggris sudah berjalan dengan sangat lancar dalam dua pekan terakhir serta menyuguhkan cukup banyak drama. Beberapa drama dan dinamika yang tercipta pada Liga Inggris seakan menjadi penegas bahwa secara pamor kompetisi ini tak tertandingi. Antusias publik pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia terbilang juga sangat tinggi dalam menantikan Liga Inggris.

Sepertinya tahun ini Liga Inggris atau biasa disebut dengan EPL akan tetap jadi yang nomor satu di seluruh dunia. Ditambah lagi beberapa pemain top dan kenamaan sudah turut serta merapat ke kompetisi kasta satu Inggris ini. Hal tersebut seakan menjadikan Liga Inggris semakin top dan sangat banyak pengikutnya saat ini.

Pekan ketiga nanti akan ada satu partai yang diperkirakan cukup menjadi sajian memukau yakni West Ham vs Crystal Palace. Sepertinya partai antara dua tim kuda hitam Inggris ini akan cukup sengit lantaran kedua kubu sedang dalam tren berbeda.

Tren positif sedang menyelimuti kubu West Ham, sedangkan tren buruk sedang menerpa kubu Palace. Otomatis ini akan sangat menyulitkan terutama bagi sang tamu Crystal Palace pada laga tersebut. Tetapi terlepas dari itu, diperkirakan jual beli serangan akan terus mewarnai partai West Ham kontra Palace ini. Jika dilihat dari jadwal bursa pasaran di situs judi online, sbobet. Rencananya West Ham dan Palace akan bentrok Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.

West Ham Sedang On Fire

Jika berkaca dari beberapa tahun yang lalu, memang benar adanya bahwa West Ham adalah klub yang tak terlalu diperhitungkan. Bahkan status medioker bak sangat melekat dalam diri skuad West Ham Kala itu. Prestasi dan performanya juga tak terlalu mentereng, sehingga tim ini kerap dijadikan bulan-bulanan tim raksasa Inggris.

Tetapi dalam dua musim terakhirnya, agaknya semua cerita tersebut sudah sepenuhnya hilang. Pasalnya kini kubu West Ham sudah tak hanya mencuat sebagai kuda hitam lagi, melainkan menjadi raksasa Inggris. Perlu dicatat bahwa performa West Ham musim ini tak jauh berbeda dari musim kemarin dengan menunjukkan lini tengah yang tangguh.

Dalam hal ini, banyak yang berfikir bahwa West Ham cukup berpeluang mengisi peringkat atas untuk musim 2021/2022. Hal tersebut pun terbukti ketika dua pekan berjalan, ternyata West Ham sudah mampu menempati ranking satu di klasemen EPL. Dua kemenangan yang sudah diraih tampaknya akan menjadi modal apik bagi West Ham sebelum bertemu Palace. Partai West Ham vs Crystal Palace diperkirakan akan sedikit dikuasai oleh tuan rumah dari segi permainan.

Crystal Palace Sepertinya Incar Hasil Imbang Saja

Jika dilihat dari peluang kemenangan, sepertinya hal tersebut sangat sempit bagi kubu tamu Crystal Palace. Pasalnya tim ini juga masih belum mampu menunjukkan penampilan yang memukau pada dua pekan terakhir EPL.

Praktis Palace kini duduk di posisi 14 klasemen sementara dan hanya mengoleksi satu angka saja saat ini. Tentunya hal ini sangat miris, oleh karena itu diperkirakan Palace tak pasang target terlalu tinggi kala jumpa West Ham. Banyak publik yang memperkirakan bahwa hasil imbang dan mendapat satu angka saja sudah cukup bagi skuad Palace.

Prediksi Skor Liga Inggris : West Ham vs Crystal Palace 28 Agustus 2021

Dikarenakan West Ham lebih solid secara permainannya, praktis lebih banyak yang menjagokan skuad ini untuk menang. Partai West Ham vs Crystal Palace diperkirakan tuan rumah akan cukup banjir peluang emas. Maka dari itu, tak mengherankan apabila lebih banyak yang memperkirakan West Ham bisa meraih kemenangan dengan hasil akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here