Prediksi West Ham vs Crystal Palace 05 Oktober 2019

0
672
Prediksi West Ham vs Crystal Palace

Debatbola.com – Memasuki matchday ke 8 di Liga Premier Inggris, West Ham bakalan menjalani laga ketat menghadapi Crystal Palace. Laga sendiri bakalan di gelar di London Stadium yang menjadi home base dari kubu West Ham di musim ini.

Pada laga nanti setidaknya ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil dari kedua kubu karena mengalami masalah cedera. Di kubu West Ham ada sang penjaga gawang Lukasz Pabianski, ditambah Antonio dan juga Winston Reid, sementara di kubu Crystal Palace hanya ada Wickham.

Absennya sederet pemain tersebut, tampaknya tidak membuat performa dari West Ham dan juga Crystal Palace mengendur. Pasalnya di beberapa laga sebelumnya di Liga Inggris, kedua kubu masih bisa terjaga dari kekalahan, terlebih bagi West Ham yang belum kalah di 5 laga sebelumnya.

Prediksi West Ham vs Crystal Palace

  • Duet Yarmolenko dan Sebastien Haller Ancaman Bagi Crystal Palace

Kedalaman skuat West Ham di musim ini bisa dikatakan cukup menjanjikan, apalagi bila duet lini depannya antara Andriy Yarmolenko dan Sebastien Haller dalam kondisi sempurna. Meskipun hanya ada salah satu yang tampil baik, namun hal tersebut mampu membuat performa dari West ham terangkat.

Seperti halnya kala menghadapi Bournemouth di laga sebelumnya, disaat Sebastien Haller mengalami kesulitan mencetak gol. disana Yarmolenko tampil sebagai penyelamat, karena mampu mencetak gol bagi West Ham.

Itu artinya jika keduanya dalam keadaan performa terbaik, bukan tidak mungkin West Ham bisa menciptakan banyak gol. Pasalnya kedua pemain tersebut telah sama – sama mencetak 3 gol bagi West Ham di musim ini.

Prediksi West Ham vs Crystal Palace

  • Androes Towsend Perlu Dimainkan dari Menit Awal

Untuk bisa berbicara banyak di kandang West Ham, tentu tidak ada cara lain bagi Crystal Palace selain dengan memainkan skema menyerang dengan menambahkan Androws Towsend di menit – menit awal laga.

Pasalnya di laga sebelumnya kala menghadapi Norwich, Towsend sempat diistirahatkan dimana pada akhirnya saat masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol kemenangan. Dari kejadian tersebut, memainkan Towsend sebagai starter bisa menjadi opsi terbaik bagi Crystal Palace untuk memberikan perlawanan.

Peran dari Towsend di lini tengah sendiri bisa mengalirkan bola lebih akurat ke garis depan, dimana disana ada Jordan Ayew dan juga Wilfred Zaha sebagai penyerang. Bila skema ini dilakukan, bukan tidak mungkin Crystal Palace bisa mencuri poin di London Stadium.

Prediksi West Ham vs Crystal Palace

  • West Ham Lebih Dominan Dalam Sejarah Pertemuan

Diliat dari sejarah pertemuan, setidaknya dari 5 pertemuan terakhir kubu West Ham tampak sedikit lebih unggul karena belum ternoda oleh kekalahan. Bahkan saat pertemuan terjadi di kandang West Ham, potensi kemenangan jauh lebih besar bisa diraih, seperti halnya pertemuan di musim lalu.

Dari hal tersebut, tentu saja bisa West Ham sangat layak agen judi bola untuk menjadi pemenang di laga nanti. Apalagi dengan kedalaman pemain inti yang seluruhnya bisa dimainkan, sangat logis jika West ham mampu menang dengan skor 3-1 atau 2-0.

Baca Juga: Prediksi Leganes vs Levante 05 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain West Ham vs Crystal Palace :

(West Ham) : R. Jimenez; Ogbonna, Cresswell, Fredericks, Diop, Noble, Anderson, Rice, Fornals, Yarmolenko, Haller.

Manager : Manuel Pellegrini.

(Crystal) : Guaita; Cahill, Kelly, Ward, van Aanholt, Schlupp, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Ham vs Crystal Palace
09/02/19PRLCrystal Palace1-1West Ham
08/12/18PRLWest Ham3-2Crystal Palace
31/01/18PRLWest Ham1-1Crystal Palace
28/10/17PRLCrystal Palace2-2West Ham
14/01/17PRLWest Ham3-0Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir West Ham
28/09/19PRLBournemouth2-2West Ham
26/09/19LECOxford United4-0West Ham
22/09/19PRLWest Ham2-0Manchester United
17/09/19PRLAston Villa0-0West Ham
31/08/19PRLWest Ham2-0Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
28/09/19PRLCrystal Palace2-0Norwich City
22/09/19PRLCrystal Palace1-1Wolves
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace
31/08/19PRLCrystal Palace1-0Aston Villa
28/08/19LECCrystal Palace0-0PColchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here