Prediksi West Ham vs Burnley, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 17 April 2022

0
110
Prediksi West Ham vs Burnley 17 April 2022

Debatbola.comWest Ham akan menjamu Burnley pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Minggu besok (17/4/2022) mulai pukul 20:15 WIB, di Stadion London.

West Ham Pertahankan Tiket Kompetisi Eropa

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, David Moyes dan tim asuhannya sekali lagi menjadi kubu yang diuntungkan. Sebab berbekal dukungan penuh dari suporter sendiri, West Ham akan kembali berusaha mencatatkan kemenangan. Terlebih lagi saat ini Declan Rice dan kolega tengah percaya diri maksimal setelah berhasil mengunci tiket babak semifinal di ajang Liga Europa.

Kembali fokus ke kompetisi liga, tim berjuluk The Hammers ini harus bisa kembali mencatatkan kemenangan. Dari pekan terbaru mereka masih betah untuk menghuni peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi sebanyak 51 poin. 

Meski berpeluang untuk kembali eksis di kompetisi Eropa musim depan, posisi West Ham kini tengah terancam. Sebab mereka memiliki koleksi poin sama banyak dengan yang dimiliki Manchester United yang mengintai di peringkat ketujuh. Untuk itu laga kontra Burnley mendatang wajib dimenangkan agar posisi West Ham di papan klasemen tidak tergeser.

Sumber : 365dm

Burnley Jauhi Zona Degradasi

Sampai dengan laga pekan mendatang, Burnley masih belum juga mampu untuk tidur dengan nyenyak. Sebab mereka tengah dihantui ancaman terdegradasi. Dari pekan terbaru tim berjuluk The Clarets ini masih belum bisa terbebas dari zona degradasi dan menghuni peringkat ke-18 dengan koleksi 24 poin. 

Pada laga pekan ke-31 kemarin Burnley sempat memetik kemenangan atas Everton. Kemenangan ini sempat menghidupkan asa mereka untuk bisa terbebas dari ancaman degradasi. Akan tetapi di pekan ke-32, Burnley kembali tumbang setelah menyambangi markas Norwich City dan laga berakhir dengan skor 2:0.

Dengan kekalahan tersebut Burnley tidak hanya kehilangan poin namun juga kehilangan pelatih mereka, Sean Dyche yang dipecat usai laga. Alhasil Burnley di laga kontra West Ham mendatang harus berjuang tanpa sang pelatih dan harus mengikis empat poin untuk bisa bebas dari ancaman degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat tren laga yang sudah dilalui West Ham hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini memang sempat menderita dua kekalahan dari lawan. 

Namun untuk dua laga lainnya, mereka mampu mengukir kemenangan sempurna. Sayangnya untuk satu laga tersisa berujung dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, skuad The Hammers mampu mencetak sebanyak tujuh gol dan juga sudah tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Burnley menyambut laga kontra West Ham mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim berjuluk The Clarets ini tercatat hanya mampu mengukir kemenangan dari lawan sebanyak satu kali. 

Sedangkan dari empat laga tersisa, Burley tercatat menderita kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru kali ini, Burnley tercatat hanya bisa mengukir tiga gol saja dan sudah 12 kali kebobolan dari lawan.

Sumber : premierleaguebrasil

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir yang pernah terjadi antara West Ham kontra Burnley, di atas kertas kekuatan kedua tim ini nampak seimbang. Sebab West Ham sudah pernah menang sebanyak tiga kali dari Burnley. 

Sebaliknya Burnley juga sudah pernah menumbangkan West Ham sebanyak tiga kali. Kemudian untuk satu pertemuan paling baru, kedua tim ini sepakat untuk mengakhiri laga dengan skor imbang.

Dari tren pertemuan di atas ada peluang West Ham menemui batu sandungan ketika berhadapan dengan Burnley. Namun tren laga yang cenderung buruk menjadi kelemahan utama Burnley di laga ini. Diprediksi duel antara West Ham kontra Burnley akan selesai dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here