Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019
Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019

Prediksi West Ham vs Arsenal pada lanjuta pertandingan putaran ke-22 Liga Inggris pada hari Sabtu (12/1/2019) pukul 19.30 malam. Performa yang apik tuan rumah belakangan ini bakal menjadi ancaman besar sang rival sekota.

DebatBola.com – Pertandingan bertajuk Derby London antara West Ham vs Arsenal putaran ke-22 Liga Inggris akan tersaji di London Stadium, Sabtu (12/1/2019) malam. Duel rival sekota akhir pekan ini diprediksikan berjalan sengit dari kedua tim yang sama-sama tampil superior.

Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019
Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019 – Liga Inggris

Tuan rumah West Ham tampil definitif pada kedua laga kandang terakhir Piala FA dan Liga Inggris. Tim berustan Manuel Pellegrini diperkirakan akan memainkan pemain anyar mereka Samir Nasri, juga mantan gelandang Arsenal dan Manchester City yang telah kembali ke Inggris.

Dalam laga terakhir di Piala FA, pemain asal Prancis tersebut tampil performa bersama The Hammers menaklukkan Birmingham City 2-0 di Olympic Stadium. Dua gol dari Marko Arnautovic dan Andy Carroll sukses mengamankan kemenangan nyaman dan memastikan memperpanjang momentum kemenangan kandang.

Laga debut dari Samir Nasri berseragam West Ham, telah menunjukkan bahwa dia dapat terlibat menghadapi mantan Klubnya Arsenal. Namun, tentunya tidak akan mudah menghadang raksasa London Utara yang telah berupaya menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019
Prediksi West Ham vs Arsenal 12 Januari 2019 – Liga Inggris

Sang rival Arsenal juga mendapatkan kemenangan yang sama di Piala FA mengalahkan Blackpool tiga gol tanpa balas. Tiga gol dari pemain pelapis akan sangat memotivasi sang manajer Unai Emery untuk memaksimalkan kembali pemain intinya di Liga Inggris. Tidak lupa bahwa Arsenal telah mengkalim kemengan 3-1 atas West Ham di Emirates Stadium musim ini.

Salah satu ancaman besar untuk tuan rumah adalah sang bomber Pierre-Emerick Aubameyang yang akan memimpin barisan depan. Pemain asal Gabon tersebut telah mencetak empat gol dalam empat penampilang terakhirnya untuk Arsenal di Liga Inggris dan kini menjadi top scorer dengan mengemas 14 gol.

Menjaga jarak aman untuk tetap bisa tampil di Liga Champions musim depan, Arsenal jelas akan berusaha keras nanti. The Gunners tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir melawan West Ham di semua kompetisi. Alhasil itu akan membuat mereka menjadi tim favorit besar pada laga nanti.

Head to Head West Ham vs Arsenal

  • Arsenal mendominasi kemenangan besar atas West Ham dalam tujuh laga pertemuan head to head terakhir.
  • Arsenal berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga clean sheet di lima partai terakhir melawan The Hammers.
  • West Ham hanya berhasil mencetak dua gol ke gawang The Gunners di lima pertemuan terakhir kedua tim.
  • The Gunners berhasil meraih kemenangan 3-1 kontra West Ham di pertemuan terakhir Agustus tahun lalu.
  • Dua pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan lebih dari tiga gol di Liga Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham (4-4-2): Fabianski; Cresswell, Ogbonna; Diop, Zabaleta; Anderson, Rice, Noble, Snodgrass; Carroll, Arnautovic. Pelatih: Manuel Pellegrini.

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Koscielny, Sokratis, Mustafi; Kolasinac, Xhaka, Torrerira, Maitland-Niles; Aubameyang, Iwobi; Lacazette. Pelatih: Unai Emery.

Prediksi West Ham vs Arsenal

Tuan rumah yang belum pernah meraih kemenangan saat bertemu The Gunners dalam 5 laga teranyar keduanya akan berusaha untuk memutus rekor negatif tersebut. Munculnya Nasri diharapkan mampu menyosong kualitas permainan untuk West Ham terutama di bagian tengah. Tentunya itu bisa menjadi dukungan besar untuk Marko Arnautovic dkk percaya diri penuh melawan The Gunners.

Sementara Arsenal jelas mempunya kekuatan yang lebih dibandingkan tuan rumah dalam kans kemenangan. Kendati, permainan tandang yang mengkhawatirkan justru menjadi ancaman mereka. The Gunners tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir di liga. Maka, untuk prediksi pertandingan West Ham vs Arsenal hasil imbang bisa menjadi pilihan tepat untuk kedua tim.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal: 2-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan West Ham vs Arsenal berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here