Prediksi West Bromwich vs Queens Park Rangers : Pastikan Tiket Promosi?

0
365
Prediksi West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers 23 Juli 2020

Debatbola.com – West Bromwich Albion akan menjamu Queens Park Rangers pada pekan pamungkas Divisi Championship 2019/20, Kamis (23/7/20), di The Hawthorns. Tim tuan rumah diprediksi bisa memenangkan laga ini dan menyegel satu tiket promosi otomatis ke Liga Primer Inggris musim depan.

  • Ekstra Beruntung

West Bromwich Albion bisa dikatakan sangat ekstra beruntung masih punya peluang promosi otomatis. Bagaimana tidak, dalam laga terakhir, mereka secara mengejutkan takluk dari tim papan bawah klasemen sementara yang sedang berjuang menghindari degradasi, Huddersfield Town, dengan skor 1-2.

Kekalahan itu sempat membuat West Brom terancam turun ke posisi tiga (zona play-off promosi). Namun, keesokan harinya, Brentford yang hanya berjarak satu poin di bawah West Brom malah kalah dari Stoke City. Hasil itu jelas membuat West Brom masih selamat di peringkat kedua.

Untuk bisa menemani Leeds United promosi otomatis ke Liga Primer Inggris, West Brom wajib memenangkan laga ini, apa pun yan terjadi. Mereka tak bisa berharap Brentford kembali terpeleset, karena hal itu hanya akan membawa bencana.

Satu keberuntungan West Brom lainnya adalah, mereka bakal memainkan laga ini di kandang sendiri. Jika menilik rekor kandangnya, The Baggies cukup bagus karena belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Laga ini tentu bakal sangat monumental bagi mereka dan pendukung setianya.

  • Krusialnya Peran Pereira

Sosok yang menentukan beberapa kemenangan terakhir West Brom ialah gelandang serang asal Brasil, Matheus Pereira. Ia begitu menjanjikan dengan end product-nya. Dari tiga poin penuh terakhir The Baggies, Pereira mencetak dua gol dan empat assists.

Saat mengalahkan Sheffield Wednesday, Pereira mencetak dua gol terakhir West Brom usai memanfaatkan umpan Kieran Gibbs dan Kamil Grosicki. Selanjutnya, ketika bertemu Hull, ia mencetak tiga assists untuk tiga gol pembuka West Brom yang dicetak oleh Charlie Austin, Ahmed Hegazy, dan Grosicki.

Adapun kontribusinya kala West Brom mengalahkan Derby ialah satu assist untuk Dara O’Shea. Gol O’Shea yang tercipta jelang akhir babak kedua itu menjadi penentu kemenangan The Baggies. Kontribusi tersebut membuat Pereira sudah menciptakan delapan gol dan 16 asissts sepanjang musim ini.

Pereira sendiri diprediksi akan kembali menjadi kunci permainan West Brom ketika menghadapi Queens Park Rangers. Performa apik pemain berusia 24 tahun itu sangat dibutuhkan. Pasalnya, laga ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk memastikan promosi otomatis.

  • Tak Lagi Menentukan

Queens Park Rangers sendiri tak punya modal meyakinkan jelang melawat ke markas West Bromwich Albion. Dari sepuluh laga tandang terakhirnya, QPR hanya meraih sembilan poin (dua menang, tiga imbang). Sisanya, mereka harus pulang dengan tangan hampa.

Rekor tandang yang mengkhawatirkan ini masih ditambah lagi dengan buruknya rekor pertemuan atas West Brom. Pada paruh pertama lalu, QPR dibantai West Brom dengan skor 1-7. Meski sempat bermain imbang di babak pertama, QPR tak bisa meredam efektivitas West Brom yang mencetak enam gol dari enam shots on goal.

Untungnya, QPR saat ini sudah dipastikan selamat dan akan bertahan di Championship musim depan. Tim asuhan Mark Warburton saat ini menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 57 poin. Hasil pertandingan ini pun sejatinya tidak akan berpengaruh terhadap nasib mereka musim depan.

  • Promosi West Brom

West Bromwich Albion diprediksikan situs judi online bisa memenangkan laga ini. Jika kembali tampil efektif seperti apda paruh pertama, kemenangan telak bukan tak mungkin akan kembali diraih. Terlebih, motivasi mereka untuk bisa mengamankan posisi runner-up dan promosi otomatis pasti sangat tinggi.

Motivasi tinggi West Brom itu juga sepertinya bisa membuat mereka mengakhiri kesulitan mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Oleh karenanya, cukup beralasan jika Queens Park Rangers akan menjadi korban dalam laga ini.

Baca Juga : Prediksi Parma vs Napoli 23 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain West Bromwich Albion vs QPR:

(West Bromwich Albion) : S. Johnstone; Ahmed Hegazi, C. Townsend, S. Ajayi, D. O’Shea, M. Phillips, J. Livermore, R. Sawyers, G. Diangana, H. Robson-Kanu, Matheus Pereira.

Manager : S. Bilić.

(Queens Park Rangers) : J. Lumley; G. Cameron, D. Ball, Y. Barbet, C. Masterson, O. Kakay, R. Manning, I. Chair, L. Amos, E. Eze, O. Shodipo.

Manager : M. Warburton.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H West Bromwich Albion vs Queens Park Rangers
28/09/19CHAQueens Park Rangers0-2West Bromwich Albion
20/02/19CHAQueens Park Rangers2-3West Bromwich Albion
18/08/18CHAWest Bromwich Albion7-1Queens Park Rangers
04/04/15PRLQueens Park Rangers1-4West Bromwich Albion
20/12/14PRLWest Bromwich Albion3-2Queens Park Rangers
  • 5 Laga Terakhir West Bromwich Albion
17/07/20CHAHuddersfield Town2-1West Bromwich Albion
14/07/20CHAWest Bromwich Albion0-0Fulham
11/07/20CHABlackburn Rovers1-1West Bromwich Albion
08/07/20CHAWest Bromwich Albion2-0Derby County
05/07/20CHAWest Bromwich Albion4-2Hull City
  • 5 Laga Terakhir Queens Park Rangers
18/07/20CHAQueens Park Rangers4-3Millwall
15/07/20CHALuton Town1-1Queens Park Rangers
11/07/20CHAQueens Park Rangers0-3Sheffield Wednesday
09/07/20CHAWigan Athletic1-0Queens Park Rangers
05/07/20CHAMiddlesbrough0-1Queens Park Rangers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here