Prediksi West Bromwich Albion vs Wolverhampton 28 Januari 2024

0
47
Prediksi West Bromwich Albion vs Wolverhampton 28 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan pada laga FA Cup akan mempertemukan antara kedua klub yaitu West Bromwich Albion melawan Wolverhampton yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di The Hawthorns Stadium pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18:45 WIB.

Kekalahan pahit 2-0 dari Norwich dalam laga sebelumnya di kompetisi Championship menjadi pukulan keras bagi West Bromwich Albion. Meskipun pemain West Bromwich Albion berhasil menguasai mayoritas permainan dengan 60% penguasaan bola dan 3 upaya yang mengancam gawang musuh, namun ketidakmampuan untuk menciptakan gol menjadi penyebab kekalahan yang menyakitkan.
Di sisi lain, pemain Norwich berhasil memanfaatkan peluang dengan efektif, menguasai 40% permainan dan menciptakan 6 upaya yang mengancam gawang lawan. Hasil laga ini harus dijadikan pelajaran berharga untuk memperbaiki performa tim dalam pertandingan-pertandingan mendatang. West Bromwich Albion diharapkan belajar dari kegagalan ini, mengevaluasi strategi permainan dan kembali dengan semangat baru untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.
Wolverhampton harus puas dengan hasil imbang tanpa gol 0-0 dalam laga sebelumnya melawan Brighton di kompetisi Premier League. Meskipun Wolverhampton berjuang keras, pemain mereka hanya berhasil menguasai 28% permainan dengan tiga upaya yang mengancam gawang lawan. Sebaliknya, Brighton tampil dominan dengan menguasai 72% permainan dan menciptakan empat upaya berbahaya.
Hasil laga yang berakhir tanpa gol ini menjadi panggilan untuk introspeksi dan perbaikan. Wolverhampton perlu mengevaluasi strategi permainan menurut prediksi bola, meningkatkan efisiensi serangan, dan memperkuat pertahanan untuk memastikan hasil yang lebih baik di pertandingan-pertandingan mendatang. Dengan semangat pembelajaran dari laga sebelumnya, Wolves diharapkan dapat bangkit dengan performa yang lebih tajam dalam tantangan selanjutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) WEST BROMWICH ALBION VS WOLVERHAMPTON
04 Mei 2021 – West Bromwich Albion 1 : 1 Wolverhampton – Premier League
16 Jan 2021 – Wolverhampton 2 : 3 West Bromwich Albion – Premier League
12 Feb 2012 – Wolverhampton 1 : 5 West Bromwich Albion – Premier League
16 Okt 2011 – West Bromwich Albion 2 : 0 Wolverhampton – Premier League
08 Mei 2011 – Wolverhampton 3 : 1 West Bromwich Albion – Premier League
UPDATE BERITA TIM WEST BROMWICH ALBION
Mendekati akhir pekan yang penuh antisipasi, pelatih Carlos Corberan telah mengatur strategi yang matang untuk menghadapi pertandingan melawan Wolverhampton. Dengan keyakinan penuh, timnya akan bermain dengan formasi 4-3-3 yang diharapkan dapat membawa keberhasilan. Di bawah mistar gawang akan berdiri penjaga gawang andal, Joshua Griffiths, siap memberikan benteng pertahanan yang kokoh. Di lini belakang, Pipa, Caleb Taylor, kapten Kyle Bartley, dan Erik Pieters dipercayakan untuk menjaga ketat pertahanan.
Sementara itu, lini tengah akan dihuni oleh trio Fenton Heard, Nathaniel Chalobah, dan Alex Mowatt, yang diharapkan mampu mengendalikan permainan di tengah lapangan. Di ujung tombak West Bromwich Albion, penyerang-penyerang tajam seperti Jovan Malcolm, Daryl Dike, dan Tom Fellows akan menjadi harapan untuk mengoyak pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang membanggakan. Semua mata tertuju pada strategi yang telah dipersiapkan dengan matang ini, menjanjikan pertandingan yang intens dan penuh kejutan di akhir pekan mendatang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR WEST BROMWICH ALBION
20 Jan 2024 – Norwich City 2 : 0 West Bromwich Albion – Championship
13 Jan 2024 – West Bromwich Albion 4 : 1 Blackburn Rovers – Championship
07 Jan 2024 – West Bromwich Albion 4 : 1 Aldershot – FA Cup
01 Jan 2024 – Swansea City 1 : 0 West Bromwich Albion – Championship
30 Des 2023 – West Bromwich Albion 1 : 0 Leeds United – Championship
UPDATE BERITA TIM WOLVERHAMPTON
Dekatnya pertarungan akhir pekan menempatkan Wolverhampton dalam sorotan, dan pelatih Gary O’Neil telah merancang rencana jitu untuk menghadapi West Bromwich Albion dengan penuh determinasi. Dalam taktik yang diusungnya, Wolves akan tampil dengan formasi 3-4-3 yang menjanjikan pertandingan seru. Mengawal gawang dengan sigap adalah José Sá, siap meladeni segala bentuk ancaman lawan.
Di lini pertahanan, trio kuat Max Kilman, Santiago Bueno, dan Toti Gomes akan membentuk barisan tangguh sebagai benteng utama. Nélson Semedo, Joe Hodge, Tommy Doyle, dan Matt Doherty akan menjadi motor di lini tengah, mengendalikan ritme permainan dan menciptakan peluang. Sementara itu, kehadiran trio penyerang yang tajam, Pablo Sarabia, Jean-Ricner Bellegarde, dan Matheus Cunha, diharapkan dapat memanfaatkan celah di pertahanan lawan dan menciptakan keajaiban di kotak penalti. Dengan strategi yang telah dipersiapkan secara matang, Wolves siap memberikan pertunjukan gemilang di akhir pekan, menghadirkan pertandingan yang penuh gairah dan ketegangan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR WOLVERHAMPTON
23 Jan 2024 – Brighton & Hove Albion 0 : 0 Wolverhampton – Premier League
17 Jan 2024 – Wolverhampton 3 : 2 Brentford – FA Cup
06 Jan 2024 – Brentford 1 : 1 Wolverhampton – FA Cup
30 Des 2023 – Wolverhampton 3 : 0 Everton – Premier League
28 Des 2023 – Brentford 1 : 4 Wolverhampton – Premier League
PREDIKSI SKOR WEST BROMWICH ALBION VS WOLVERHAMPTON
Suasana hangat dan ketegangan sepak bola menggema di The Hawthorns Stadium pada 28 Januari 2024, ketika West Bromwich Albion bersiap untuk menghadapi Wolverhampton dalam pertarungan sengit FA Cup. Dari sejumlah pertandingan terakhir bursa prediksi bola hari ini melihat, terbentuklah bayangan bahwa Wolverhampton mungkin akan menjadi pelaku dominan dalam laga ini, dengan prediksi kemenangan tipis dengan skor 1 – 2. Namun, sepak bola selalu penuh misteri, dan pertandingan yang sebenarnya akan menjadi panggung utama untuk membuktikan kekuatan dan kemampuan masing-masing klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here