Prediksi Werder Bremen vs Monchengladbach: Memiliki Satu Harapan Penting

0
853
Prediksi Werder Bremen vs Monchengladbach 22 Mei 2021

Debatbola.com  –  Werder Bremen akan menghadapi Monchengladbach dalam laga terakhir Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (22/5/21), di Weserstadion Stadium. Kedua tim ini sama-sama sedang mengusahakan harapan terakhirnya. Mereka butuh lebih dari sebuah keberuntungan biasa agar dapat mengejar misi yang terlihat tidak mungkin.

  • Bertarung Dengan Titik Darah Penghabisan

Sudah tidak ada waktu lagi bagi Werder Bremen untuk terus kalah. Bundesliga musim ini memang tinggal satu laga lagi yang akan menentukan nasib Werder Bremen. Yang memang sudah dipastikan jatuh untuk terdegradasi adalah tim Schalke 04 karena mereka sudah tidak dapat mengejar apa-apa lagi.

Disamping Schalke 04, terdapat juga Werder Bremen yang kini hendak memperbaiki diri. Apalagi Werder Bremen diapit oleh Arminia Bielefeld dan Koln yang memiliki selisih satu poin saja.

Koln yang berada satu tingkat di bawah Werder Bremen sewaktu-waktu dapat menjadi tim yang berbahaya bila Werder tidak memenangkan laga terakhirnya. Namun bila Werder Bremen mampu mengatasi laga terakhir ini dengan kemenangan maka harapan akan lebih terbuka.

Tetapi bukan berarti Werder Bremen akan mudah lolos begitu saja karena semua usahanya akan ditentukan oleh nasib tim yang berada satu tingkat di atas yaitu Bielefeld. Bielefeld hanya memimpin satu poin di atas Werder Bremen, yang membuat posisi mereka lebih aman.

Werder Bremen ini kurang belajar dari musim yang lalu. Untungnya musim lalu mereka sempat beruntung terhindar dari degradasi setelah mereka menang dari FC Heidenheim.

Prediksi Werder Bremen vs Monchengladbach 22 Mei 2021
Sumber : https://media.vivagoal.com/2021/04/Leipzig-vs-Bremen-Bild.jpg
  • Masih Memiliki Kesempatan

Peraturan Bundesliga untuk tiga tim paling bawah memang cukup unik. Peringkat 17 dan 18 akan otomatis jatuh ke kasta kedua sedangkan zona degradasi playoff didapatkan bagi tim yang berada di posisi ke-16.

Kini Werder Bremen menempati posisi sementar ke-16 dengan torehan 31 poin selisih satu poin diatas Koln yang mengisi posisi 17. Sehingga kemenangan adalah hadiah yang cukup mending daripada harus tersusul oleh Koln.

Misalnya Werder Bremen masih tetap berada di posisi ke-16 maka otomatis harus bertemu tim yang berada di posisi ke-3 pada Bundesliga 2. Skenario terburuk adalah Werder Bremen akan mengulangi apa yang mereka telah lakukan di musim sebelumnya.

Namun beda ceritanya bila mereka lebih memilih kalah dalam laga ini dan Koln mampu memenangkan laga terakhirnya. Maka harapan Werder Bremen untuk berada di Bundesliga akan sirna. 

Itulah alasan mengapa jajaran manajemen tim memecat pelatih mereka karena ternyata Florian Kohfeldt tidak dapat memperbaiki keadaan.

  • Kemenangan Yang Dibutuhkan

Berbeda namun memiliki upaya yang sama dengan Werder Bremen menurut judi online, Monchengladbach sedang mengupayakan pula kemenangannya untuk mendapatkan posisi strategis. Tentunya posisi ketujuh diinginkan oleh Monchengladbach karena akan berlaga di kompetisi liga konfederasi.

Setiap liga internasional yang dimainkan dalam kanca Eropa tentu sangatlah penting. Selain tim mendapatkan pengalaman maka tim tersebut berkesempatan untuk mendapatkan sponsor.

Dari sponsor inilah tim akan memiliki sedikit kucuran dana atau bahkan lebih untuk memperbaiki kubu tim. Tentu tim tersebut berkesempatan untuk belanja pemain yang lebih mumpuni untuk bertarung di kompetisi selanjutnya.

Kini Monchengladbach mengupayakan hal tersebut karena selisih mereka dengan penghuni posisi ketujuh yaitu Union Berlin hanya terpaut 1 poin saja. Dimana laga melawan Werder Bremen akan sama pentingnya di akhir penutupan Bundesliga ini.

Prediksi Werder Bremen vs Monchengladbach 22 Mei 2021
Sumber : https://www.foottheball.com/wp-content/uploads/2021/04/Borussia-Monchengladbach-scaled.jpeg
  • Kemenangan Tim Tamu

Meskipun tampaknya Werder Bremen akan bermain keras tentu Monchengladbach lebih mumpuni untuk memenangkan laga. Laga ini diprediksikan Monchengladbach yang akan menang dengan hasil tipis.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Real Betis 22 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Monchengladbach :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; N. Moisander, C. Groß, Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, L. Bittencourt, M. Eggestein, N. Füllkrug, D. Selke, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

(Monchengladbach) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini, L. Stindl, C. Kramer, J. Hofmann, F. Neuhaus, A. Plea, M. Thuram.

Manager : M. Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Monchengladbach
20/01/21BUNMonchengladbach1-0Werder Bremen
27/05/20BUNWerder Bremen0-0Monchengladbach
10/11/19BUNMonchengladbach3-1Werder Bremen
07/04/19BUNMonchengladbach1-1Werder Bremen
10/11/18BUNWerder Bremen1-3Monchengladbach
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
15/05/21BUNAugsburg2-0Werder Bremen
08/05/21BUNWerder Bremen0-0Bayer Leverkusen
01/05/21DFPWerder Bremen1-2 ERB Leipzig
24/04/21BUNUnion Berlin3-1Werder Bremen
22/04/21BUNWerder Bremen0-1Mainz 05
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
15/05/21BUNMonchengladbach1-2Stuttgart
08/05/21BUNBayern Munich6-0Monchengladbach
25/04/21BUNMonchengladbach5-0Arminia Bielefeld
22/04/21BUNHoffenheim3-2Monchengladbach
17/04/21BUNMonchengladbach4-0Eintracht Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here