Prediksi Werder Bremen vs Köln 7 November 2020

Debatbola.comWerder Bremen akan menghadapi Köln pada pekan ketujuh Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (7/11/20), di Weserstadion. Tim tuan rumah diprediksi bisa kembali meraih poin sekaligus melanjutkan tren positifnya dalam laga nanti.

  • Perlihatkan Peningkatan Performa

Perkembangan performa Werder Bremen tampak sangat signifikan. Usai kalah telak dari Hertha Berlin di laga pembuka (1-4), Werder Bremen belum kunjung terkalahkan di lima laga terakhirnya (vs Arminia Bielefeld, 1-0; vs Schalke, 3-1; vs Freiburg, 1-1; vs Hoffenheim, 1-1; vs Eintracht Frankfurt, 1-1).

Padahal, dalam beberapa musim belakangan, Werder Bremen selalu lekat dengan ancaman degradasi. Musim lalu saja, mereka lebih banyak duduk di peringkat terakhir sebelum akhirnya terselamatkan pada pekan terakhir.

Kebanyakan poin Bremen musim ini diperoleh setelah sanggup menciptakan gol pembuka keunggulan. Sedangkan, jika tertinggal duluan, Bremen belum pernah menang. Oleh karenanya, mencetak gol terlebih dahulu dinilai akan sangat krusial demi kembali meraih tiga poin.

Produktivitas Bremen sendiri cukup merata. Dalam beberapa laga awal, gol mereka banyak diborong oleh Niclas Fullkrug. Namun, setelah striker asal Jerman itu absen sejak dua pekan lalu, Bremen masih unjuk kebolehan lewat Josh Sargent dan Maxi Eggestein; yang masing-masing mencetak gol pembuka keunggulan di dua laga terakhir.

Hanya saja, Bremen seringkali sangat lemah ketika bermain di kandang sendiri. Sejak awal musim lalu, mereka hanya meraih tiga kemenangan dari 17 pertandingan (W3, D1, L13). Dengan lebih banyak meraih poin di markas lawan, Bremen sepertinya akan tetap menemui jalan terjal di laga nanti.

Prediksi Werder Bremen vs Köln 7 November 2020

  • Keberhasilan Peremajaan Skuat

Bremen berkembang pesat berkat peremajaan skuat di bursa transfer. Mereka melepas sebagian besar pemain yang sudah berusia 31 tahun ke atas seperti Sebastian Langkamp (bek), Nuri Sahin, Philipp Bargfrede (gelandang), Fin Bartels, dan Claudio Pizarro (striker).

Sebagai penggantinya, Bremen merekrut dua pemain yang berusia lebih muda, yakni Omer Toprak (bek; dari Dortmund) dan Leonardo Bittencourt (gelandang; dari Hoffenheim). Nama terakhir langsung menjadi salah satu penampil terbaik Bremen, salah satunya dengan menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan Arminia Bielefeld berkat gol tunggalnya.

Dengan dana transfer yang hanya sedikit, Die Grun-Weissen cukup cerdik dengan merekrut empat pemain secara gratis dan satu dengan status pinjaman. Pemain yang masuk dengan status pinjaman ialah Tahith Chong, winger belia dari Manchester United, yang dikontrak selama satu musim.

Banyaknya pemain muda yang masuk tentu membuat permainan Bremen bisa menjadi lebih kencang dan sanggup melancarkan intensitas tinggi. Hal ini bakal menjadi kekuatan utama mereka untuk bertahan di papan tengah klasemen sementara. 

  • Keterpurukan yang Masih Berlanjut

Keterpurukan Köln belum menemui ujungnya. Dari enam laga pembuka Bundesliga Jerman, mereka baru bisa mengemas dua poin (D2, L4); dan harus puas bertengger di peringkat 16 klasemen sementara.

Dua hasil imbang Koln tercipta meski mereka tertinggal satu gol di awal laga. Dengan hanya, kebobolan sebiji gol, mereka masih punya banyak waktu untuk memyamakan kedudukan (vs Stuttgart, 1-1; vs Eintracht Frankfurt, 1-1).

Adapun tiga kekalahan Köln sejauh ini tercipta dengan dua skenario. Mereka kalah dari Borussia Monchengladbach (1-3), Hoffenheim (2-3), dan Bayern Munchen (1-2) setelah kebobolan dua gol di babak pertama. Selanjutnya, kekalahan dari Arminia Bielefeld terjadi setelah tertinggal pada akhir babak kedua (0-1).

Jelang bertamu ke markas Bremen, Köln akan melalui jalan yang sangat terjal. Pasalnya, sang lawan tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Satu-satunya jalan untuk bisa memperoleh poin ialah dengan tak boleh kebobolan dua gol di babak pertama; karena situasi ini terbukti tak pernah bisa mereka atasi.

Prediksi Werder Bremen vs Köln 7 November 2020

  • Peluang Lanjutkan Tren

Werder Bremen diprediksi situs judi slot terbaru bisa meraih kemenangan atas Koln di laga nanti. Performa apik dan kepercayaan diri tinggi bakal sangat membantu tuan rumah untuk meraih hasil maksimal. Bremen bahkan berpeluang menang meyakinkan karena musim lalu mereka membantai Koln 6-1 di Weserstadium.

Baca Juga : Prediksi Sassuolo vs Udinese 7 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Köln :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; N. Moisander, C. Groß, T. Gebre Selassie, M. Veljkovic, M. Friedl, L. Bittencourt, M. Eggestein, T. Chong, J. Mbom, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

(Köln) : T. Horn; R. Czichos, J. Horn, S. Bornauw, I. Jakobs, O. Duda, M. Wolf, E. Skhiri, S. Özcan, S. Andersson, D. Limnios.

Manager : M. Gisdol.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Köln
27/06/20BUNWerder Bremen6-1Köln
21/12/19BUNKöln1-0Werder Bremen
20/07/19CLFWerder Bremen1-0Köln
20/07/18CLFWerder Bremen0-1Köln
13/03/18BUNWerder Bremen3-1Köln
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
31/10/20BUNEintracht Frankfurt1-1Werder Bremen
26/10/20BUNWerder Bremen1-1Hoffenheim
17/10/20BUNFreiburg1-1Werder Bremen
08/10/20CLFWerder Bremen4-1St. Pauli
03/10/20BUNWerder Bremen1-0Arminia Bielefeld
  • 5 Laga Terakhir Köln
31/10/20BUNKöln1-2Bayern Munich
24/10/20BUNStuttgart1-1Köln
18/10/20BUNKöln1-1Eintracht Frankfurt
03/10/20BUNKöln1-3Borussia M’gladbach
26/09/20BUNArminia Bielefeld1-0Köln

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here