Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim : Terhentinya Momentum Positif Tuan Rumah

0
491
Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim 26 Oktober 2020

Debatbola.comWerder Bremen akan menjamu Hoffenheim pada pekan kelima Bundesliga Jerman 2020/21, Senin (26/10/20), di Weserstadion. Tim tamu lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan; terlebih setelah melihat kemenangan mereka di fase grup Liga Europa beberapa hari lalu.

  • Perlihatkan Tanda-tanda Peningkatan

Beberapa musim belakangan, Werder Bremen selalu lekat dengan ancaman degradasi. Pada musim lalu saja, mereka membutuhkan pekan terakhir untuk bisa finish di zona play-off relegasi. Beruntung, Bremen masih bisa selamat di kasta tertinggi.

Meski begitu, pada awal musim ini, mereka mulai memperlihatkan perkembangan. Usai kalah telak dari Hertha Berlin di laga pembuka (1-4), Werder Bremen belum terkalahkan dalam tiga laga berikutnya (vs Arminia Bielefeld, 1-0; vs Schalke, 3-1; vs Freiburg, 1-1).

Dalam dua laga terakhir, keempat gol Bremen diborong oleh sang striker, Niclas Fullkrug. Sebanyak 75% golnya tercipta pada babak pertama; dan dua di antaranya tercipta dari titik penalti. Menariknya, Bremen belum pernah kalah jika membuka keunggulan terlebih dulu. 

Hanya saja, Bremen seringkali sangat lemah ketika bermain di kandang sendiri. Sejak awal musim lalu, mereka hanya meraih tiga kemenangan dari 16 pertandingan (W3, L13). Dengan lebih banyak meraih poin di markas lawan, Bremen sepertinya akan menemui jalan yang sangat terjal di laga nanti.

Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim 26 Oktober 2020

  • Lebih Kencang Berkat Peremajaan Skuat

Bremen sendiri berkembang berkat aksi peremajaan skuat. Mereka melepas sebagian besar pemain yang sudah berusia 31 tahun ke atas seperti Sebastian Langkamp (bek), Nuri Sahin, Philipp Bargfrede (gelandang), Fin Bartels, dan Claudio Pizarro (striker). Kelimanya dianggap tak lagi bisa menjadi tumpuan permainan Die Grun-Weissen.

Sebagai penggantinya, Bremen merekrut dua pemain yang berusia lebih muda, yakni Omer Toprak (bek; dari Dortmund) dan Leonardo Bittencourt (gelandang; dari Hoffenheim). Nama terakhir langsung menjadi salah satu penampil terbaik Bremen, salah satunya dengan menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan Arminia Bielefeld berkat gol tunggalnya.

Dengan dana transfer yang hanya sedikit, mereka cukup cerdik dengan merekrut empat pemain secara gratis dan satu dengan status pinjaman. Pemain yang masuk dengan status pinjaman ialah Tahith Chong, winger belia dari Manchester United, yang dikontrak selama satu musim.

Banyaknya pemain muda yang masuk tentu membuat permainan Bremen bisa menjadi lebih kencang dan sanggup melancarkan intensitas tinggi. Hal ini bakal menjadi kekuatan utama mereka untuk setidaknya bisa naik ke papan tengah; tentunya dengan start yang apik. 

  • Dua Kekalahan Beruntun

Hoffenheim datang ke laga ini setelah tren positifnya terhenti. Pada dua pekan terakhir, mereka dipaksa menyerah dari Eintracht Frankfurt (1-2) dan Borussia Dortmund (0-2) setelah sebelumnya sempat membantai Bayern Munchen empat gol tanpa balas. 

Dua kekalahan terakhir Hoffenheim terjadi akibat kebobolan satu gol setelah menit ke-70. Gol tersebut akhirnya menjadi penentu kemenangan lawan. Menilik statistik tersebut, periode penghujung laga sepertinya akan sangat krusial dalam menentukan poin Hoffenheim di laga nanti.

Sayangnya, untuk bisa bangkit, Hoffenheim tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Empat pemain utama mereka, yakni Andrej Kramaric, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, serta Pavel Kaderabek dipastikan absen. Ketiadaan Kramaric jelas sangat berpengaruh; mengingat dirinya adalah pemcetak enam dari delapan gol terakhir Hoffenheim.

Meski sedang diterpa banyak masalah, Hoffenheim sebenarnya tak perlu berkecil hati. Mereka lebih banyak meraih poinnya di laga tandang; bahkan sejak musim lalu. Senjata andalan tim asuhan Sebastian Hoeness nanti bakal terletak di serangan cepatnya. 

  • Saatnya Bangkit

Menurut casino online Hoffenheim sepertinya lebih bisa diunggulkan meraih kemenangan di laga nanti. Meski kalah di dua laga Bundesliga terakhir, mereka terlihat bangkit dengan kemenangan atas Crvena Zvezda di laga perdana fase grup Liga Europa (2-0). Munas Dabbur diprediksi bisa mencetak end-product untuk mematikan momentum Werder Bremen.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Udinese 26 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Hoffenheim :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Veljkovic, M. Friedl, L. Bittencourt , M. Eggestein, J. Mbom, N. Füllkrug, J. Sargent, N. Woltemade.

Manager : F. Kohfeldt.

(Hoffenheim) : O. Baumann; K. Vogt, K. Akpoguma, S. Posch, S. Rudy, M. Gaćinović, D. Samassekou, D. Geiger, I. Belfodil, I. Bebou, R. Skov.

Manager : S. Hoeneb.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Hoffenheim
26/01/20BUNWerder Bremen0-3Hoffenheim
24/08/19BUNHoffenheim3-2Werder Bremen
11/05/19BUNHoffenheim0-1Werder Bremen
20/12/18BUNWerder Bremen1-1Hoffenheim
13/01/18BUNWerder Bremen1-1Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
17/10/20BUNFreiburg1-1Werder Bremen
08/10/20CLFWerder Bremen4-1St. Pauli
03/10/20BUNWerder Bremen1-0Arminia Bielefeld
26/09/20BUNSchalke 041-3Werder Bremen
19/09/20BUNWerder Bremen1-4Hertha BSC
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
23/10/20UELHoffenheim2-0Crvena Zvezda
17/10/20BUNHoffenheim0-1Borussia Dortmund
03/10/20BUNEintracht Frankfurt2-1Hoffenheim
27/09/20BUNHoffenheim4-1Bayern Munich
19/09/20BUNKöln2-3Hoffenheim

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here