Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim 20 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi pertandingan di ajang Liga Jerman babak putaran ke-16 tengah pekan ini, akan mempertemukan Werder Bremen vs Hoffenheim di Weser stadion. Laga pertarungan perebutan tempat teratas Jerman tersbut tersaji pada hari, Kamis (20/12) dini hari.

Sisi klub tamu Hoffenheim bertekad memperpanjang jarak tren positif setelah memperoleh delapan pertandingan tak terkalahkan. Mereka bertujuan mengambil peluang baik saat bertandang ke Weser stadion menjajal Werder Bremen di Liga Jerman. Mampukah mereka mempertahankan tren tak terkalahkan pekan ini?

Hoffenheim tampil terbilang cukup baik dalam laga terakhirnya baru-baru ini. Mereka tanpa kekalahan dari delapan laga pertandingan Bundesliga, Jerman. Namun, sebelum membuat hasil mengejutkan tersebut, pasukan dari Julian Nagelsmann menelan tiga kekalahan beruntun di liga.

Terlepas dari liga domestiknya, Hoffenheim telah menelan dua kekalahan babak penyisihan grup Liga Champions dari Shakhtra Donetsk dan Man City. Alhasil mereka harus kandas dalam penyisihan grup musim ini di pentas Europa. Mereka datang setelah menuai hasil imbang 0-0 di kandang Gladbach akhir pakan lalu.

Sementara untuk kubu tuan rumah Werder Bremen, tidak terlalu buruk dalam skema di Liga Jerman. Mereka hanya mengantongi empat poin dari enam laga terakhir domestiknya. Bremen secara keseleruhan mengumpulkan 21 poin di posisi sembilan besar. Sementara Hoffenheim di posisi enam besar dengan 23 poin sejauh ini.

Tim bersutan dari Florian Kohfeldt masih jauh dari kata mengesankan belakangan ini. Faktanya dari 21 poin yang mereka kantongi dalam 15 pertandingan, merupakan hasil terbaik mereka selama kompetisi Liga Jerman. Die Werderaner datang dengan kekalahan 2-1 atas sang pemuncak Dortmund pekan lalu, setelah kemenangan menyakinkan melawan Fortuna Dusseldorf.

Head to head Werder Bremen vs Hoffenheim

Meski tanpa hasil mengesankan sejauh ini di liga, Werder Bremen masih mendominasi kemenangan head to head atas Hofenheim sepanjang sejarah.

Dari 22 pertemuan antara kedua tim, Die Werderaner memperoleh 11 kemenangan, 8 hasil imbang serta 3 kekalahan dari skuad Die Kraichgauer.

Satu-satunya kemenangan Hoffenheim tertuju pada musim lalu, dengan hasil skor 3-5 di Weser stadion dari 22 pertemuan.

Prediksi Susunan Pemain

Werder Bremen (4-3-1-2): Jiri Pavlenka; Ludwig Augustinsson, Niklas Moisander, Sebastian Langkamp, Theodor Gebre Selassie; Max Kruse, Nuri Sahin, Davy Klaassen; Maximilian Eggestein; Martin Harni, Milot Rashica. Pelatih: Florian Kohfeldt.

Hoffenheim (3-4-3): Oliver Baumann; Benjamin Huebner, Ermin Bicakcic, Stefan Posch; Vincenzo Grifo, Nico Schulz, Pavel Kaderabek, Kerem Demirbay; Joelinton, Ishak Belfodil, Andrej Kramaric. Pelatih: Julian Nagelsmann.

Prediksi Werder Bremen vs Hoffenheim

Hoffenheim memiliki sedikit masalah mereka di lini pertahanan. Namun manajer Julian Nagelsmann masih bisa menganalisa rotasi sejumlah pemain disini. Pemain muda seperti, Reiss Nelson, Joelinton Brasil, dan finalis Piala Dunia Andrej Kramaric ditetapkan sebagai pemain kunci.

Meskipun begitu, mereka harus mewaspadai secaran tajam dari lawannya. Mengingat pasukan Die Kraichgauer tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menghadapi Bremen.

Di sisi lain, tim dari Florian Kohfeldt memiliki penampilan yang sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan atas Fortuna Dusseldorf belum mampu mereka pertahankan setelah kekalahan tipis menyambangi sang pemimpin.

Namun, meski tampil dengan kurang baik mereka masih memiliki kemenangan menjanjikan atas lawannya saat ini.

Prediksi Skor Werder Bremen vs Hoffenheim

  • Werder Bremen¬† 2 – 1¬† Hoffenheim
  • Over 2.5 Gol FT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here