Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin : Langkah Awal Untuk Jauhi Papan Bawah

0
242
Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin 19 September 2020

Debatbola.comWerder Bremen akan menghadapi Hertha Berlin pada pekan perdana Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (19/9/20), di Weserstadion. Ambisi tim tuan rumah untuk mengakhiri status ‘nyaris degradasi’ bakal dimulai dengan berusaha meraih poin di laga ini.

  • Ingin Pupus Status ‘Nyaris Degradasi’

Werder Bremen beberama musim terakhir lekat dengan status tim yang nyaris terdegradasi. Pada musim lalu saja, mereka membutuhkan terakhir untuk bisa finish di zona play-off relegasi. Beruntung, pada babak play-off sendiri, mereka mengalahkan Heidenheim.

Namun, jika melihat hasil uji coba pramusim Bremen, status tim nyaris degradasi itu tidak tampak sama sekali. Tim asuhan Florian Kohfeldt menyapu bersih tujuh uji cobanya dengan kemenangan (vs Braunschweig, 2-0; vs LASK, 4-1; vs Lustenau, 4-2; vs Groningen, 4-0; vs St. Pauli, 1-0; vs Hannover, 2-0; vs Rehden, 7-0).

Dalam laga babak pertama DFB-Pokal pun, Bremen kembali tampil meyakinkan dengan kemenangan 2-0. Josh Sargent dan Tahith Chong menjadi penentu kemenangan berkat masing-masing golnya di babak kedua.

Penampilan apik dalam dua laga perdana di atas menunjukkan ambisi besar Bremen. Sebagai langkah awal, mereka perlu memenangkan laga kandang ini demi posisi yang lebih baik. Menariknya, musim lalu, mereka hanya meraih rataan 0,88 poin di kandang sendiri; dimana catatan itu sangat buruk untuk tim yang sudah 56 tahun berlaga di Bundesliga.

  • Makin Kencang Berkat Peremajaan Skuat

Berbicata aktivitas transfer, Bremen sendiri melakukan peremajaan skuat. Mereka melepas sebagian besar pemain yang sudah berusia 31 tahun ke atas seperti Sebastian Langkamp (bek), Nuri Sahin, Philipp Bargfrede (gelandang), Fin Bartels, dan Claudio Pizarro (striker). Kelimanya dianggap tak lagi bisa menjadi tumpuan permainan Die Grun-Weissen.

Sebagai penggantinya, Bremen merekrut dua pemain yang berusia lebih muda, yakni Omer Toprak (bek; dari Dortmund) dan Leonardo Bittencourt (gelandang; dari Hoffenheim). Keduanya direkrut dengan mahar sekitar 11 juta euro.

Dengan dana transfer yang menyisakan sedikit, mereka kemudian merekrut empat pemain secara free transfer dan satu dengan status pinjaman. Pemain yang masuk dengan status pinjaman ialah Tahith Chong, winger belia Manchester United. Chong dikontrak selama satu musim.

Keberadaan penggawa yang lebih kencang dan bertenaga ini sangat membuka peluang Bremen untuk memperpanjang rekor apiknya atas Hertha Berlin. Die Grun-Weissen belum terkalahkan atas sang lawan dalam sembilan pertemuan terakhir di Weserstadion (W9, D3).

  • Pramusim Liga Berakhir Mengenaskan

Hertha Berlin berada dalam posisi mengkhawatirkan jika melihat persiapannya sejauh ini. Setelah kalah di tiga uji coba terakhir, tim asuhan Bruno Labbadia menelan kekalahan dari tim promosi divisi dua, Eintracht Braunschweig, di babak pertama DFB-Pokal (4-5).

Serangan Hertha dari sisi sayap sebenarnya sangat tajam; dimana akhirnya membuahkan tiga gol. Namun, satu hal yang menjadi sorotan adalah betapa mudahnya Hertha memberi sang lawan set-piece. Tiga gol pertama Braunschweig bahkan terjadi dari direct free-kick, corner, dan penalti secara berurutan di babak pertama.

Pada babak kedua, Hertha mulai bisa mengurangi pelanggaran. Tetapi, mereka kemudian malah lengah dan memberi sang lawan ruang tembak yang cukup terbuka. Ini akhirnya membuat gawang Alexander Schwolow dua kali bobol di babak kedua.

Pekerjaan rumah berupa pertahanan lemah ini perlu segera diatasi; mengingat Bremen bakal hadir dengan lini serang yang lebih cepat ketimbang musim lalu. Untuk bisa bangkit dari kondisi ini, Bruno Labbadia selaku pelatih harus secepatnya membangkitkan kondisi mental anak asuhnya. 

Prediksi Werder Bremen vs Hertha Berlin 19 September 2020

  • Kuncian Bremen Raih Poin

Werder Bremen berpeluang besar meraih sesuatu di laga ini; entah itu kemenangan atau hasil imbang. Rekor apik Bremen di Weserstadion pantas menjadi ‘kuncian’ poin. Tahith Chong dalam laga nanti tampaknya bakal memgang peranan penting berkat kecepatannya di sisi sayap.

Sementara itu menurut situs judi, peluang Hertha untuk memaksakan hasil imbang hanya akan terjadi jika koordinasi di lini pertahanan mereka jauh lebih baik. Tanpa kekompakan permainan, mereka hanya akan menjadi bulan-bulanan kecepatan dan umpan terobosan Bremen.

Baca Juga : Prediksi Stuttgart vs Freiburg 19 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Hertha Berlin :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; L. Augustinsson, F. Agu, Ö. Toprak, M. Friedl, K. Möhwald, L. Bittencourt, T. Chong, P. Erras, Y. Ōsako, N. Füllkrug.

Manager : F. Kohfeldt.

(Hertha Berlin) : A. Schwolow; P. Pekarík, N. Stark, M. Mittelstädt, M. Plattenhardt, V. Darida, M. Leckie, A. Maier, M. Covic, K. Piątek, J. Dilrosun.

Manager : B. Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Hertha Berlin
07/03/20BUNHertha Berlin2-2Werder Bremen
19/10/19BUNWerder Bremen1-1Hertha Berlin
17/02/19BUNHertha Berlin1-1Werder Bremen
25/09/18BUNWerder Bremen3-1Hertha Berlin
28/01/18BUNWerder Bremen0-0Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
13/09/20DFPCarl Zeiss Jena0-2Werder Bremen
05/09/20CLFWerder Bremen2-0Hannover 96
29/08/20CLFWerder Bremen1-0St. Pauli
29/08/20CLFWerder Bremen4-0Groningen
24/08/20CLFAustria Lustenau2-4Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
12/09/20DFPEintracht Braunschweig5-4Hertha Berlin
05/09/20CLFHamburger SV2-0Hertha Berlin
29/08/20CLFHertha Berlin0-4PSV
26/08/20CLFAjax1-0Hertha Berlin
14/08/20CLFHertha Berlin2-0Viktoria Köln

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here