Prediksi Werder Bremen vs Freiburg: Tim Tamu Siap Kembali Unjuk Taringnya

0
486
Prediksi Werder Bremen vs Freiburg 13 Februari 2021

Debatbola.com – Werder Bremen akan menjamu Freiburg pada pekan ke-21 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (13/2/21), di Weserstadion. Tim tamu diprediksi bisa menambah perolehan poinnya di laga nanti; tentunya berkat konsistensi ketajaman dan hasil positif yang diperlihatkan dalam 10 laga terakhir.

  • Performa Mulai Membaik

Performa Werder Bremen belakangan ini mulai kembali membaik. Setelah sempat berada di posisi lima terbawah, mereka kini naik ke peringkat 11 berkat menambah delapan poin dari lima laga terakhir (W2, D2, L1). 

Sejauh musim ini, hampir semua kemenangan Bremen diperoleh usai sanggup menciptakan gol pembuka. Ini terjadi saat melawan Hertha Berlin (4-1) dua pekan lalu, dimana performa mereka kian meyakinkan usai Davie Selke mencetak gol penalti.

Keunggulan terlebih dulu bahkan membuat mereka bisa menahan tim tiga besar klasemen sementara, Bayer Leverkusen, dengan skor 1-1, sebulan lalu. Gol sundulan Omer Toprak pada menit ke-57 membuat Leverkusen panik; sehingga tim lawan membuat banyak peluang sia-sia.

Sedangkan, jika tertinggal duluan, Bremen lebih banyak bermain imbang atau kalah. Ini terjadi dalam laga terakhirnya; ketika ditahan Schalke (1-1). Setelah tertinggal pada akhir babak pertama, dominasi mereka hanya membuahkan satu gol balasan.

Prediksi Werder Bremen vs Freiburg 13 Februari 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/01/werlev.jpg
  • Belum Bisa Bertumpu Kepada Striker

Bremen sempat bermain buruk sepanjang dua pekan awal Januari. Menurunnya performa tersebut diakibatkan karena buruknya produktivitas striker. Dalam sembilan laga terakhir, sebagian besar golnya diciptakan oleh pemain tengah dan bek; meliputi Kevin Mohwald, Felix Agu, Theodor Gebre Selassie, dan Omer Toprak.

Padahal, sebelumnya, untuk mencetak gol, Bremen berpaku kepada banyak strikernya. Dalam beberapa laga awal musim, gol mereka banyak diborong Niclas Fullkrug. Usai striker asal Jerman itu sempat cedera, Josh Sargent, Maxi Eggestein, dan Leonardo Bittencourt; sempat unjuk gigi dan bergantian menentukan hasil akhir.

Tugas untuk mengoptimalkan ketajaman strikernya ini tentu menjadi hal yang berat jika ingin konsisten meraih kemenangan. Terlebih, kans Bremen untuk mencetak gol di laga nanti bakal cukup tinggi karena pertahanan Freiburg tak terlalu impresif.

  • Masih Menebar Ancaman

Freiburg bakal datang ke laga ini dengan tren yang masih cukup bagus. Dalam sembilan laga terakhir, mereka hanya dua kali kalah (W7, D2, L2). Pada pekan lalu, mereka bahkan mampu mengalahkan Borussia Dortmund (2-1).

Segenap hasil di atas membuat Freiburg menempati posisi kedelapan klasemen sementara Bundesliga dengan 30 poin. Peluang mereka untuk finish di zona Eropa masih sangat terbuka; karena jarak mereka dengan lima besar hanyalah lima poin.

Melihat sebulan terakhir, laga yang melibatkan Freiburg selalu diakhiri total minimal dua gol. Laga nanti tentu kembali berpeluang menjadi parade gol, karena mereka cukup tajam meski sangat rentan kebobolan. Mereka adalah tim pertahanan terburuk keenam di liga, dengan kemasukan 33 gol.

Sejauh ini, Freiburg lebih sering meraih poin ketika bisa mencetak gol terlebih dahulu. Oleh karenanya, hal tersebut perlu dilakukan di laga nanti demi mematikan game-plan Bremen yang sering kacau setelah tertinggal duluan. Hal ini sangat mungkin dilakukan juga, mengingat ketajaman mereka musim ini sangat bisa diperhitungkan.

Freiburg bakal bertumpu kepada Vincenzo Grifo untuk mencetak gol. Striker kelahiran Jerman yang membela Timnas Italia itu hampir selalu menciptakan gol/assist di 12 laga terakhir (5 gol/3 assist); entah itu dari open-play atau penalti. 

Namun, belakangan ini, semua penghuni lini tengah dan depan Freiburg terlihat semakin tajam saja. Dalam enam laga terakhir, ada delapan pemain berbeda yang menyumbang gol; dan mayoritas tak berposisi sebagai striker. Potensi mereka untuk bisa mengalahkan Dortmund nanti cukuplah tinggi.

Sumber : https://sm.imgix.net/21/01/werlev.jpg
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/d4612-16112291795245-800.jpg
  • Freiburg Bakal Lebih Tajam?

Freiburg diprediksi judi online bisa menambah perolehan poinnya dalam laga nanti; entah itu dengan kemenangan ataupun hasil imbang. Tim tamu cenderung lebih konsisten mencetak gol ketimbang Werder Bremen, dan hal tersebut sudah cukup untuk menjadi pembeda.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Huesca 13 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Freiburg :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; N. Moisander, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Veljkovic, M. Friedl, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, R. Schmid, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt

(Freiburg) : F. Müller; C. Günter, P. Lienhart, K. Schlotterbeck, N. Höfler, J. Schmid, V. Grifo, B. Santamaría, Jeong Woo-Yeong, L. Höler, E. Demirović.

Manager : C. Streich

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Freiburg
17/10/20BUNFreiburg1-1Werder Bremen
23/05/20BUNFreiburg0-1Werder Bremen
02/11/19BUNWerder Bremen2-2Freiburg
13/04/19BUNWerder Bremen2-1Freiburg
25/11/18BUNFreiburg1-1Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
03/02/21DFPWerder Bremen2-0Greuther Fürth
30/01/21BUNWerder Bremen1-1Schalke 04
24/01/21BUNHertha BSC1-4Werder Bremen
20/01/21BUNBorussia M’gladbach1-0Werder Bremen
16/01/21BUNWerder Bremen2-0Augsburg
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
06/02/21BUNFreiburg2-1Borussia Dortmund
01/02/21BUNWolfsburg3-0Freiburg
23/01/21BUNFreiburg2-1Stuttgart
21/01/21BUNFreiburg2-2Eintracht Frankfurt
17/01/21BUNBayern Munich2-1Freiburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here