Prediksi Werder Bremen VS Freiburg

Debatbola.com – Mengalahkan Schalke 04 di pertandingan tandang sebelumnya, membuat klub asuhan pelatih Kohfeldt ini, memiliki modal dan peluang untuk menang kembali pada pertandingan yang di gelar hari sabtu 13 April tersebut. Mereka tampaknya sangat berambisi, karena bila mereka mampu menang, maka posisi mereka untuk masuk ke tingkat lebih tinggi sangatlah terbuka lebar.

Werder Bremen pun, kini berada di peringkat 7 pada klasemen sementara. Sejauh ini Werder Bremen mampu mengoleksi 42 poin, dari 27 pertandingan dari 11 kali kemenganan dan 10 kali bermain imbang. Tentu saja peluang ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu babak Kualifikasi Piala Eropa, akan terbuka lebar bila mereka mampu memenangkan pertandingan ini dan merangsak masuk ke 6 besar.

Menghadapi Werder Bremen, tampaknya SC Freiburg tidak ingin kembali bernasib sama seperti Schalke 04. Tekanan tersebut tentu dirasakan oleh Freiburg, terlebih posisi di klasemen pun tidak berbeda jauh dari Schalke. Bermain di laga kandang ini, tentu akan membuat Freiburg memiliki kesulitan yang cukup signifikan.

Werder Bremen VS Freiburg

Target Besar Werder Bremen

Alih- Alih mendapat beberapa pertandingan yang di akhiri dengan kemenangan. Werder Bremen tampaknya sangat ingin untuk mencari kemenangan lebih, agar mereka mampu berlaga di liga Internasional. Sebenarnya dalam 6 pertandingan mereka, dilalui oleh beberapa kemenangan. Sebelum di tahan oleh Borussia Moncheglabach dengan skor imbang 1 -1. Hal ini memang sedikit membuat pelatih sedikit kecewa, namun tampaknya mereka berhasil menghindari tim dari kekalahan.

Target Besar yang di tanamkan oleh Pelatih Werder Bremen kepada anak asuhnya, yaitu berada di posisi 4 besar. Dengan 4 besar, mereka mampu mengikuti babak Play off kualifikasi liga Champions musim 2019 -2020. Namun berada di posisi 6 atau 5 pun memang sudah sangat bersyukur, karena dapat mengikuti Piala Liga Eropa.

Hal tersebut sangat mungkin bila melihat poin mereka yang tidak berbeda jauh dari klub- klub yang berada di poisis 5 sampai 6. Di posisi ke 6 terdapat Borrusia yang saat ini, memiliki 45 poin dan Wolfsburg yang memiliki 45 poin. Dengan begitu, kurang lebih 3 sampai 4 kemenangan saja, Werder Bremen mampu menggeser ke dua tim tersebut. Dalam catatan ke dua tim tersebut tidak memenangkan pertandingan- pertandingannya.

Dengan beberapa pekan lagi, tentu saja F. Kohfeldt sangat berambisi untuk bisa mewujudkan hal tersebut, terlebih mereka mengalami keadaan yang cukup membaik. Dalam pertandingan kandang ini, tentu Werder Bremen sudah sangat optimis membawa kemenangan, apalagi mereka berada di hadapan ribuan penggemarnya. Maka, situs resmi agen bola memprediksikan bomber-bomber mereka seperti Kruse yang sejauh ini jadi top Skor, dan Rashica, kemungkinan besar akan di turunkan untuk mewujudkan impian mereka.

Werder Bremen VS Freiburg

Freiburg Dapat Menghindari Kekalahan

Tim sekelas Freiburg memang tidak memiliki materi pemain sebagus tim tuan rumah, Werder Bremen. Namun, setidaknya mereka masih memiliki beberapa pemain untuk ditempatkan di lini pertahanan mereka. kalah besar dari Mainz dengan skor 5 – 0. Tentu membuat Freiburg harus memperbaiki lini pertahanannya. Sebenarnya hal tersebut bisa dilakukan lebih baik. Namun, taktik yang dilakukan Streich di pertandingan sebelumnya sangatlah berdampak buruk dan terlalu memaksakan diri untuk bermain lepas. Padahal sebelum melawan Mainz, Freiburg mampu menahan laju Bayern Munich. Tentu saja, seharusnya bila sebelumnya mampu menahan “sang raja” di klasemen bundesliga ini, maka melawan Bremen, akan diharapkan jauh lebih baik.

Untuk itu, Freiburg pasti memikirkan hal lain agar bisa menahan ambisi Werder Bremen. Meskipun di prediksi tidak dapat memenangkan pertaningan. Namun, modal imbang melawan Bayern Munich, sepertinya sudah menjadi pelajaran berarti bagi pelatih mereka C. Streich. Saat ini C. Streich memang berambisi untuk memasuki 10 besar, terutama dirinya hanya beda 5 selisih poin dari klub Fortuna yang berada di posisi ke 10 tersebut.

Dengan materi pemain yang di miliki Freiburg, tampaknya lumayan cukup untuk menghadapi Werder Bremen di kandangnya. Beberapa top skorer mereka seperti Waldschmidt dengan 7 gol dan Petersen dengan 8 gol, mungkin bisa di andalkan di pertandingan nanti.

Prediksi Akurat Liga Jerman Malam Hari Ini Antara Werder Bremen vs Freiburg Adalah 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Dortmund vs Mainz 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Freiburg :

(Werder Bremen) : Sommer, Ginter, Elvedi, Strobl, Kramer, Neuhaus, Zakaria, Raffael, Herrmann, Hazard, Plea.
Manager : D.Hecking

(Freiburg) : Schwolow, Heintz, Gunter, Stenzel, Schlotterbeck, Abrashi, Frantz, Hofler, Habener, Grifo, Holer.
Manager : C.Streich

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Werder Bremen vs Freiburg
25/11/18 BUN Freiburg 1-1 Werder Bremen
17/02/18 BUN Freiburg 1-0 Werder Bremen
21/12/17 DFP Werder Bremen 3-2 Freiburg
23/09/17 BUN Werder Bremen 0-0 Freiburg
01/04/17 BUN Freiburg 2-5 Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
07/04/19 BUN M’Gladbach 1-1 Werder Bremen
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Werder Bremen
30/03/19 BUN Werder Bremen 3-1 Mainz
17/03/19 BUN Leverkusen 1-3 Werder Bremen
09/03/19 BUN Werder Bremen 4-2 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Everton
06/04/19 BUN Mainz 5-0 Freiburg
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 B.Munchen
16/03/19 BUN M’Gladbach 1-1 Freiburg
09/03/19 BUN Freiburg 2-1 Hertha Berlin
02/03/19 BUN Leverkusen 2-0 Freiburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here