Prediksi Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: Tim Tamu yang Semakin On-Fire

0
926
Prediksi Werder Bremen vs Frankfurt 27 Februari 2021

Debatbola.comWerder Bremen akan menjamu Eintracht Frankfurt pada pekan ke-23 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (27/2/21), di Weserstadion. Tim tamu diprediksi bisa memenangkan laga nanti, terlebih mereka kian percaya diri usai pekan lalu membekuk Bayern Munchen.

  • Masih Tampak Angin-anginan

Performa Werder Bremen belakangan masih tampak angin-anginan. Mereka masih berada di posisi 12 klasemen sementara usai pekan lalu kalah telak dari Hoffenheim (0-4). Performa bertahan mereka saat itu benar-benar kacau setelah kebobolan cepat.

Jika tertinggal duluan, Bremen memang lebih banyak bermain imbang atau kalah. Sebelum kekalahan di atas, ini terjadi tiga pekan lalu ketika ditahan Schalke (1-1). Setelah tertinggal pada akhir babak pertama, dominasi mereka hanya membuahkan satu gol balasan.

Sebaliknya, hampir semua kemenangan Bremen diperoleh usai sanggup menciptakan gol pembuka. Ini terjadi saat melawan Hertha Berlin (4-1) empat pekan lalu, dimana performa mereka kian meyakinkan usai Davie Selke mencetak gol penalti.

Keunggulan terlebih dulu bahkan membuat mereka bisa menahan tim tiga besar klasemen sementara, Bayer Leverkusen, dengan skor 1-1, hampir dua bulan yang lalu. Gol sundulan Omer Toprak pada menit ke-57 membuat Leverkusen panik; sehingga tim lawan membuat banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Bremen sendiri jarang bisa membuka keunggulan akibat buruknya produktivitas para striker. Dalam 11 laga terakhir, sebagian besar gol Bremen diciptakan oleh pemain tengah dan bek. Jika kondisi ini masih terjadi, Bremen jelas tak punya peluang untuk menang di hadapan Frankfurt yang sedang naik-naiknya.

Prediksi Werder Bremen vs Frankfurt 27 Februari 2021
Sumber : https://i2.wp.com/debatbola.com/wp-content/uploads/
  • Performa yang Kian Impresif

Kiprah Eintracht Frankfurt belakangan ini tampak semakin impresif. Tim asuhan Adi Hutter masih bertahan di empat posisi besar klasemen sementara Bundesliga berkat torehan 42 poin (W11, D9, L2).

Frankfurt bahkan hampir selalu menang di sepuluh laga terakhirnya (W9, D1). Puncaknya, pada pekan lalu, mereka mengalahkan sang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen, dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Bayern menjadi yang paling impresif karena mereka sama sekali tidak memperlihatkan kecanggungan. Frankfurt bahkan unggul dua gol terlebih dahulu, dan sebenarnya bisa menang semakin besar lagi, andai sedikit lebih efektif.

Sebelum menekuk Bayern, performa impresif Frankfurt tampak jelas kala bertemu Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin. Meski sempat tertinggal duluan, mereka melancarkan respons cepat hingga akhirnya berbalik menang. Dengan kemampuan menguasai banyak situasi, mereka jelas difavoritkan bisa bertahan lama di zona Eropa.

  • Kedatangan Jovic Jadi Game-Changer

Salah satu rahasia kebangkitan Frankfurt pada paruh kedua ini ialah kedatangan Luka Jovic dari Real Madrid. Kedatangan striker asal Serbia tersebut membuat produktivitas Frankfurt terangkat signifikan. Ia bisa langsung menyatu dengan tim, entah itu menjadi target-man ataupun second striker.

Sejauh ini, Jovic sebenarnya masih lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Akan tetapi, dirinya sudah mencetak tiga gol dari tujuh penampilan. Keberadaannya membuat Frankfurt punya opsi alternatif jika laga masih berkedudukan imbang di babak kedua.

Sisi positif lainnya, Wahana88 melihat semenjak kedatangan Jovic ke Frankfurt . Para striker andalan Frankfurt lainnya, Andre Silva, untuk bisa semakin tajam pada saat pertandingan. Silva, yang menjadi starter, mencetak sembilan gol di delapan laga terakhir. Ketajaman ini jelas membuat mereka bisa selalu diunggulkan meraih poin hingga akhir musim nanti.

Prediksi Werder Bremen vs Frankfurt 27 Februari 2021
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2021/02/
  • Raih Kemenangan Lagi

Eintracht Frankfurt diprediksi bakal kembali meraih kemenangan, dengan mencetak minimal dua gol ke gawang Werder Bremen. Jika Andre Silva dan Luka Jovic tak bisa menyarangkan bola ke gawang lawan, Frankfurt masih punya Daichi Kamada, Filip Kostic, dan Amin Younes yang siap mengancam dari lini tengah.

Baca Juga : Prediksi Torino vs Sassuolo 27 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Frankfurt :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, M. Veljkovic, M. Friedl, F. Agu, L. Bittencourt, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

(Frankfurt) : K. Trapp; M. Hasebe, M. Hinteregger, A. Touré, O. N’Dicka, Tuta, S. Rode, F. Kostić, D. Kamada, A. Younes, L. Jović.

Manager : A. Hütter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Frankfurt
31/10/20BUNFrankfurt1-1Werder Bremen
04/06/20BUNWerder Bremen0-3Frankfurt
05/03/20DFPFrankfurt2-0Werder Bremen
06/10/19BUNFrankfurt2-2Werder Bremen
27/01/19BUNWerder Bremen2-2Frankfurt
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
22/02/21BUNHoffenheim4-0Werder Bremen
13/02/21BUNWerder Bremen0-0Freiburg
03/02/21DFPWerder Bremen2-0Greuther Fürth
30/01/21BUNWerder Bremen1-1Schalke 04
24/01/21BUNHertha BSC1-4Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Frankfurt
20/02/21BUNFrankfurt2-1Bayern Munich
14/02/21BUNFrankfurt2-0Köln
07/02/21BUNHoffenheim1-3Frankfurt
30/01/21BUNFrankfurt3-1Hertha BSC
23/01/21BUNArminia Bielefeld1-5Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here