Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen: Upaya Akhiri Rasa Penasaran

0
518
Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 13 Maret 2021

Debatbola.comWerder Bremen akan menjamu Bayern Munchen pada pekan ke-25 Bundesliga Jerman 2020/21, Sabtu (13/3/21), di Weserstadion. Tim tamu sepertinya bakal menyudahi rasa penasarannya dengan kemenangan di laga ini, terlebih Bayern hanya bisa bermain imbang atas Bremen di pertemuan pertama.

  • Modal Momentum Positif

Performa Werder Bremen belakangan ini tampak cukup konsisten. Tim asuhan Florian Kohfeldt hanya sekali kalah dalam tujuh laga terakhirnya (W3, D3, L1), sehingga masih menempati peringkat 12 klasemen sementara.

Jelang hadapi laga ini, Bremen tentu bakal bermodalkan momentum positif. Mereka meraih kemenangan poin beruntun atas Eintracht Frankfurt (2-1), Koln (1-1), dan Arminia Bielefeld (2-0) d tiga laga terakhir. Hasil tersebut tercipta karena mulai tajamnya lini depan Bremen, dimana strikernya, Josh Sargent, selalu menyumbang satu gol di tiga laga di atas.

Salah satu hal yang membuat Bremen kerap tertahan adalah produktivitas buruk para strikernya. Dalam 13 laga sebelum itu, sebagian besar gol Bremen diciptakan gelandang serta beknya.

Jika kondisi itu terulang, peluang kemenangan Bremen dalam laga nanti bakal sedikit tersendat. Hal ini pun tak bisa dipandang sebelah mata, mengingat tim sekelas Bayern memiliki potensi produktivitas yang sangat jauh di atas.

Berbicara kans di laga nanti situs judi bola online menilai, hampir semua kemenangan Bremen diperoleh usai sanggup menciptakan gol pembuka. Terakhir, ini terjadi kala bertemu Arminia (2-0), dimana performa mereka kian meyakinkan usai Sargent mencetak gol.

Keunggulan terlebih dulu bahkan membuat mereka bisa menahan Bayern pada pertemuan pertama (1-1). Meski lebih banyak diserang, Bremen bisa terus menebar ancaman, bahkan hampir saja menang jika Manuel Neuer tak melakukan penyelamatan gemilang sepanjang laga. Ini tentu jadi satu hal yang ingin coba mereka lakukan nantinya.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 13 Maret 2021
Sumber : https://images.bisnis-cdn.com/posts/2021/02/27/1361560/golll.jpg
  • Bangkit Lagi dari Guncangan

Bayern Munchen kembali mengalami guncangan kecil. Mereka gagal menang di dua dari empat laga terakhir Bundesliga akibat selalu tertinggal duluan, tepatnya kala bertemu Eintracht Frankfurt (1-2) dan Arminia Bielefeld (3-3).

Dua hasil tersebut membuat posisi Die Roten di puncak klasemen menjadi tidak aman. Keunggulan mereka atas RB Leipzig di peringkat kedua semakin menipis, tepatnya hanya menjadi dua poin. Ini menjadi sinyal negatif yang harus segera disikapi dengan baik; mengingat mereka tak bisa terus-terusan berharap lawannya kembali terpeleset.  

Beruntung, dalam dua pekan sebelumnya, Thomas Muller dkk. berhasil menggasak Koln (5-1) dan Borussia Dortmund (4-2) tanpa ampun. Biasanya, jika bisa bangkit dari situasi buruk seperti ini, Bayern bakal tancap gas dan bisa meraih sejumlah kemenangan beruntun.

  • Waspadai Counter-Attack Lawan

Dalam perjalanannya meraih hasil positif, Hansi Flick terkenal punya banyak pilihan taktik dan sanggup menyesuaikan dengan tim yang dilawannya. Mereka sanggup membongkar pertahanan lawan yang turun sangat rapat, bahkan tidak ragu bermain counter jika lawan berani naik menyerang.

Hanya saja, lini pertahanan Bayern masih punya kelemahan yang sama, yakni sangat rentan jebol saat diserang balik. Dalam laga melawan Arminia Bielefeld tiga pekan lalu, Bayern kerap memberikan ruang untuk lawan, sehingga harus puas bermain imbang 3-3. 

Dalam beberapa laga terakhir ketika pertahanannya tampil lengah, Manuel Neuer berkali-kali menjadi tembok terakhir Bayern. Akan tetapi, ini terbukti tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Bayern saat ini adalah tim kebobolan terbanyak di antara lima besar klasemen Bundesliga (34 gol), dan menunjukkan bahwa sang kiper tak bisa selalu diharapkan.

Beruntung, lemahnya pertahanan Bayern jarang menjadi masalah karena memiliki lini depan yang sangat tajam. Robert Lewandowski ialah figur yang paling bisa diandalkan; dimana striker asal Polandia itu telah mencetak total 37 gol. Lewy bahkan menciptakan hattrick saat menekuk Dortmund pekan lalu.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen 13 Maret 2021
Sumber : https://statik.tempo.co/data/2021/01/09/id_992892/992892_720.jpg
  • Pamer Ketajaman

Bayern Munchen difavoritkan untuk keluar menjadi pemenang dalam laga ini. Die Roten sudah mulai kembali menemukan performa terbaiknya, dan kemungkinan bakal tampil tajam. Robert Lewandowski dkk. sepertinya pun bisa mencetak tiga gol atau lebih ke gawang Werder Bremen.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs West Brom 13 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Bayern Munchen :

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Veljkovic, M. Friedl, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, N. Füllkrug, J. Sargent.

Manager : F. Kohfeldt.

(Bayern Munchen) : M. Neuer; J. Boateng, D. Alaba, N. Süle, A. Davies, L. Goretzka, J. Kimmich, T. Müller, R. Lewandowski, K. Coman, L. Sané.

Manager : H. Flick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Bayern Munchen
21/11/20BUNBayern Munchen1-1Werder Bremen
17/06/20BUNWerder Bremen0-1Bayern Munchen
14/12/19BUNBayern Munchen6-1Werder Bremen
25/04/19DFPWerder Bremen2-3Bayern Munchen
20/04/19BUNBayern Munchen1-0Werder Bremen
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
11/03/21BUNArminia Bielefeld0-2Werder Bremen
07/03/21BUNKöln1-1Werder Bremen
27/02/21BUNWerder Bremen2-1Eintracht Frankfurt
22/02/21BUNHoffenheim4-0Werder Bremen
13/02/21BUNWerder Bremen0-0Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
07/03/21BUNBayern Munchen4-2Borussia Dortmund
27/02/21BUNBayern Munchen5-1Köln
24/02/21UCLLazio1-4Bayern Munchen
20/02/21BUNEintracht Frankfurt2-1Bayern Munchen
16/02/21BUNBayern Munchen3-3Arminia Bielefeld

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here